Sayap Patah Sang Garuda

“Mereka menghancurkan mimpiku!”

Bagaimana aku bisa mengkapteni timnas Indonesia di Afrika Selatan 2010 kalo kemarin pas babak kualifikasinya aja, lawan Suriah, Indonesia dipermak 1-4 di kandang sendiri? Apa aku harus nunggu sampe Brasil 2014? Nggak mungkin! Aku sudah terlalu tua untuk tetap berlari 90 menit non-stop pada masa itu!

35 Responses to “Sayap Patah Sang Garuda”


  1. 1 hoek November 10, 2007 pukul 11:27 pm

    halah-halah…kenafa ndak findah warga negara joe? findah ke brazil ke? munkin kamu bisa jadi kaften disana? darifada disini, jadi kaften juga sama aja, ntar tua malah jadi tukang sol sefatu…kalo ngga ya ditangkef gara-gara kamu narsis ngobad joe….mhuehuehuehue

  2. 2 Shelling Ford November 10, 2007 pukul 11:38 pm

    dimana nasionalismemu, anak muda????? ๐Ÿ˜ˆ

  3. 3 Amed November 11, 2007 pukul 12:12 am

    Sabar… sabar… namanya juga lagi berduka, ketua umumnya dipenjara…

  4. 4 extremusmilitis November 11, 2007 pukul 1:06 am

    halah, sayap lagi, sayap lagi ๐Ÿ˜• kenapa ndak dada, paha, atau sekalian jeroan-nya sih ๐Ÿ˜ˆ
    Joe, Indonesia emang hebat,….Penonton-nya ๐Ÿ˜†

  5. 5 fahmi November 11, 2007 pukul 7:20 am

    semangatnya ga kaya’ pas Piala Asia.., dan terjadilah pembantaian itu.. ๐Ÿ˜ฆ Turut berduka…

  6. 6 toim the shinigami November 11, 2007 pukul 9:06 am

    siapaaaa lg yg mao ngangkat kmu jd kapten, Joe? palingan dgn ke-narsisanmu, kmu nanti gak mengapteni anak buahmu, malah ngecengin cewek2 ibu2 paruh baya suporter ๐Ÿ˜€

  7. 7 joyo November 11, 2007 pukul 9:20 am

    masih untuk 1 – 4, bukan 0 – 28 ๐Ÿ™‚

  8. 8 joyo November 11, 2007 pukul 9:21 am

    ups untuk = untung hehehe

  9. 9 kudzi November 11, 2007 pukul 10:29 am

    Ayo joe, aku dukung jadi kapten TIMNAS…

  10. 10 Kopral Geddoe November 11, 2007 pukul 11:30 am

    Nggak mungkin! Aku sudah terlalu tua untuk tetap berlari 90 menit non-stop pada masa itu!

    ‘Kan bisa jadi supersub. Diturunkan di sepuluh menit terakhir, lalu cetak 4-5 gol ‘kan bisa. ๐Ÿ™‚

  11. 11 danalingga November 11, 2007 pukul 11:44 am

    ah, ternyata melihat joe mengapteni timnas di piala dunia hanya mimpi.

  12. 12 yudi November 11, 2007 pukul 12:24 pm

    katanya indonesia punya striker yang namanya rochy marchiano eh… putiray, yang konon menurut mbah dukun mampu menjebol gawang klub sebesar AC Milan sampe 2x, yang lini belakangnya dikomando sang legenda Paolo Maldini pula.

    Apa berarti milan lebih lemah dari suriah apa ya?? (gedek-gedek mode : on), kalo milan aja lebih lemah berarti lawan milan di final liga champions 2007 lebih lemah lagi donk dari suriah he..he…100x

  13. 13 Shelling Ford November 11, 2007 pukul 3:12 pm

    Amed:::
    bagemana mau sabar, oom…
    kandas sudah cita2 saya tampil di pentas dunia!

    extremusmilitis:::
    tentu saja. karena itulah lebih baik kapten timnas diambil dari penontonnya saja. saya, misalnya ๐Ÿ˜€

    fahmi:::
    lebih baik, kalo cuma mau kalah, kirim aja timnas ilkomp ugm, kan? hahahaha!

    toim the shinigami:::
    ya jelas pelatih timnas dunk. kan dia yg punya hak buat itu ๐Ÿ˜›

    joyo:::
    masih untung juga itu, mas. ketimbang 0-29 :mrgreen:

    kudzi:::
    kamu ndak baca tulisanku, zi? sudah kubilang, cita2 itu buyar sudah!

    Kopral Geddoe:::
    bisa! kalo gawangnya ndak pake kiper, kekekeke

    danalingga:::
    betul. indonesia cuma negeri para pemimpi

    yudi:::
    yah..yah..lawannya lawan milan di final LC 07 itu pas final LC 05 memang betul2 tim lemah yang tidak punya mental juara, kakakaka

  14. 15 mardun November 12, 2007 pukul 2:38 am

    aduuuh Ponaryo….. sayang sekali kegantenganmu tidak secemerlang permainanmu ๐Ÿ˜€

  15. 16 dodo November 12, 2007 pukul 6:13 am

    sedih sekali neh. Malah denger-denger timnas senior mau dibubarkandipulangkan dari kualifikasi praPD, diganti dengan U-23..?

  16. 17 Adi Nan Tampan November 12, 2007 pukul 8:25 am

    kalo ga kalah bukan Indonesia namanya

    *kabuuuur*

  17. 18 raffaell November 12, 2007 pukul 8:32 am

    Itu orang Indonesia kenapa yah, kalo kita liat si sebenernya kuat kuat, apa jangan jangan bagian rekrut men bola ini yang ngasal ?? kurasa masih banyak yang lebih jago daripada ini….

  18. 19 extremusmilitis November 12, 2007 pukul 9:20 am

    *kampanye joe jadi pelatih timnas* :mrgreen:

    btw, itu sebenar-nya…bola-nya yang salah joe ๐Ÿ˜ˆ
    *di-rajam*

  19. 20 prasso November 12, 2007 pukul 9:45 am

    Gimana mo menang, wong Ketua Umum-nya aja nyuporterin dari balik penjara (sedang di bui, kata sastrawan) :mrgreen:

  20. 21 saya November 12, 2007 pukul 11:47 am

    hmm…mari kita bakar semua orang suriah di Indonesia… ๐Ÿ‘ฟ

  21. 22 sigid November 12, 2007 pukul 1:48 pm

    Bagaimana aku bisa mengkapteni timnas Indonesia di Afrika Selatan 2010

    Kasihan, bakalan lama menunggu.

    Mendingan saya, malem sabtu kemarin dikontrak jadi pelatih Liverpool.
    Tapi di Football Manager 2008 :mrgreen:

  22. 23 waun November 12, 2007 pukul 2:41 pm

    daripada nonton mending makan nasi jinggo di wisata sambil nyedot jarum super….:P
    tul ga joe????

  23. 24 titoreds November 12, 2007 pukul 4:05 pm

    untung aku gak nonton, kemaren pas lagi di jakarta, sempet kepengen nonton pas numpak baswe lewat gelora. tapi apa daya perut melilit mencret dari pagi, jadi mendingan ngruntel di kamar aja.. sambil sesekali ngibrit ke jamban “ruang istirahat” …

  24. 25 dobelden November 12, 2007 pukul 6:28 pm

    sakit hatiku liat dibantai… ๐Ÿ˜ฆ

  25. 26 krisosa November 12, 2007 pukul 8:46 pm

    penilaian buat penampilan timnas kemaren
    teknis = 30
    taktik = 20
    semangat = 0
    pemain = rata-rata 25 (kecuali ian kabes, eka ramdani = 85)

    so.. tunggu apa lagi! ganti timnas senior dgn timnas u-23
    siapa tau bisa menang telak 5-1 di suriah nanti!

    moga gak hanya terjadi di pra-piala dunia mimpi ๐Ÿ˜€

  26. 27 nieznaniez November 12, 2007 pukul 10:26 pm

    kasian ya indonesia…

  27. 28 rozenesia November 13, 2007 pukul 3:24 am

    Untung ndak lawan keseblasan Jepun yang dipimpin Tsubasa cs.

    Endonesa sih mimpin 4 – 0 awalnya, 10 menit terakhir ya keajaiban Tsubasa bikin jadi kalah 4 – 5. ๐Ÿ˜†

  28. 29 wib November 13, 2007 pukul 2:45 pm

    yak, biar seimbang, sayap yang sebelahnya dipatahin juga aja..

  29. 30 goop November 14, 2007 pukul 8:24 am

    Mungkin bukan saat ini sobat!!
    Marilah terus bermimpi :mrgreen:

  30. 31 detnot November 14, 2007 pukul 11:43 am

    Garuda, masih baru tahap bisa “mimpi” om ๐Ÿ˜€

  31. 32 siawhietji November 14, 2007 pukul 6:56 pm

    Penampilan paling menghibur = kiper timnas kita

    wakakakak ๐Ÿ˜†

  32. 33 Fortynine November 14, 2007 pukul 8:33 pm

    Itulah Indonesia…..

    latihan harus berbulan bulan, baru bisa mengimbangi. mengimbangi lho, bukan menang…

  33. 34 RI jal November 27, 2007 pukul 12:54 am

    ayo kita las sayap yang patah sang garuda yang ada dalam diri kita semoga kita menjadi garuda bangsa yang dapat terbang kembali seperti pada zaman keemasannya kala dahulu kemudian jaya.

  34. 35 RI jal November 27, 2007 pukul 1:00 am

    ayo kita las sayap yang patah sang garuda yang ada dalam diri kita semoga kita menjadi garuda bangsa yang dapat terbang kembali seperti pada zaman keemasannya kala dahulu kemudian jaya. ayo kita bangkit kembali.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,036,800 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia