Bakalane Kondangan Maning

Aku dapat undangan njagong manten lagi. Senin besok, tanggal 31 Desember 2007, aku bakal datang ke akad nikahnya Hana, temenku yang lulusan D3 Komputer dan Sistem Informasi, jam 8 pagi. Siangnya jam 12 aku bakal nyambung ke resepsinya yang di gedung APMD.

Jadi, kalo ada blogger-blogger yang mau nunut makan siang gratis, bisa nunggu aku di halaman gedungnya. Nanti kita masuk bareng buat icip-icip makanan, oye!

Duh, lagi-lagi temenku ada yang mantenan. Rasanya kok ya aku seperti menghitung mundur waktu pernikahanku sendiri. Aku belum siap, John! Nanti kalo di sana ketemu temen-temen seangkatan, aku pasti bakal dibombardir 2 pertanyaan yang paling kuhindari dalam hidupku: “Kapan wisuda?” dan “Kapan nikah?”

Ah, Dian Sastro aja masih single, kok. Selama Dian belum nikah, aku nggak bakal nikah juga. Aku masih menyimpan harapan bisa menikahinya, soale. Bisa celaka kalo nanti aku nikah duluan. Pasti bakalan repot seandainya aku punya istri sedangkan aku masih tergoda sama statusnya Dian yang masih available.

Bagemanapun juga, yang jelas besok aku bakal datang ke mantenannya Hana. Makan-makan dan berpesta di sana. Perkara digang-bang dengan 2 macam pertanyaan tiada bermutu di atas, aku masih punya 1001 cara untuk berkelit. Yang pasti, mulai besok Hana sudah nggak bisa kuajak jalan-jalan buat dinner berdua lagi. I’ll miss those times:mrgreen:

27 Responses to “Bakalane Kondangan Maning”


  1. 1 Payjo Desember 30, 2007 pukul 11:52 pm

    Itu foto Oom Joe sama Hana tho? Koq Oom Joe cakep di situ?😆

  2. 2 Dekisugi Desember 30, 2007 pukul 11:57 pm

    lha, kan sudah saya bilang, saya ini memang tampan!

  3. 3 extremusmilitis Desember 31, 2007 pukul 12:29 am

    Met Tahun Baru 2008
    Wish You All The Best And Success
    Salam Militis!!!:mrgreen:

  4. 4 Abeeayang™ Desember 31, 2007 pukul 5:34 am

    wach…enyak nich pesta lagi…
    tapi jangan ngiri jadi ngantene ya,joe :mrgreen:

  5. 5 bachtiar Desember 31, 2007 pukul 6:07 am

    Yah cuma kelimaxxx….. oh

  6. 7 andi Desember 31, 2007 pukul 9:24 am

    Wah enak ini, bisa ngerayain Tahun baru gratisan dan makan – makan pula🙂

  7. 8 farid yuniar Desember 31, 2007 pukul 9:39 am

    huahahaha

    waduw….no comment baen lah….

    met pesta pora joe….

  8. 9 ndoloBH Desember 31, 2007 pukul 11:26 am

    patah satu tumbuh sribu ya jo?!
    berkurang satu temen jalan , siyap2 nyari temen jalan baru.

    inphormasi ini amat sangath berharga bagi anak kost, makan geratis sepuwasnya jek! paling mentok modal ampeloph kosong ajah😆

  9. 10 vend Desember 31, 2007 pukul 12:01 pm

    sebelum kamu ditanyain di sana, latian di sini dulu joe..

    kapan wisuda?

    kapan nikah?
    :mrgreen:😆:mrgreen:😆:mrgreen:😆:mrgreen:

  10. 12 savic Desember 31, 2007 pukul 5:59 pm

    hah? hanna nikah to? ooowww….

    mayan lah dulu aku ya pernah mboncengin dia.. kekekeke

  11. 13 kurtubi Desember 31, 2007 pukul 10:50 pm

    kondangan maning… kumpulan maning…🙂
    design maning… keren mas itu undangan.yang bikin sampeankah?

  12. 14 kurtubi Desember 31, 2007 pukul 10:52 pm

    kondangan maning… kumpulan maning…🙂
    design maning… keren mas ituuu undangan.yang bikin sampeankah?

  13. 15 vcrack Januari 1, 2008 pukul 2:29 pm

    lha koe kapan jon??

  14. 16 vcrack Januari 1, 2008 pukul 2:30 pm

    jon, emailku sing jan_kristanto keno aksimet kayake.. aku mesti ra iso comment neng blogmu..

  15. 17 vcrack Januari 1, 2008 pukul 2:31 pm

    web ku sing jan.web kayake keno aksimet neng blogmu jon..

  16. 18 arya Januari 1, 2008 pukul 6:46 pm

    ning ra patah hati to, Joe?

  17. 19 chiw Januari 1, 2008 pukul 11:14 pm

    alhamdulillah… akhirnya terbebas juga Hana dari semua ancaman dunia berjudul Joe itu…

    terima kasih, ya Allah…

    :mrgreen:

  18. 20 chiw Januari 1, 2008 pukul 11:15 pm

    Eiyo Joe… Kapan wisuda?
    :mrgreen:

  19. 21 chiw Januari 1, 2008 pukul 11:15 pm

    sekalian hetrik gapopo ya Joe…?
    :mrgreen:

    mulih sik aaah…

  20. 22 Funkshit Januari 2, 2008 pukul 6:23 pm

    tar abis nungguin dian sastro,.. nungguin zakia meka.. trus chelse oilivia.. ngga kawain2 kamu ntar

  21. 23 nungqee Januari 3, 2008 pukul 12:49 pm

    Loh, hana nikah toh?? ama siapa ya? sama anak ikom bukan?

  22. 24 nungqee Januari 3, 2008 pukul 12:50 pm

    titip salam selamat buat hana yaa, moga sakinah mawaddah wa rohmah..

  23. 25 ^Y^ November 28, 2008 pukul 7:46 pm

    aku tau poto itu hahaha! waktu bikin kerusuhan ma pengunjung yg tingkatnya ada di atas kita ya? apa aku salah ya? ntu pas dirimu ultah dan deg-degan karena umurmu semakin bertambah tua toh? hahaha… nyolong asbak! postinganmu yg judulx my arsenal tuh mana ya? hahaha pa kabar joey?

  24. 26 lord Agustus 8, 2009 pukul 8:47 pm

    aloow lam kenal..
    ikut gabung..


  1. 1 Psikologi Cinta » Tahun Baru, istri baru? Lacak balik pada Januari 9, 2009 pukul 9:57 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia