Pacarku Mbalik!

Pacarku tercinta, kekasih sejatiku, akhirnya mbalik juga ke haribaanku. Tentu saja aku senang bukan kepalang. Problem-problem yang kemarin terlupakan sudah. Semoga saja besok nggak akan pernah ada apa-apa lagi. Ojo minggat-minggat meneh yo, Nduk. Hidupku selama ini hampa tanpa kehadiranmu.

Jadi, beberapa hari yang lalu pacarku mendadak ngadat. Ta’pencet-pencet semua hal yang bisa dipencet pada dirinya, lha kok nggak ada reaksi. Mejen total dianya. Diamput, batinku! Anak ini kenapa lagi?! Setelah curhat sana-sini ndak nemu-nemu solusi yang memadai akhirnya aku nyerah. Kupasrahkan dia kepada lelaki lain yang mungkin lebih kompeten buat mengurus dia.

Dan lelaki itu kemarin datang. Untuk informasi pembaca sekalian, nama lelaki itu adalah Mas Yayak. Mas Yayak akhirnya memulangkan cintaku itu. Beres, nggak ada masalah lagi dengan pacarku. Kami berdamai setelah aku membayar tebusan kepada Mas Yayak sebesar Rp. 1.370.000,-.

Tercatat beberapa atribut pacarku yang lama dipreteli. AMD +Barton 2500 miliknya sekarang diganti pake Athlon X2 4000; RAM 2 kepingku yang berjumlah total 384 mega dituker tambah pake DDR 2 yang 1 giga; Lempengan Gigabyte yang jebol IC-nya itu juga sudah diganti pake Biostar seri TF7025 M2. Hanya saja semuanya tetap pake pengorbanan. ATI Radeon 9600SE-nya pacarku terpaksa diikhlaskan untuk dipake buat nambah-nambahin segala keperluan di atas. Jadinya sekarang harus puas dengan Nvidia GeForce 7ribuan (aku lupa pasnya!) yang on board.

Tiada mengapa. Yang penting sekarang kekasihku itu sudah bisa kugauli seperti biasanya. Nggak ada masalah lagi dengan soundcard on board yang selama ini membuat Altec Lansing AVS 300-ku seolah-olah speakernya mati sebelah. Kecepatannya juga otomatis bertambah, meski belum kupake buat njajal game-game kesenanganku. Yang jelas, malam ini aku sudah bisa kembali bersenang-senang dengannya! Horeee!

Iklan

56 Responses to “Pacarku Mbalik!”


  1. 1 goop Desember 27, 2007 pukul 5:33 pm

    Hayah ๐Ÿ˜ฆ
    Kupikir pacar apa
    ____________________
    slamat menggauli kembali klo’ gitu :mrgreen:

  2. 2 Funkshit Desember 27, 2007 pukul 5:36 pm

    jadi kapan pacar yang ini mau dinikahi ?

  3. 4 iman brotoseno Desember 27, 2007 pukul 7:22 pm

    apakah ini yang dinamakan ‘ Love will find the way ” ?. Apapun bentuk dan wujudnya…

  4. 5 extremusmilitis Desember 27, 2007 pukul 7:48 pm

    wah ini nama-nya nanggung, kok gak sekalian gitu lho jor-jor-an Joe

  5. 6 Dekisugi Desember 27, 2007 pukul 8:11 pm

    goop:::
    terima kasih

    Funkshit:::
    selama ini kami memang cuma kumpul kebo. dan sepanjang tidak ada masalah, kenapa mesti repot2 beranjak ke level resmi? ๐Ÿ˜›

    dodo:::
    lumayanlah ๐Ÿ˜€

    iman brotoseno:::
    gyahahahaha! betul, mas

    extremusmilitis:::
    duit…duit…duit…
    oh, saya tiada punya…

  6. 7 dobelden Desember 27, 2007 pukul 8:27 pm

    ini yg mo diajak keliling nyalami tamu saat manten jo??

    *gumun*

  7. 8 hyorinmaru Desember 27, 2007 pukul 8:59 pm

    Wadoh… ketipu gw ๐Ÿ˜•
    Btw, klo saya ga pake pacaran loh mas; sekali dulu cari-cari n nemuin lgsung merit, langgeng mpe skrg ๐Ÿ˜‰
    Ni aja saya lagi cari istri ketiga (istri manusia maksud saya).
    Huhu… Hidup poligami… :mrgreen:

    @iman brontoseno: setuju… :mrgreen:

  8. 9 tiyokpras Desember 27, 2007 pukul 9:45 pm

    Selamat. Semoga berbahagia…
    Gak ada yang patah hati to?

  9. 10 Payjo Desember 27, 2007 pukul 10:20 pm

    Pernah diajak masturbasi barng pacarnya Oom Joe? Ndak kesetrum? ๐Ÿ˜†

  10. 11 antobilang Desember 27, 2007 pukul 10:28 pm

    Saranku, jangan disetubuhi ya…

  11. 12 sapto Desember 27, 2007 pukul 10:43 pm

    Koq spek-e ngono,
    Ra iso dinggo main PES 2008 kan

  12. 13 rozenesia Desember 27, 2007 pukul 10:49 pm

    *ngakak baca komen payjo*

    Duh, nak..ternyata barang laknatullah bid’ah itu telah membuatmu melupakan cewe-cewe… ๐Ÿ˜Ž

  13. 14 RETORIKA Desember 27, 2007 pukul 11:08 pm

    @ Dekisugi berwajah Suneo

    Berniat poligami dengan laptop nggak ๐Ÿ˜†

  14. 15 Mrs.Neo Fortynine Desember 27, 2007 pukul 11:44 pm

    yaolo…ternyata anak ini pacaran sama kompi…

    kelainan seksual macam apa lagiii ini?

    ๐Ÿ˜ฅ

  15. 16 kuchikuchi Desember 28, 2007 pukul 1:58 am

    pacarnya cantik mas..berasal dari planet mana ya?

  16. 17 RETORIKA Desember 28, 2007 pukul 3:43 am

    ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฅ

    ternyata beliau memiliki kelainan orientasi sexual … bidah kamu nak! Bid ah ๐Ÿ˜†

  17. 18 adipati kademangan Desember 28, 2007 pukul 4:49 am

    tibake pacare atos, gak ono empuk – empuke blaz !!!

  18. 19 abee Desember 28, 2007 pukul 7:57 am

    pacarmu lek dijak ML gak iso, je :mrgreen:

  19. 20 sigid Desember 28, 2007 pukul 8:21 am

    Waduh, pacarnya mesin
    Bagaimana caranaya kalau …..
    Mas, masih suka sama cewek ndak :mrgreen:

    *ditimpuk pakai stabilizer*

  20. 21 venus Desember 28, 2007 pukul 8:36 am

    selamat! pacarmu sudah mbalik! ๐Ÿ˜€

    happy new year, joe..

  21. 22 ardianto Desember 28, 2007 pukul 9:31 am

    walah, tertipu sayah…
    Moga-moga langgeng ya ma :mrgreen:

  22. 23 Niwatori Desember 28, 2007 pukul 9:40 am

    wah poto pacarnya, buka-bukaan :mrgreen:

  23. 24 GreatQo Desember 28, 2007 pukul 9:42 am

    Kirain pacarnya gmn..
    Abis mesum gitu kata2nya….

    Ya deh,moga langgeng yah..

    ~hiks, coba kalo pacarku mbalik juga,,,terserah yang komputer ato yg manusia..~

  24. 25 leksa Desember 28, 2007 pukul 9:46 am

    indahnya menggauli pacar yang satu itu ..
    sama aku juga orgasme berkali2 kalo udah menjajal genjotannya dalam urusan narik2 garis…

  25. 26 Amed Desember 28, 2007 pukul 9:58 am

    *Kupipes komen tempat Anto*

    Selain Anto bayut, ternyata orientasi seks-mu pada PC juga ya Joe?

    *kabur*

  26. 27 CY Desember 28, 2007 pukul 10:46 am

    makanya lain kali pas menggauli pacarmu itu, mbok ditelanjangi toh.. biar ga panas dalemnya.. hihihi…

  27. 28 rezco Desember 28, 2007 pukul 10:54 am

    Jo mbojo karo komputer

    wis ra doyan menungso po, Jo!

    xixixixi :mrgreen:

  28. 29 bacteria Desember 28, 2007 pukul 10:56 am

    lhaa ? mas tinggal di bawa ke KUA , terus nikah ๐Ÿ˜†

  29. 30 vend Desember 28, 2007 pukul 11:26 am

    ndak ganti pacar aja joe? jadi leptop ato mekbuk skalian ๐Ÿ™„

  30. 31 Dekisugi Desember 28, 2007 pukul 11:29 am

    dobelden:::
    bukan! ๐Ÿ˜ˆ
    yang ini tidak bakal saya nikahi

    hyorinmaru:::
    lho, kalo ndak ada garansinya. ntar kalo rusak dikembaliin kemana coba. lebih baik pacaran aja dulu selama masih ada gransinya ๐Ÿ˜›

    tiyokpras:::
    ada. saya. ndak jadi masang internet di rumah soale

    Payjo:::
    ah, saya kalo masturbasi sendirian sahaja, meskipun itu gara2 gambar+film2 yang ditayangin pacar saya juga ๐Ÿ˜†

    antobilang:::
    tentu tidak, kan tidak ada slot manapun yang memadai untuk ukuranku

    sapto:::
    bisa kok. mau nantang po? ๐Ÿ˜›

    rozenesia:::
    kata siapa? ini justru selalu mengingatkan saya kepada cewek2…azumi, sora, maria…aaaaaagggghhhh……. ๐Ÿ˜ˆ

    RETORIKA:::
    sampe skrg, saya entah kenapa tiada tertarik dengan laptop. kalo lagi nenteng2 ga bisa dipake kalo mendadak pengen lari2an

    Mrs.Neo Fortynine:::
    justru ini untuk memenuhi kebutuhan seksual akan gadis2 itu, hehehehe

    kuchikuchi:::
    planet bumi, dunk. kalo planet lain entar berat di ongkos kirimnya

    adipati kademangan:::
    lho, yang empuk aja kadang mengeras kok ๐Ÿ˜†

    abee:::
    ncen. isone dijak swalayan, hahahaha

    sigid:::
    kalo apa? mbok pengen sama yang manusiapun saya juga masih main sendiri kok, mas, hahahaha

    venus:::
    happy new year juga, budhe

    ardianto:::
    amin…

    GreatQo:::
    mesum? ah, itu kan hanya interpretasi anda kok, mas ๐Ÿ˜†

    leksa:::
    betul! sudah nggak terhitung ada berapa orgasme yang terjadi gara2 dia
    gyahahahahahahaha!

    Amed:::
    oh, tentu saja. karena saya susah untuk bisa menikmati azumi di dunia nyata. terpaksa pake pc sebagai perantara ๐Ÿ˜ˆ

    CY:::
    kalo lagi pengen cepet2, mana sempat ditelanjangi, mas

    rezco:::
    doyan kok. selalu doyan. jgn khawatir, wacana untuk selingkuh itu selalu ada, gyahahahaha

    bacteria:::
    enak kumpul kebo aja ๐Ÿ˜›

  31. 32 Dekisugi Desember 28, 2007 pukul 11:30 am

    vend:::
    aku sukanya yg montok. ndak suka yg kurus ๐Ÿ˜›

  32. 33 detnot Desember 28, 2007 pukul 11:36 am

    pacarmu kok kliatan AURAT-nya gitu joe :-“

  33. 34 Hanster Desember 28, 2007 pukul 12:06 pm

    Skrg gmn kabar pacarnya?

  34. 35 rozenesia Desember 28, 2007 pukul 12:13 pm

    Oh, ternyata cewe-cewe yang terjebak dalam visualisasi digital itu tooohh.. ๐Ÿ˜Ž

    Kau sudah jadi geek pacendu JAV, kawan… ๐Ÿ˜Ž

    *ngakak setan*

  35. 36 luChunya_pacarMuw Desember 28, 2007 pukul 12:42 pm

    saiah sudah keburu cemburu duluan…

    akhirnya….
    kekasih hatimu mbalik juga…
    yah…

    nasib saiah jadi yang kedua…

  36. 37 toim Desember 28, 2007 pukul 12:54 pm

    yo wis lah selamat!! sing penting skripsi-ne geulis mari ambek ojo ngisi nganggo sopwer bajakan!! ngisin-ngisini!!

  37. 39 sezsy Desember 28, 2007 pukul 3:00 pm

    alhamdulillah…makanya jangan suka selingkuh mas.. :p

  38. 40 ndoloBH Desember 28, 2007 pukul 6:17 pm

    pacarmu kok di-publish poto telanjangnya githu Jo?!
    betewe, kemaren mejen pasti gara2 pacarnya kebanyakan nyetelin “pelem Jepun”, IC-nya jebol pasti juga karena kebanyakan nyimpen “jepun-jepun” itu. hayooh.. ngaku.. (mbok dibagi koleksinya Jo)

  39. 41 trojan Desember 28, 2007 pukul 7:15 pm

    joe komen ku koq ra tau mlebu to?

  40. 42 trojan Desember 28, 2007 pukul 7:17 pm

    aku koq ra tau iso komen yo joe?
    mesti gagal terus?

  41. 43 Neo Fortynine Desember 28, 2007 pukul 8:52 pm

    tapi si anu belum balik kan?

    *Minggat secepat kilat*

  42. 44 Pyrrho Desember 29, 2007 pukul 1:44 am

    Ini pacar yang keberapa Joe ?

    *kalau saya pacarnya buku* ๐Ÿ˜‰

  43. 45 savic Desember 29, 2007 pukul 8:40 am

    nek lagi menggauli munine opo joe? klothek2 yo?

  44. 46 nieznaniez Desember 29, 2007 pukul 10:50 am

    ada gambar saru di sini. harusnya disensor itu…

  45. 47 stey Desember 29, 2007 pukul 3:55 pm

    liat komen niez..ihHHHHHHHHH saru ah!!!!

  46. 48 maruria Januari 2, 2008 pukul 12:05 pm

    Haiyah..lagi-lagi kecele sama judulmu, joe..Kirain Tikachu-mu yang mbalik..Hahahahahaha….
    Selamat bercinta kembali, joe…

  47. 49 aunk Januari 4, 2008 pukul 11:46 pm

    sapi.. kok yayak melu di tampilkan, wakakakaka

  48. 50 anaknyainah April 7, 2008 pukul 5:47 pm

    kentut kamu…anjing kamu..kudisan..

  49. 51 budi Juli 31, 2008 pukul 8:23 am

    judul yang menarik, dikirain pacar sungguhan ternyata hanya barang speaker heheh.

  50. 52 ida November 1, 2008 pukul 9:19 pm

    Saya juga dipoligami suami saya dengan sejenis pacar mas.

  51. 53 scouteng Maret 24, 2009 pukul 7:05 am

    alah, baca judulnya tak pikir Zaskiya adya mecca

  52. 55 titiw Mei 31, 2009 pukul 10:31 pm

    ANCUR!!! kirain pacar bener.. kalo emang bener, kesian amat ya balikan aja pake dikutak katik dan ada perjanjian biaya.. ahahhaha..

  53. 56 RaRa Wulan Desember 23, 2009 pukul 12:25 pm

    hihihihihihi aku tertipu aku terjebak dengan ceritamu maz heheheh
    kirain pacar beneran eh kagak taunya bukan
    walah2 segitu besar iah cintamu pada pacarmu maz, makanya sekarang dijaga baik2 biar kagak ngadat lagi hehehehe
    thankyu ๐Ÿ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,052,156 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia