Laa Tahzan

Setelah berpikir sekian lama dan setelah melihat-lihat jumlah tabunganku serta menerima kenyataan bahwa uangku habis untuk berobat di tempat praktek drg. Retno Nurmawati yang di Jl. Gejayan itu, akhirnya aku memutuskan untuk tidak bakalan hadir di ajang Pesta Blogger 2007, tanggal 27 besok ini. Mohon maaf, ya.

Aku tahu dan aku juga menyadari mungkin saja ada beberapa dari rekan blogger (berjenis kelamin perempuan) di luar sana yang ngebet pengen nonton penampakan asliku yang (konon) tampan. Tapi ya mau bagemana lagi, ini akhir bulan, finansialku sekarat, sakit gigi belum bener-bener sembuh, masih harus ditambal pakai laser 2 minggu lagi, terus juga kemarin baru ngabisin hampir ratusan ribu di Toga Mas buat belanja “Sherlock Holmes”-nya Mitch Cullin, “Buddha”-nya Osamu Tezuka yang seri 4, sama “Usagi Yojimbo: Shades of Death”-nya Stan Sakai. Jadi, sekali lagi maaf, aku bener-bener nggak bisa datang.

Tapi jangan sedih!

Jangan sedih, sodara-sodara! Karena apa? Karena, eh, karena hari Sabtu besok, 27 Oktober 2007, aku (dengan ijin Tuhan) bakal mengobati kekecewaan hadirin dan hadirat di acara “Blonjo Kupat“, acara temu kangen para blogger Jokja dan sekitarnya (semisal Sleman, Bantul, Kulonprogo, atau juga Gunung Kidul), mulai pukul 10.00 WIB di Puskom UPN Veteran Jokjakarta.

Dan buat ngerame-ngeramein acara tersebut, ada baiknya kalo saya menebar trekbek ke adik-adik kelasku di kampus bosok FMIPA UGM, seperti Tepe, Kudzi, Hanna, Anung, Afie, Adyatma, Alle, Fahmi, John, Fachry, Tantos supaya mereka juga berkenan buat datang. Tenang saja, sodara-sodari, mereka semua orang baik-baik, kok. Kalaupun mereka mendadak bertingkah liar pada saat acara, percayalah bahwa Mas Joe ini akan bisa bertindak sebagai pawang mereka.

Jadi, kalo ada rekan blogger (berjenis kelamin perempuan) yang tinggal di Jokja atau di dekat-dekat Jokja yang ngebet pengen ketemu aku, ta’saranin supaya datang aja ke acara tersebut. Info lebih komplitnya bisa ditanyakan ke Mas Antobilang.

Oke? Oke? Cukup? Cukup? Oke, kan? Cukup, kan? Yak, jika sudah cukup oke, aku sampaikan terima kasih atas perhatiannya. Aku janji, kalian bakal bertemu dengan Mas Joe yang asli. Yeah, Mas Joe yang legendaris itu! Nah, kalo sudah begini, sampai jumpa di sono!

P.S. Mohon maaf kalo pemberitahuannya sangat mendadak. Tapi percayalah, bagi rekan blogger (berjenis kelamin perempuan) yang punya acara hari Sabtu besok, lebih baik batalkan segala janji-janji itu, dan mari kita berasyik-masyuk dalam acara “Blonjo Kupat”. Ole!

26 Responses to “Laa Tahzan”


  1. 3 annots Oktober 26, 2007 pukul 2:16 pm

    Tapi percayalah, bagi rekan blogger (berjenis kelamin perempuan) yang punya acara hari Sabtu besok, lebih baik batalkan segala janji-janji itu, dan mari kita berasyik-masyuk dalam acara “Blonjo Kupat”. Ole!

    Setuju….., yang punya acara hari sabtu mending di cancel sajah….

  2. 4 almascatie Oktober 26, 2007 pukul 2:29 pm

    wooo aku tetep ga dapet undangan
    anto karo joe pelit😆

  3. 6 Adi Nugroho Oktober 26, 2007 pukul 2:32 pm

    wah rep bali je. nek ra bali ra oleh duit alias ra iso madang. berhubung aku ada acara gimana klo acaranya diundur hari minggu aja? kasian para akhwat kan klo ampe ga bisa ketemu ma aku

  4. 7 Si Nyonya Farid Oktober 26, 2007 pukul 2:33 pm

    aku mending berasyik masyuk karone bojoku…koyone luwih berguna…
    😳

  5. 8 PeTeeR Oktober 26, 2007 pukul 2:41 pm

    Jangan2 nanti saya jadi ikut terpesona dengan kegantengan mas Joe……

  6. 9 hermawanov Oktober 26, 2007 pukul 2:50 pm

    kuwi pesta Blogger acarane opo wae yok?
    ono campursari-nan nggak joe?

  7. 10 antogirang™ Oktober 26, 2007 pukul 3:03 pm

    *baca komen peter*
    jelas, pasti! kamu pastui terpesona dengan ketampanan joe!

    *pendarahan hebat*

  8. 12 Luthfi Oktober 26, 2007 pukul 4:08 pm

    qeqeqeeqeqeqeeqe
    gak di jabotabek, gak di jogja …
    lantas? bikin acara sndr aja😛

  9. 13 rozenesia Oktober 26, 2007 pukul 4:46 pm

    Mas Joe, perlu saya bawa cewe-cewe HI nggak?😆

  10. 14 sundoro Oktober 26, 2007 pukul 5:01 pm

    turut berduka ya Mas Joe….moga cepat sembuh😀

  11. 15 antobilang Oktober 26, 2007 pukul 5:24 pm

    @ roze : kamu aja udah cukup bagi joe..

  12. 16 mardun Oktober 26, 2007 pukul 5:47 pm

    cukup apanya tuh?

  13. 17 Aday Oktober 26, 2007 pukul 5:51 pm

    Wadoooohh, Aku terlanjur tuku tiket Japan Festival, acarane SMA3 je,,,,,,

  14. 18 Aday Oktober 26, 2007 pukul 5:51 pm

    Wadoooohh, Aku terlanjur tuku tiket Japan Festival, acarane SMA3 je,,,,,, Acarane yo podo jam 10!!!
    Asem..

  15. 19 NuDe Oktober 26, 2007 pukul 6:47 pm

    berhubung aku ndak iso teko, bersyukurlah joe, sampeyan gak punya saingan untuk menjadi pusat perhatian, paling-paling cuma sedikit gangguan dari si antobill

  16. 20 almirza Oktober 26, 2007 pukul 8:17 pm

    Judulnya keren amat
    La Tahzan😆

  17. 22 Shelling Ford Oktober 26, 2007 pukul 9:04 pm

    annots:::
    yak yak yak!

    almascatie:::
    halo, mas almas…jgn lupa datang ya. nah, sudah ta’undang kan?😛

    Si Nyonya Farid:::
    yo, kono

    Adi Nugroho:::
    balio😛

    PeTeeR:::
    ya, ketampanan saya memang berlaku untuk semua makhluk tuhan kok

    hermawanov:::
    jathilan!😀

    Mihael “D.B.” Ellinsworth:::
    jgn menyesal. kan cewek di bandung cantiq2. masing2 daerah punya kelebihannya sendiri2, kekekekekekeke

    Luthfi:::
    monggo…

    rozenesia:::
    perlu!!!
    nanti kita ajarin bikin blog

    sundoro:::
    terima kasih

    mardun:::
    kowe iki lagi takon karo anto tho?😛

    Aday:::
    arep berburu perawan? aku digolekke siji

    NuDe:::
    anto? sapa ya? ndak kenal tuh. dan kayaknya nggak mengancam, wakwakwak:mrgreen:

    almirza:::
    lho, bener kan?

    sachroel:::
    silahkan…

  18. 23 lambrtz Oktober 27, 2007 pukul 6:45 pm

    trackback ga sampe joe, ym baru buka sekarang. tapi maaf beneran ga bsia dateng, karena…ya…yang aku sms itu😀.
    jadi gimana joe? kutunggu laporanmu🙂

  19. 24 rozenesia Oktober 27, 2007 pukul 7:03 pm

    *siul-siul*

    Udah tuh, ta’ bawain zazi yang anak SMA.:mrgreen:

  20. 25 mee Oktober 29, 2007 pukul 8:07 am

    Waa…aku malah ndak bisa dateng je…

  21. 26 Aday Oktober 30, 2007 pukul 5:24 pm

    Piye acarane Jo??
    Rame ra??
    Wah, akeh bgt perawan!!! Ayu2, imut2…. Maklum cah SMA,,
    Tp aku kan karo nyonyah, dadine yo raiso tepe2..
    Btw, wingi MC-nya Si Wib lho!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia