Ditinggal Terlambat Bulan

Kemarin sore waktu aku lagi ancang-ancang mau mandi (pake aer anget, tentunya), tiba-tiba saja seorang rekan 1 batalyon jaman dulu ngirim SMS:

24/12/07 17:19
Kimbul
Jo, r**** mo merit
bentar lg. Katanya
uda telat 2 minggu

Doh! Ditinggal nikah sama cinta pertama aja rasanya, kan, sudah mesti agak gimana gitu. Ini malah ketambahan ditinggalnya gara-gara terlambat datang bulan. Ya alhasil “agak gimana”-nya sekarang jadi terpaksa make kuadrat.

Oalah, Mbak, seumpamane memang ndak sanggup ngontrol napsyu, mbok ya pas khilaf itu sampeyan pake pengaman, gitu, Rojer! Bisa dikopi? Ganti!😦

27 Responses to “Ditinggal Terlambat Bulan”


  1. 1 rozenesia Desember 25, 2007 pukul 12:21 pm

    P-TAMAX!!

    Kapan kawin, om?😆

  2. 2 Dekisugi Desember 25, 2007 pukul 12:26 pm

    kawin? kawin, sih, gampang…

  3. 3 rozenesia Desember 25, 2007 pukul 1:14 pm

    Wekekekeeee…😆

    Udah ga sabar mau ‘mansyuppp’ ya om…😆

  4. 4 manusiasuper Desember 25, 2007 pukul 1:33 pm

    Yang telat bulan si Kimbul ya?

  5. 5 qzink666 Desember 25, 2007 pukul 2:17 pm

    Katanya pake pengaman itu gak enak?

  6. 7 dodo Desember 25, 2007 pukul 9:24 pm

    iya tuh pake pengaman biar gak nyebar kalo punya penyakit. Sori bukan berarti menuduh loh. pengen kampanye aja…

  7. 8 detnot Desember 26, 2007 pukul 7:31 am

    Pake pengaman maksudé pake helm po piye joe?😀

  8. 9 toim Desember 26, 2007 pukul 9:37 am

    setidaknya gak sama kmu, Joe😛
    Maksudku, kmu kan gak ktiban dosa en tanggung jawab😛

  9. 10 Nanang Suryana Desember 26, 2007 pukul 10:01 am

    awas ada pak polisi, harus pake helm😀

  10. 11 Dekisugi Desember 26, 2007 pukul 10:23 am

    rozenesia:::
    ente tau ga derita menanti selama 24 17 tahun?

    manusiasuper:::
    bukan. si kimbul itu yang ngasi tau😛

    qzink666:::
    katanya, sih, begitu. itu kalo pengaman buat yang cowok. lantas, kenapa bukan ceweknya aja yang ikutan kb?:mrgreen:

    Payjo:::
    iya juga

    detnot:::
    hohohoho…iya. semacam helm. cuma ini yang ditutup bukan cuma cuma kepalanya aja😈

    toim:::
    *tersipu malu*
    mungkin – kalo sama dia – saya juga mau disuruh tanggung jawab

    Nanang Suryana:::
    sebenernya ga ada pak polisi, sih, kayaknya. kecuali kalo beliaunya sukanya action di tempat yang bisa diliat sama pak polisi😀

  11. 12 maruria Desember 26, 2007 pukul 10:47 am

    Lha piye sempet pake pengaman joe? Lha wong smua ndadak, jadi ndak sempet beli pengaman. Atau mungkin ndak sempet make. Kekekekeke…

    *patah hati lagi ya joe??*

  12. 13 alief Desember 26, 2007 pukul 12:25 pm

    wakakak… smsnya seru😀

  13. 14 dobelden Desember 26, 2007 pukul 1:28 pm

    harusnya di kasih kondom buat wanita jo😛😀

  14. 15 cK Desember 26, 2007 pukul 4:16 pm

    mungkin sebelum merit mereka test drive dulu. jadi kebobolan deh..😆

    ah joe, relakanlah…:mrgreen:

  15. 16 Mihael "D.B." Ellinsworth Desember 26, 2007 pukul 4:46 pm

    Perihal duniawi yang bersifat urban.😆

  16. 17 Mrs.Neo Fortynine Desember 26, 2007 pukul 5:11 pm

    mandi aer aget? huh! manja!

    *guyur Joe pake aer es*😈

  17. 18 kurtubi Desember 26, 2007 pukul 6:53 pm

    telat dua minggu… eheheh🙂
    terpaksa make quadrat … duh bahasa anak muda apa lagi ini?

  18. 19 ndoloBH Desember 27, 2007 pukul 10:32 am

    wah, tragis!
    mbok yao, kalo sudah nggak tahan ya pake antipisapi, mencegah lebih baik daripada mengobati, ini pasti pas mo dicabut keenakan, jadinya dilaju-laju aja.

    tapi kalo baru 2 minggu telat, itu sih belum jaminan lho jo, dulu temenku ada yg hampir 1 bulan telat, udah kringetan nunggu2 si bulan gak dateng2, sampe hampir 1 bulan, dan ternyata emang dateng. berarti dulu nyabutnya pas! 😀

  19. 20 creezanthium Desember 27, 2007 pukul 11:31 am

    Walah Jo!! Mestinya si r**** mantanmu itu belajar banyak dari aku yang sudah berpengalaman ini. Makanya Jo, kalo cinta jangan ditahan2. Masa naksir dari SD sampe sekarang ga kesampean. Akhirnya dijos orang laen duluan kan. Btw, kamu masi ada perasaan “gimana gitu” ya? Ck..ck..ck..

  20. 21 RETORIKA Desember 28, 2007 pukul 4:43 am

    mesti di hukum rajam tuh😆

    mas joe dekisugi, … ini ada kaitanya ngak dengan orientasi sex mas Dekisugi yang agak menyimpang ( jatuh cinta dengan komputer ):mrgreen:

    Wakakak

  21. 22 Lambhenya Desember 28, 2007 pukul 9:22 am

    Bukan nafsu yang harus dikontrol jhon..

    Tapi kontollah kontrol anda..
    eh Kontrollah kontol anda.. hahahahaha

  22. 23 trojan Desember 28, 2007 pukul 8:06 pm

    si bram ki pancen, ra sopan tenan.. hahahaa…

  23. 24 akoedw Januari 15, 2008 pukul 5:12 pm

    wakakakak ngesakne rek,

  24. 25 alhajji Mei 5, 2008 pukul 12:29 pm

    kephiye lho kang kontole wes ngacheng mbanget kok

  25. 26 mutje Oktober 12, 2008 pukul 9:21 am

    makanya pastikan terdengar suara “klik” dulu baru lanjutkan perjalanan.. “iklan aman berkendara dari dinas kepolisian”

  26. 27 Andiex September 22, 2009 pukul 10:46 pm

    Mestine u sneng jo.brarti cwe u tuch wadon tenan.nyatane bisa hamil..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia