Serasa Casanova…va…va…va…

T2 – Lelaki Cadangan

kutuliskan sebuah cerita cinta segitiga
dimana akulah yang jadi peran utama
aku tak dapat membohongi segala rasa
aku mencintai dia dan dirinya

nanti pukul satu dia menemui aku
maka jangan kamu pasang wajah yang cemburu
nanti bila dia datang menemui aku
maka cepat-cepat kamu ngumpet dulu

reff:
dan aku sudah pernah bilang
pacarku bukan cuma kamu saja
ku mempunyai dua hati
yang tlah siap untuk ditinggali

kan aku sudah pernah bilang
janganlah kamu terlalu sayang
dan bila nanti kau menghilang
ku masih punya lelaki cadangan

Lagi seneng ndengerin lagu ini. Coba kata “lelaki”nya diganti “wanita”, kayaknya aku banget, deh. Sense Casanova-nya itu, lho…hohoho! Maunya nyanyiin lagu ini buat manggung besok. Tapi kayaknya nggak sempat latihan lagi. Belum lagi bikin aransemen barunya😦 Nggak seru soale kalo aransemennya ngikutin persis banget sama lagu asilnya.

Popularity: 29% [?]

Sumber: LirikLaguIndonesia.Net

12 Responses to “Serasa Casanova…va…va…va…”


  1. 1 abdulsomad November 29, 2007 pukul 8:38 pm

    Assalamualaikom
    duluan ah
    he he he

  2. 3 almascatie November 29, 2007 pukul 11:49 pm

    assalamulaikum
    tumben linknya ga ada
    *eh tamu kedua yah

  3. 4 krisosa November 30, 2007 pukul 11:04 am

    wakakaka… sayang.. kenapa si bram ke bandung ya?
    padahal lagunya asik buat diaransemen jadi punk gitcu lho!!😀

  4. 6 PeTeeR Desember 1, 2007 pukul 12:50 am

    Coba kata “lelaki”nya diganti “wanita”, kayaknya aku banget, deh. Sense Casanova-nya itu, lho…hohoho!

    *ngakak2 sampe mo nangis*
    klo Jo jadi casanova, “APA KATA DUNIA………..????”

  5. 7 The Sandalian Desember 1, 2007 pukul 5:20 am

    Ndak perlu diganti “wanita” gapapa kok, udah COCOK banget sama dirimu sebagai seorang ependi >:)

  6. 8 Aday Desember 1, 2007 pukul 9:50 am

    Seperti biasa, Narsis itu nomer satu…

  7. 9 Shelling Ford Desember 1, 2007 pukul 12:25 pm

    almascatie:::
    link apanya, bos?

    krisosa:::
    iya john. liriknya juga. biar cewek2 di kampus yang dengerin juga insyaf. bahwa mereka tidak bisa menguasai diriku sepenuhnya😛

    Nyonya 49 engga login:::
    pancen:mrgreen:

    PeTeeR:::
    sayangnya, fakta itulah yang sedang terjadi😆

    The Sandalian:::
    hobi dan niat banget sama ependi? sampe “a href”nya diketik juga😛

    Aday:::
    ah, ini bukan narsis, kok. ini fakta

  8. 10 dhe Desember 3, 2007 pukul 4:09 pm

    Nah 9aK paNTes Tahu kaLo di9anti
    ScaRa niH la9u Feminim ban9et

  9. 11 Funkshit Desember 3, 2007 pukul 4:25 pm

    hahhaha…
    lagu itu. .. .
    seminggu lalu lagi seneng2 nya saya denegrin album nya. .

  10. 12 musan9'betina Desember 11, 2007 pukul 8:38 pm

    lagunya buat siapa cong?

    tahik kau!!!!

    dun play wit me!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia