Slamet Lebaran

Telat! Gara-gara di udik nggak sempat nyari koneksi internet.

Yah, selamat Idul Fitri 1428 H aja, deh. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin. Maapkan daku. Kutahu diriku banyak dosa. Mohon dimaklumi, mulut tercepat di MIPA selatan, soale…

Mohon maaf, ya? Ya? Ya? Ya? Iya deh!

33 Responses to “Slamet Lebaran”


  1. 1 aRuL Oktober 16, 2007 pukul 7:08 pm

    Met lebaran…
    semoga semakin banyak hikmah yang di dapt

  2. 2 toim the shinigami Oktober 16, 2007 pukul 7:31 pm

    Minal Aidin wal Faidzin juga mas Joe.Semoga ke-narsisan anda sdkt berkurang,😀

  3. 3 cK Oktober 16, 2007 pukul 7:55 pm

    dimaapin… 8)

    ah iya…mohon maaf juga ya joe..:mrgreen:

  4. 4 Septo Oktober 16, 2007 pukul 10:02 pm

    Minal aidzin wal faidzin, Taqabbal ya karim..

    Joe kw ra njajal mig33??

  5. 5 iman brotoseno Oktober 16, 2007 pukul 10:43 pm

    minal aidin wal faidzin, salam

  6. 7 zal Oktober 17, 2007 pukul 2:48 am

    ::ada kalimat bijak menyampaikan seperti ini “untuk orang dekat, kata maaf tidak diperlukan…” apa betul itu😆

  7. 8 mardun Oktober 17, 2007 pukul 3:26 am

    Mohon maaf lahir batin ya Joe…. udah sowan ke Zaskia belum?😛

  8. 9 yudi Oktober 17, 2007 pukul 8:22 am

    maaf lahir batin juga joe

  9. 10 Mrs. Neo Forty-Nine Oktober 17, 2007 pukul 12:14 pm

    Kesiyaaan…deh…
    yauda deh…gw maapin…
    😎

  10. 11 Mrs. Neo Forty-Nine Oktober 17, 2007 pukul 12:15 pm

    Kutahu diriku banyak dosa.

    syukurlah…kalau kau menyadarinya…😛

  11. 12 agiekpujo Oktober 17, 2007 pukul 12:47 pm

    untuk seseorang yang darahnya sudah dihalalkan, sepertinya kamu mesti dimaafkan joe. hehe2x:mrgreen:

    Minal aidzi wal faidzin juga joe🙂

  12. 13 Mihael "D.B." Ellinsworth Oktober 17, 2007 pukul 4:10 pm

    Tenang saja, saya sudah maafkan….😆

  13. 14 calonorangtenarsedunia Oktober 17, 2007 pukul 7:09 pm

    tak pikir sek..

  14. 15 hoek Oktober 17, 2007 pukul 7:25 pm

    minal aidzin wal faidzin kawand!

  15. 16 Shelling Ford Oktober 17, 2007 pukul 7:40 pm

    aRuL:::
    amin…

    toim the shinigami:::
    euh, narsis???

    cK:::
    sudah kok😛

    Septo:::
    mig33 kie opo? ngertine mung mig29 a fulcrum:mrgreen:

    iman brotoseno:::
    minal aidin wal faidzin juga, salam juga

    rozenesia:::
    yayaya, wahai anak muda

    zal:::
    mungkin juga😀 karena beberapa detik setelahnya kami sudah membuat dosa bersama2 lagi, hahahaha

    mardun:::
    idealnya sih beliau yang sowan ke saya😛

    yudi:::
    oke, oke, sama2

    Mrs. Neo Forty-Nine:::
    ampun, mbah putri…

    agiekpujo:::
    hahaha, jadi sekrg udah haram jadah lagi?

    Mihael “D.B.” Ellinsworth:::
    iya, ente juga, kok😀

    calonorangtenarsedunia:::
    jangan lama2. mana ga kirim sms lagi…😦

    hoek:::
    sama2, kawand🙂

  16. 17 alle Oktober 18, 2007 pukul 9:16 am

    iya deh dimaapin,..
    maapin anè jg yap..
    minal aidin wal paijin,..
    dah di jogja tho?

  17. 19 caplang™ Oktober 18, 2007 pukul 12:50 pm

    mohon maap lahir batin, mas…

  18. 20 qzink666 Oktober 18, 2007 pukul 1:23 pm

    Selamat lebaran juga, mas Joe..

  19. 21 Aday Oktober 18, 2007 pukul 2:42 pm

    Jo, Maaf Lahir Batin juga….!!
    Btw, baca ini

    hehe, skalian promosi ben blog-ku ono sek berkunjung meneh,,,
    Goro2 KKN ra tau nulis njuk mendadak sepi nyenyet je…

  20. 22 Aday Oktober 18, 2007 pukul 2:49 pm

    Sori OOT jo…
    Maaf lahir dan Batin meneh deh, hewhe…

  21. 23 safitri Oktober 18, 2007 pukul 5:18 pm

    Udah, udah, ndak usah nangis gitu. Udah aku maafin kok😛
    Paling yang belum memaafkan dirimuw adalah tukang kredit panci yg belum kamu lunasin hehe..

  22. 24 alex Oktober 18, 2007 pukul 9:40 pm

    [OOT]
    Slamet Lebaran? Slamet mana? Dimana?

    *ditampar*:mrgreen:
    [/OOT]

    Jadi, Mohon Maaf Lahir Batin juga, Joe. Moga sukses dengan Zaskia Mecca-nya meski saya pesimis😆

  23. 25 danalingga Oktober 19, 2007 pukul 12:29 am

    ikut pesimis soal neng Zaskia itu.😆

    Tapi soal memaafkan sih saya ndak perlu pesimis, soale dah saya maafkan kok joe.

  24. 26 elpalimbani Oktober 19, 2007 pukul 11:17 am

    Selamat Idul Fitri 1428 H.
    Taqoballahu mina waminkum
    Shiyamana wa shiyamakun
    Mohon Maaf Lahir dan Batin…

  25. 27 krisosa Oktober 19, 2007 pukul 3:07 pm

    jalan mudik lewat pantura
    hanya maaf yang kita pinta!

    maaf lahir batin joe!!
    moga dosa-dosa nya terlebur yo..!
    😀😀

  26. 28 dodo Oktober 20, 2007 pukul 12:19 am

    sepure sing dowo
    sepurane sing akeh cukcak

  27. 29 restlessangel Oktober 20, 2007 pukul 2:22 am

    lahir bathin joe

    maap, saya banyak mengumbar janji tiada eh belum ditepati

    eh smsku gak nyampe yah

    met lebaran joe, moga cepet jd sarjana (hbs itu njuk ngopo….)
    hehehe ^^

  28. 30 Siw Oktober 20, 2007 pukul 3:07 am

    kesiyaaan deh, yang gada akses…:mrgreen:

    oke orang berisik…aku maapin …

    sama sama deh…

  29. 31 maruria Oktober 20, 2007 pukul 12:40 pm

    Met Lebaran juga yah joe…dimaapin deh..dimaapin…
    Sebagai orang yang lebih muda memang harus berbesar hati memaafkan kesalahane wong tuwo. Kekekekeke…
    Maaf lahir bathin juga yah…

  30. 32 lambrtz Oktober 23, 2007 pukul 11:03 am

    mohon maaf lahir batin joe…
    hayo dah maaf2an sama wan abu belum :p

  31. 33 marinta Oktober 24, 2007 pukul 12:29 pm

    Taqabballallahu minna wa minkum.
    Shiyaamana wa shiyaamakum.
    Mohon maaf lahir dan batin.
    Mari kurangi kemaksiaatan :-p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,032,449 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia