Kesan di Matamu

Syahdan, kemarin malam tiba-tiba saja aku dapat SMS dari Leo (ini cewek. Asli. Nama panjangnya Agustini Leonita. Ngakunya, sih, Nita adalah nama panggilannya, tapi aku lebih suka nyebut dia sebagai Leo), temanku dalam urusan contek-mencontek sejak jaman esema (beneran, lho. Biasanya aku nyontek kalo ulangan itung-itungan ke dia. Maklumlah, bukannya aku nggak bisa atau blo’on, tapi males mikir aja. Dan sebagai balasannya, dia nyontek bangsanya pelajaran hafal-menghafal ke aku, semisal English atau Sejarah) yang sekarang sudah dijadikan dokter oleh Universitas Indonesia.

Isi SMS-nya kayak begini:

Gambarkan aku dgn 1 kata.Hanya 1 kata!,
krm jwbnnya pdku lalu kirm pesn ini ke 10 temn&liht jwbn2 aneh&mengagumkan ttg mu.bls ya!karena ini menyenangkan!;-)

Maka setelah aku menyebarkan SMS itu ke 10 makhluk lainnya, terkumpullah jawaban acak(-acakan) sebagai berikut:

Melly: “Baek”

Afie: “Gendeng”

Mutiara: “Konyol”

Teeqa: “Jeleq”

Sisca: “Incridible” (Dikata Hulk apa?, -red.)

Mey: “Peculiar” (Mbuh opo maksude iki, -red.)

Chika: “Narsis”

Mada (tanpa “Gadjah”): “Aneh”

Leo: “Kriting juga” (Ini gara-gara sebelumnya aku juga bilang kalo dia itu kriting, -red.)

Ayu: “Syapa siy niy?” (Kampret! Dasar mantan pacar yang semprul! Bisa-bisanya dia melupakan nomer hape laki-laki yang pernah dipeluknya?!, -red.)

Yah… Ternyata aku memang sulit didefinisikan. Tapi tentu saja ta’pikir mereka cuma malu plus gengsi aja untuk mengakui bahwa aku ini tampan😉

37 Responses to “Kesan di Matamu”


  1. 1 abdulsomad Oktober 24, 2007 pukul 7:18 am

    Assalamualaikum wr wb
    Maaf nich joe
    Clingak clinguk
    Pertamaxx

  2. 2 Shelling Ford Oktober 24, 2007 pukul 7:25 am

    monggo, wak. masih pagi kok. masih sepi, belum ada orang. masih aman

  3. 3 abdulsomad Oktober 24, 2007 pukul 7:25 am

    Assalamualaikum wr wb
    Kalo saya sich jawabnya : “Alim”

  4. 4 abdulsomad Oktober 24, 2007 pukul 7:27 am

    Assalamualaikum wr wb
    Kalo boleh nambah 2 ato tiga kayta
    “ramah dan tidak sombong, tapi sedikit pelit”

  5. 5 kudzi Oktober 24, 2007 pukul 7:34 am

    Kalo saya sih jawabannya :”Lelaki yang dicampakkan ”
    Wuekekekkee….🙂 ampun joeee

  6. 6 Shelling Ford Oktober 24, 2007 pukul 7:44 am

    abdulsomad:::
    alim? saya sih bajingan, wak😀
    pelit? iya, kalo sama kaum adam. kalo sama cewek, saya mendadak bisa jadi royal banget. apalagi kalo saya naksir cewek itu:mrgreen:

    kudzi:::
    kata2nya kebanyakan dan tidak informatif serta menafikkan fakta2 lain yg berseberangan dengan hujjah antum!😛

  7. 7 kudzi Oktober 24, 2007 pukul 7:54 am

    Kalo yang satu ini gimana ? “Suneo”
    Hihihihihi…….

  8. 9 mardun Oktober 24, 2007 pukul 8:48 am

    kayaknya yang terakhir yang paling jujur deh😛

    ok deh Joe, aku mengakui kalau kamu tampan😀

    *aduh, harus pergi tobat lagi deh*

  9. 12 alle Oktober 24, 2007 pukul 10:03 am

    Joe itu MaBa…
    alias mahasiswa bassi…
    hehehe…
    tos dulu!

  10. 13 'K, Oktober 24, 2007 pukul 10:07 am

    easy to forget joe
    buktinya mantanmu aja pada lupa😆

  11. 16 Shelling Ford Oktober 24, 2007 pukul 11:05 am

    kudzi:::
    ya…tetep lebih kaya kamu, ji. pgn duit kan tinggal ambil kater trus dipotong sendiri, kekekekeke

    abdulsomad:::
    ah ya, tentu saja. saya kan memang sudah lama dicap sebagai ahli bid’ah:mrgreen:

    mardun:::
    terima kasih. dan semoga tobatnya diterima😛

    goop:::
    ah, tepat sekali!
    utamanya kalo lagi bobo. saya jarang ngigau, lho

    Wong Buyer:::
    wekekekeke, kalo ini rada ambigu

    alle:::
    kamu juga tua le!
    tua teriak tua

    ‘K,:::
    ah, tidak… dia cuma silap saja

    raffaell:::
    *udah kebal*

    CallMeKimi:::
    koros artinya apa e, kim?

  12. 17 alex Oktober 24, 2007 pukul 11:13 am

    Iya! Ini perbuatan bid’ah™ !!
    😆

  13. 18 morishige Oktober 24, 2007 pukul 12:18 pm

    waduh, kita satu kampus ternyata..
    he… gw geofisika..
    kebetulan tema postingan kita sama.. 🙂
    btw salam kenal ya??
    blognya gw link gpp??

  14. 20 celo bukan celoteh tolol Oktober 24, 2007 pukul 1:46 pm

    “zaskia”

    masa kalo mau masuk blogg ini harus berhadapan dengan si mbak”itu dulu😕

  15. 21 sano de la rocha Oktober 24, 2007 pukul 1:56 pm

    *lirik atas*
    Eh? Ada anak geofisika?😯

    Wahh… senasib:mrgreen:

  16. 24 fertobhades Oktober 24, 2007 pukul 7:25 pm

    Aneh….

    udah cukup atau mau ditambah ?:mrgreen:

  17. 28 almadman Oktober 25, 2007 pukul 5:26 am

    masalahnya, tak terdefinisikan atau tidak sempat didefinisikan?

  18. 29 toim the shinigami Oktober 25, 2007 pukul 8:51 am

    duduh, kaciaann.Ente dilupain ama si Ayu ya? mungkin ente melukin dia sambil gerayang2 sich,😀.Makanya dia (sok) nglupain ente, atau malah sebel krn ente meluk dia sambil nyolong dompet?😛

  19. 30 Shelling Ford Oktober 25, 2007 pukul 1:37 pm

    alex:::
    biar!

    morishige:::
    oh, ndak papa ndak papa… junior yang baik memang harus gitu, wakwakwak!

    cK:::
    *(lagi2) sudah kebal*

    celo bukan celoteh tolol:::
    wahahahahaha…biar kalian semua sadar betapa cantiknya dia😛

    qzink666:::
    cuma sama cewek kok😀

    Mihael “D.B.” Ellinsworth:::
    terlalu umum, ah:mrgreen:

    fertobhades:::
    udah, mas. cuma bole satu kata, huehe

    almascatie:::
    nggak pa-pa…toh cuma pandangan kaum adam

    rd Limosin:::
    iya. tanya aja sama ayu sendiri

    nieznaniez:::
    opo?

    almadman:::
    sudah banyak yg nyoba tapi gagal. nyatanya jawabannya aja beda2😀

    toim the shinigami:::
    ah, tidak juga. habis itu dia langsung ngasi komen di fs kok😉

  20. 31 savic Oktober 25, 2007 pukul 6:54 pm

    percaya diri…
    ndableg….

    hmmm ampir sama ndak tuh joe?

  21. 32 CallMeKimi Oktober 26, 2007 pukul 10:08 am

    Koros artinya apa ya? Ng,, gak tau juga.. mgkn semacam “aneh”, “norak”, atau sejenisnya lah…

  22. 33 goddess y9 comPLicated Oktober 26, 2007 pukul 10:15 am

    heeeh…
    kamu meman9 anehh…
    lelaki den9an sejuta permintaan yan9 sun99uh mengada2…
    sebenarnya banyak hal yn9 bisa menggambarkan kamu ituh…
    gag cukup cuma 1 kata…
    tapi kamu kok pelit banged, cuma nyuruh aku nulis tentan9 kamu dalam 1 kata…

    curhat ;;;;
    hwaaaah…
    la9i di lab C++ neh…
    sedan9 bin9un9 dalam kebodohan otak…
    bantu akuuwwwww 6usti……

  23. 34 chiell Oktober 27, 2007 pukul 4:04 pm

    “Syapa siy niy?”

    Ni kayaknya tiga kata. Ternyata mantan pacarmu selain semprul juga rodo slupuk mas….

  24. 35 yang sibuk bercinta Oktober 28, 2007 pukul 5:40 am

    JelasBukan
    OrangYang
    EngganBercinta

  25. 36 venus November 4, 2007 pukul 3:45 pm

    ikuuutttt……*siap2 ngirim sms ke 10 orang tmn online*

  26. 37 m00nray November 12, 2007 pukul 2:50 pm

    Peculiar

    * aneh
    * ganjil
    * khas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,032,449 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia