Ini Toh Cuma Bangunan

Ini toh cuma bangungan
tempatmu menghitung dendam
menari-nari dielukan dengki
Pahitnya habis sampai bertemu kembali

Ini toh cuma bangunan
Puntung rokok mengabu ditemani mimpi
tertawa bersama gelas-gelas kopi
Deru kaki menghilang di belokan

Ini toh cuma bangunan
Malam senyap suara lamat-lamat
obrolan kita semakin basi
matamu lamur disumpal korek api

Sumpah
Caci
Serapah
Maki

Jadi apa yang harus disesalkan
Ini toh cuma bangunan

Pogung Rejo B.19
4 Agustus, 18:50

25 Responses to “Ini Toh Cuma Bangunan”


  1. 1 Kopral Geddoe Agustus 11, 2007 pukul 12:55 pm

    Itu bangunan apa, tho, mas?😕

  2. 2 barusan logout Agustus 11, 2007 pukul 1:15 pm

    Aku sebagai mahasiwi arsitektur juga bingung. bangunan apa ini. sudahkah pondasinya cukup kuat ?!! [ah, itu mah urusan sipil. biarkan saja.]

  3. 3 nieznaniez barusan logout Agustus 11, 2007 pukul 1:16 pm

    Aku sebagai mahasiwi arsitektur juga bingung.
    bangunan apa ini.
    sudahkah pondasinya cukup kuat menopangnya ?!!
    [ah, itu mah urusan sipil. biarkan saja.]

  4. 4 mbelgedez Agustus 11, 2007 pukul 1:33 pm

    RRRUUUUAAAARRRRRRRR BIASAAAAAAA…..
    ABIS JADI BANDAR LONTE, SEKARANG JADI BANDAR BANGUNAN…..
    CK….CK…CK….

    (Piye carane yo ?)

  5. 5 dnial Agustus 11, 2007 pukul 2:17 pm

    Bangunan itu adalah raga bagi jiwa.

  6. 6 cool ratton Agustus 11, 2007 pukul 2:44 pm

    haduh…ga ngerti mas
    masa si cuma bangunan mbingungi banget

  7. 7 danalingga Agustus 11, 2007 pukul 5:13 pm

    gimana kalo bangunannya di robohin aja?😛

  8. 8 marinta Agustus 11, 2007 pukul 5:56 pm

    assalamualaikum…
    ………………bangunan???….
    wassalamualaikum…

  9. 9 vend Agustus 11, 2007 pukul 6:10 pm

    ekspansi ke pasar properti juga ya joe?:mrgreen:

  10. 10 Mihael "D.B." Ellinsworth Agustus 11, 2007 pukul 6:33 pm

    Masjid ? Atau bangunan ibadah lainnya ?

    Mungkin itu yang Joe maksud.

  11. 11 aRuL Agustus 11, 2007 pukul 7:05 pm

    wah kalo ndak ada bangunan itu….
    kamu ngak bisa hidup.. loh

  12. 12 Kopral Geddoe Agustus 11, 2007 pukul 7:09 pm

    *mengubung-hubungkan dengan postingan sebelumnya*

    Rumah bordil, ya?😛

    *dilempar matahari*

  13. 13 passya.net Agustus 11, 2007 pukul 7:49 pm

    bangunan itu akan berguna jika dihuni, jangan katakan ‘cuma’

  14. 14 Shelling Ford Agustus 11, 2007 pukul 11:26 pm

    all:::
    eeeeeeeeeeee…
    itu cerita tentang rumah lamaku, kok. kemarin pas mau pindahan sempat agak mellow, gitu…😛

    wah, ternyata interpretasinya bisa macam2 ya, huehehehe!

  15. 15 almascatie Agustus 12, 2007 pukul 12:44 am

    hahahhahaha
    untung udah dijelaskan jadi aku ga usah mikir2 lagi deh:mrgreen:

  16. 17 danalingga Agustus 12, 2007 pukul 12:24 pm

    udah di robohin belon?😀

  17. 18 Shelling Ford Agustus 12, 2007 pukul 2:02 pm

    almascatie:::
    interpretasi puisi aja kalo ga nanya langsung sama yg bikin susah kan?😉

    manusiasuper:::
    ini lagi!

    danalingga:::
    ya tentu saja tidak!

  18. 19 joyo Agustus 13, 2007 pukul 10:27 pm

    Oooo mo pindah kost to…

  19. 20 Mrs. Neo Forty-Nine Agustus 14, 2007 pukul 12:39 am

    mungkin itu emang cuma bangunan…
    tapi, bukankah bangunan itu mengingatkanmu akan kenangan bersamaku Joe?
    :mrgreen:

    aku tau, sangat sulit melepaskan sesuatu yang terlanjur membawa kenangan, seperti rumah itu.

  20. 21 -tikabanget- Agustus 16, 2007 pukul 6:05 pm

    lhaa , kalo bangunannya tu ada nisan sama pohon kamboja..
    namanya..

  21. 22 yudhipras Agustus 18, 2007 pukul 3:05 am

    ceritanya sama,waktu gwe mau ninggalin kostan gwe yang lama.semuanya udah di packing,udah rapi tinggal pindah.barang-barang udah keluar semuanya dari kamar.tapi ketika kamar kosong-melompong jadinya bengong.

    jadi mikir,kaya ada yang ketinggalan =)

    dan yang ketinggalan itu,ternyata sejumput kenangan-kenangan bersama temen-temen kost gwe waktu masih disana,bersama sejumlah barang-barang gwe,dan bersama kenangan2 lainnya semasa masih tinggal di kamar tsb.

    Hahahaha.

    Nasip anak kost™ .. vale!

  22. 23 Shelling Ford Agustus 20, 2007 pukul 11:59 am

    joyo:::
    lho, sudah pindah lho😛

    Mrs. Neo Forty-Nine:::
    gombal!

    -tikabanget-:::
    kuburan

    yudhipras:::
    benul. persis. saya juga muter2 dari dapur-ruang tamu-dapur-ruang-tamu…apalagi ya yg belum dibawa

  23. 24 venus Agustus 23, 2007 pukul 10:55 am

    kos2an, joe? jangan sok sentimentil! aku 3 taun di jogja, pindah kos 8 kali!! gak pernah nangis dan gak posting dengan tag “jeritan piluw hatikuuuw”, mwahahahaha…


  1. 1 dijual : puteri indonesia 2007! « stand up!!! Lacak balik pada Agustus 11, 2007 pukul 6:30 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia