Tobaaaaattt… Duh, Gusti!

“1000 kali dicampakkan (lagi) sama Desti, aku yakin bakal lebih menyenangkan dari ini!”

Barusan aja aku pergi ke dokter gigi, meriksain gigiku yang senut-senut sejak Kamis kemarin. Dan hasilnya gigiku didiagnosa abrasi sampai hampir lapis ketiga. Harus dimatikan syarafnya dulu baru kemudian ditambal.

Dan begitulah, yang barusan ini ternyata baru treatment-nya. Kata si ibu dokter, aku disuruh balik lagi Rebo besok. Si ibu dokter itu juga bilang, 2 jam ini gigiku bakalan kerasa suakiiit banget. Maka inilah hasilnya, gigiku astaghfirullah suakiiitnya. Tobaaaaaaaaatttttt……!!!

Duh, Gusti ingkang maha kuasa sesembahan kula… Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi. Rela, rela… Rela aku relakan…

Lebih baik memang sakit hati aja kalo kayak gini…

P.S. Tapi kayaknya aku masih bakal pikir-pikir kalau harus ditinggalin sama seorang gadis yang sedang dekat denganku sekarang😛

32 Responses to “Tobaaaaattt… Duh, Gusti!”


  1. 1 fertobhades Oktober 22, 2007 pukul 7:21 pm

    kok kayak syair lagu dangdut ya ? *lupa judulnya…*:mrgreen:

    lapor ke Bu Evy tuh, biar dibedah mulutnya…🙂

    *ah, masih lebih enak sakit hati daripada sakit gigi kok….*

  2. 2 trojan Oktober 22, 2007 pukul 8:31 pm

    ngomong apa meneh koe joe…

    ki aku saiki ora dadi pertamax.. tapi keduax…😀

  3. 4 Shelling Ford Oktober 22, 2007 pukul 8:35 pm

    fertobhades:::
    iya, oom. mental saya kadang2 mental dangdut soale. sering juga kepengen nonton dangdutan, tapi nggak ada temen yang mau diajakin

    trojan:::
    loro untu!

    Kopral Geddoe:::
    ah, kasih terima😀

  4. 5 Yang prihatin Oktober 22, 2007 pukul 8:48 pm

    Ealah..

    Kesiannya…Aku dulu juga gitu kok..pas syarafnya dimatiin itu rasanya pengen tak bunuh dokternya..suakit buanget..

  5. 6 trojan Oktober 22, 2007 pukul 8:52 pm

    makanya mas joe.. jangan kebanyakan udud…

    klo mlm abis udud ato minum kopi tu, pas mau tidur gosok gigi dulu…

    kuliah aja gak pernah gosok gigi, pa lagi mlm mau tidur…..

  6. 7 adi Oktober 22, 2007 pukul 10:45 pm

    weleh2, iso loro barang to cah iki.

  7. 8 qnewt Oktober 23, 2007 pukul 7:01 am

    desti itu orang purbalingga. berarti tetanggaan dong.

  8. 9 kudzi Oktober 23, 2007 pukul 7:21 am

    Ehh mas joe…
    Gara – gara postingan SPAM mu itu ama postinganmu yang ini jadi keingetan ama cara pengobatan tradisional..

    Jadi aku pernah dengar, kalo sakit gigi, pengobatannya kumur – kumur air seni sendiri…

    katanya sih sukses menyembuhkan sakit gigi, tapi aku belom pernah membuktikannya…

    Semoga bermanfaat…

    Btw, pantesan si Desti itu mencampakkan dirimu, pasti setiap kali dia ciuman ama dikau pasti langsung muntah – muntah… dia mana tahan joe..

  9. 10 savic Oktober 23, 2007 pukul 11:04 am

    wah lha piye to joe… wes di anugerahi untu apik2 karo Gusti Allah kok ora di syukuri….

    kumur2 pake air garem katanya bisa jadi obat… selamat mencoba…

  10. 11 sigid Oktober 23, 2007 pukul 11:13 am

    Walah, akhirnya njenengan ber-Tobaaaaattt… to:mrgreen:

  11. 12 Shelling Ford Oktober 23, 2007 pukul 12:05 pm

    Yang prihatin:::
    hikz…aku tersentuh dengan keprihatinan sodari…

    trojan:::
    modaro wae, tro!

    adi:::
    yah…walaupun punya darah bangsa saiya, saya kan tetap manusia

    qnewt:::
    malah ngomongke desti…😦
    sing loro untu ki aku, dudu desti😛

    kudzi:::
    ini lagi ikut2an.
    ndak ada hubungannya! jaman tahun 2003 aku belum sakit gigi. lagian, solusimu kok ya njijiki banget, ji…hueeekzzz…

    savic:::
    lebih percaya ponstan!😀

    sigid:::
    iya, mas. pencerahan kan bisa datang lewat mana aja, termasuk sakit gigi, kekekeke

  12. 13 celo *kagak log in* Oktober 23, 2007 pukul 1:48 pm

    mas…friendster itu udah harrom lho😆

    dokter gigi itu bid’ah😆

  13. 14 Rizma Oktober 23, 2007 pukul 2:36 pm

    Ahahahahahahahahaha,, *ngakak sendiri*
    Dangdut abis!

  14. 15 Sawali Tuhusetya Oktober 23, 2007 pukul 2:54 pm

    Nah itu bukti lagi kalau lagu dangdut benar2 merakyat. tapi emang bener kok Mas, daripada sakit gigi lebih baik tidak sakit gigi. Mudah2an cepat sembuh ya Mas. Ngeblognya biar tambah nyampleng. Salam.

  15. 16 raffaell Oktober 23, 2007 pukul 3:22 pm

    Wah, cerita teknis nya gimana tuh gigi bisa abrasi, apa karna sikat giginya terlalu keras ?

  16. 17 yoto Oktober 23, 2007 pukul 3:48 pm

    Lah? tulisan beginian bisa populer? Heran bener gue…

  17. 18 Shelling Ford Oktober 23, 2007 pukul 4:04 pm

    celo *kagak log in*:::
    *menunggu fatwa resmi yg dimuat di blog2 (yang ngakunya) bertema salafy*😛

    Rizma:::
    is the music of my country…my country, oh my contry…

    Sawali Tuhusetya:::
    maturnuwun, pak🙂

    reffaell:::
    wah, yg dibilang malah sebaliknya; sikatannya katanya belum bener2 bersih. malah disarankan ganti sikat gigi yg kepalanya kecil. komplitnya sih belum ta’tanyain kok bisa gitu

    yoto:::
    jangankan anda yg baca, mas. wong saya yang nulis aja juga heran…
    yah, berbaik-sangka aja, mungkin gara2 penulis artikel ini tampan dan menggoda iman

  18. 19 qzink666 Oktober 23, 2007 pukul 4:53 pm

    Ati2, mas Joe.. Jangan2 itu azab dari Tuhan, akibat keseringan ngomongin Dia..😛

  19. 21 Azie Oktober 23, 2007 pukul 6:17 pm

    gimana caranya buat situs pribadi….?
    tolong kirin ke emaul saya…?

    Kita adalah orang yang beruntung…
    karena kita masih diberi kesempatan untuk hidup….

  20. 22 sundoro Oktober 23, 2007 pukul 6:28 pm

    “Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi. Rela, rela… Rela aku relakan…”

    Dangdut bgt….hahahaha…..😀

  21. 23 Shelling Ford Oktober 23, 2007 pukul 8:10 pm

    qzink666:::
    kayaknya tidak deh. soale yg saya tau, semakin sering diingat, Dia semakin seneng🙂

    yudi:::
    tobat ga mau sakit gigi lagi, maksude

    Azie:::
    kalo cuma sekedar pgn punya website yg kayak punyanya saya ini, cukup daftar dan bikin akun di wordpress.com

    sundoro:::
    bukti bahwa dangdut adalah musik rakyat
    *sayangnya masih banyak lagu dangdut yg hasil njiplak. payah!*

  22. 24 savic Oktober 23, 2007 pukul 8:57 pm

    yo jelas.. tulisan di blog seleb walopun ra mutu koyo ngene tetep laris dikomentari

    hidup selep…

  23. 25 telmark Oktober 23, 2007 pukul 9:20 pm

    bersyukurlah nak…
    daripada sakit gigi + sakit hati + sakit kantong hayooo ??🙂

  24. 26 manusiasuper Oktober 24, 2007 pukul 1:46 pm

    Penyakit kita kok sama ya Joe? Tapi Alahmdulillah, gigi saya akhir-akhir ini tidak bermasalah… Tetap bisa mencium dengan nyaman.. (Lha, bukannya mencium dengan mulut??)

  25. 27 ris Oktober 25, 2007 pukul 2:33 pm

    bila sakit ndak usah dirasakan, entar juga ilang sendiri rasa sakitnya atau pergi jalan2 sama pacar, apa lagi disayang2 eh sakitnya ndak terasa to

  26. 28 Faizal Oktober 26, 2007 pukul 1:08 pm

    Kon duwe duit ntek go tuku udud…

    Coba go tuku listerine opo betadine kumur (untuk sikat gigi yg kurang bersih), CDR (untuk gigi yang kuat), odol pepsodent complete care (untuk hasil sikat gigi yg maksimum), sikat gigi ORAL-B (bulu sikatnya bagus)…iklan kie

    Biyen’e enek wong sing untune bolong trus dicabut syaraf2’e, tapi karena doktere ra valid…pencabutan akar ra resik trus infeksi. Infeksi syaraf’e mempengaruhi syaraf2 liyane. Akibate wong’e kwi duwe penyakit dalam (lali aku nek ga paru ya usus). Njuk diobatne nang spesialis penyakit dalam ra mari2, nang spesialis kanker juga ora…terakhir malah nang dokter gigi…lagi konangan penyebab’e. Njuk yo dicabut sisa akar’e kwi. Trus mari.

    Makane mumpung lagi 1 sing abrasi…liyane dijogo…duitmu go ngrawat untu.

  27. 29 chiell Oktober 27, 2007 pukul 4:01 pm

    Terakhir ketemu, gigi depanmu ga apa2 mas….??

  28. 30 Siw Oktober 29, 2007 pukul 11:42 pm

    percayalah sobat…

    itu peringatan daripada Tuhanmu agar engakau bertobat
    😎

  29. 31 yoansoraya Oktober 31, 2007 pukul 2:28 pm

    aku lm pernah kayak kamu jo, cuma pernah tumbuh gigi bungsu, sakitnya ….ya ampun dan itu baru satu yg kiri, yg kanan lom, berarti alamat sakit lg ni…, lebih parah dari sakit hati (aku setuju aku setuju)

    makanya lom bobo sikat gigi, kumur2.. pake listerine mantab ,aku ampe nangis tiap kumur2 pake ini


  1. 1 Sabtu (Tidak) Kelabu « The Satrianto Show! Lacak balik pada Oktober 29, 2007 pukul 3:43 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia