Hujan Akhir Bulan

Kemarin
Lagi di kantor
Dapat SMS
Dari si Goth
Rumah bocor
Terpaksa
Nyetater motor
Cabut dari kantor

Sampai rumah
Tiga ember
Di dalam kamar
Lantai tergenang
Lampu kamar korslet

Gelap!
Dan basah
Ah…ah…ah…

Dingin
Dan lapar
Akhirnya pergi
Ke warung soto
To…to…to…

20 Responses to “Hujan Akhir Bulan”


  1. 1 macanang Oktober 31, 2007 pukul 1:47 pm

    pertamax… max.. max.. max.. hehe😀

  2. 3 Wong Buyer Oktober 31, 2007 pukul 2:30 pm

    3 besar

    btw, siyap2 beli pelampung bro

  3. 4 ea Oktober 31, 2007 pukul 3:11 pm

    hujan…
    hehehe pa kabar joe dah lama gak mampir ternyata kamu ke banjiran…
    palembang juga lagi musim hujan.. tiap malam hujan… agak menyulitkan bagi kita yang masih dalam status “berniat jadi pengantin” tetapi ini kesempatan “indah” bagi mereka yang sudah berpasangan…

    hehehe
    ati2x penyakit joe…
    btw gak ada komentar ttg al qiyadah niy…

  4. 5 hoek Oktober 31, 2007 pukul 3:12 pm

    butuh temfad mengungsi? ke furwokerto aja dab!

  5. 6 Mihael "D.B." Ellinsworth Oktober 31, 2007 pukul 3:20 pm

    Cari rumah yang kondisi fisiknya terjamin.😆

  6. 7 funkshit Oktober 31, 2007 pukul 3:33 pm

    wo o.. kamu kebanjiran . .. .
    persiapan sandal jepit sama mantel

  7. 8 hermawanov Oktober 31, 2007 pukul 4:57 pm

    wah, jogja sudah udan-udan terus yo kang?
    asal gak pake angin lesus gpp, dulu di kost-kost an ku sekitar slokan mataram, daerah perlintasan angin lesus, cicitnya tornado di amrik.
    pas ngamuk, seng2 atap kamar mandi bisa mabur sampe ke RT sebelah, alhasil yg mandi jadi eksibisionis..😐

  8. 9 almascatie Oktober 31, 2007 pukul 9:48 pm

    😆
    jadi ingat puisi pas pindah rumah

    Dingin
    Dan lapar
    Akhirnya pergi
    Ke warung soto

    ke warung soto kok hidernya gambar cewek2 bahenol gitu yah😆

  9. 10 regsa Oktober 31, 2007 pukul 11:42 pm

    oooo.. ternyata iklan soto ..

  10. 11 celotehsaya November 1, 2007 pukul 1:00 am

    😆

    ahh iya…jogja hujan mulu….

    kalo OL terpaksa malem dagj saat hujan brenti…

  11. 12 raffaell November 1, 2007 pukul 7:21 am

    Anjrit, gw cuman liat header nya, bohayy banget tu cewe…. arrhhggg

  12. 13 Shelling Ford November 1, 2007 pukul 11:01 am

    macanang, Agiek:::
    report…report…report…

    Wong Buyer:::
    alhamdulillah ndak perlu. saya bisa berenang, kok, hahahaha

    ea:::
    ya…ya…penyakit kulit dan kelamin, hohoho!
    yang terakhir buat yang “baru berniat jadi pengantin” itu tadi, tapi ndak bisa menahan hasrat😛

    hoek:::
    ah, keadaan masih bisa ditolerir, kok

    Mihael “D.B.” Ellinsworth:::
    mana aku tau. kemarin bikin perjanjian kontraknya pas musim kemarau. nggak sempat ngecek gentengnya juga:mrgreen:

    funkshit:::
    aku ndak pernah make mantel
    sebutan “the rain boy” kayaknya cukup romantis.

    “ya ampun, mas joe…sampe kehujanan kayak gini? maaf ya, mas, udah bela2in dtg. sebentar, ta’ambilin handuk. mau dibikinin coffeemix anget juga ga?”
    saya lumayan sering dapet kata2 kayak gitu dari cewek lho kalo lagi musim hujan. betapa menyenangkannya😀

    hermawanov:::
    celaka! ini juga masih deket dari selokan mataram

    almascatie:::
    gadis2ku ngamuk!
    hari ini hiderku kuganti😦

    regsa:::
    bukan! ini cuma jeritan hati nurani aja kok, bahwa maem soto pas ujan deras itu nikmat bgt🙂

    celotehsaya:::
    hahahaha, langganan isp sendiri donk makanya

    raffaell:::
    mau ta’ganti, mas. cewek2 itu ngamuk, soale. yah, daripada ga dapat jatah nafkah batin lagi dari mereka

  13. 14 chiell November 1, 2007 pukul 12:33 pm

    Itu salahmu dhewe kan mas….

    Hell yeah, bagaimana nggak tidak-kelabu? Jokja masih setia dengan puanasnya, padahal aku sendiri sudah menanti-nanti mendung menggantung di Jokja. Tapi entah kenapa awan kelabu tersebut nggak muncul-muncul di Jokja. Jokja tetap panas dan lumayan mengganggu tidur siangku.

    manusia memang tiak pernah puas…

  14. 15 Shelling Ford November 1, 2007 pukul 12:36 pm

    kan sebelumnya aku ga tau kalo genteng rumahku bocor, chiel… kampret lu!

  15. 16 mas-mu November 1, 2007 pukul 4:56 pm

    Joe, OOT nih….
    Belum lulus kan? Ndak apa2, soalnya kalo ada yg nanya bilang saja lagi menikmati kuliah di universitas rangking 6 di Asia(dari bawah sayangnya) dari top 100 universitas di Asia. He..he..he..
    Eits, jangan sedih dulu….ternyata UGM cuma satu2-nya dari Indonesia yang masuk 100 besar…
    (eh ternyata neng ijazah jebule aku yolulusan kono je..)
    Sumber : http://www.webometrics.info/top100_continent.asp?cont=asia

  16. 17 mardun November 2, 2007 pukul 1:00 am

    kalau kemarin waktu hujan, Surabaya lampunya mati

    bahkan waktu mau kabur cari makan (berhubung udah jam 03.30) ke McDonald…. ternyata lampunya juga mati.

    dasar Hujan siyal

  17. 18 imung murtiyoso Maret 19, 2008 pukul 3:39 pm

    ternyata pulang bukan karena hujan, tapi memang niat ke warung soto to.. to.. to.. lam kenal mas🙂

  18. 19 how to make a boy like you Februari 18, 2014 pukul 5:52 pm

    My brother suggested I would possibly like this blog.

    He used to be entirely right. This submit truly made my day.
    You can not believe just how so much time I had spent
    for this information! Thanks!


  1. 1 Who am I Lacak balik pada Oktober 31, 2007 pukul 9:56 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,032,449 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia