Unit Akhwat Darurat

Ini cuma kerjaan iseng aja, berhubung si Aphip, adik kelasku di kampus yang juga jilbaber-lover seperti aku (kalau menolak disebut fetish), punya akronim baru buat hobinya itu (UAD: Unit Akhwat Darurat), akhirnya aku iseng-iseng bikin desain stikernya. Lumayan juga kalau besok ta’cetak terus ta’jual Rp. 1000-an/biji.

Sepertinya bisnis yang menjanjikan, isn’t it? πŸ˜‰

Iklan

63 Responses to “Unit Akhwat Darurat”


  1. 1 cK Agustus 1, 2007 pukul 3:56 pm

    hhmmm…kreatip juga ente πŸ™„

  2. 2 setanalas Agustus 1, 2007 pukul 3:58 pm

    Pertamax!!!

    sekali fetish tetap fetish joe, eh…shel

  3. 3 setanalas Agustus 1, 2007 pukul 3:59 pm

    argh…….

    keduluan….

  4. 4 cK Agustus 1, 2007 pukul 4:03 pm

    @ komen #2 & 3
    πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

  5. 6 Mihael "D.B." Ellinsworth Agustus 1, 2007 pukul 4:27 pm

    Hmm..

    Ternyata uang memang tidak jauh dari sekitar kita…

  6. 7 mrtajib Agustus 1, 2007 pukul 5:00 pm

    ngeblog bisa dapat uang, walau gak pake adsense-adsenan…hua ha ha ha ha ha

  7. 8 Takodok! Agustus 1, 2007 pukul 5:01 pm

    πŸ˜†
    Mas Joe debt collector ya? Ngejer2 orang.. :mrgreen:

  8. 9 mR. Black Agustus 1, 2007 pukul 9:02 pm

    Waduh, saingan bakalan nambah lagi neh!
    Eh,ane blm ngerti “hakikat” dari kata “Unit Akhwat Darurat”, maksudte opo? πŸ˜•

  9. 10 vend Agustus 1, 2007 pukul 9:10 pm

    boleh2, stikernya lucu.. mau2..

    @setanalas :
    sampe sini juga lo din πŸ˜›

    @mR. Black :
    idem, masih blom dapet korelasinya.
    mungkin mo mlesetin UGD? πŸ™„

  10. 11 macanang Agustus 1, 2007 pukul 10:39 pm

    ujicoba gratis dulu gimana mas.. he he πŸ˜€

  11. 12 telmark Agustus 1, 2007 pukul 11:33 pm

    eh, bagus jg ya…
    and kreatip. salut.

  12. 13 irdix Agustus 2, 2007 pukul 2:49 am

    weleh.. keren juga.. :))

    akhwatnya di-bidik yah.. πŸ˜›

  13. 14 cool ratton Agustus 2, 2007 pukul 7:07 am

    Kreatif…

  14. 15 doeytea Agustus 2, 2007 pukul 7:24 am

    Sayang, saya sudah punya akhwat, jadi gak bisa ngejar lagi πŸ™‚

  15. 16 almascatie Agustus 2, 2007 pukul 7:30 am

    pink sama merah…
    πŸ˜€ mas shell masak kejar2 teruse rek

  16. 17 ahmad sahidin Agustus 2, 2007 pukul 7:39 am

    ukhti…ukhti….ukhti….
    innalillahi wa inna ilaihi raajiun
    alohumma ajirha fi musibatan wahlufha khoiron minhatan

  17. 18 manusiasuper Agustus 2, 2007 pukul 7:40 am

    Akhwat apaan seh? *mentoring di masjid ga pernah ikut*

  18. 19 wirapras (males login) Agustus 2, 2007 pukul 7:44 am

    Mau dong…
    *tapi takut ntar digebuki sama yayang*

    Masih demen ngejar akhwat, Joe? Si Mbak yang itu gimana dong?

  19. 20 faizal Agustus 2, 2007 pukul 8:11 am

    Ealah…orang klo kolornya dah putus jadi kyk gini.
    Kreatip…dan aneh2!

  20. 21 eucalyptica (ga login) Agustus 2, 2007 pukul 8:21 am

    Disainnya lucu!!! πŸ˜€

    *thumbs up*

  21. 22 sweety nich..;))(nda ush login yakz?) Agustus 2, 2007 pukul 9:13 am

    hm jo..lam kenal… from me! u can called me wit. To be honest, aq telat banget kenal sama orang kyk kamu. Emang sich aq bkn ankx Universitas Gadahipun Mada:D
    Mo donk joe stickernya…..jgn dihabisin yakz!trz…seminarx qtggu hasilnya..;-)

  22. 23 dobelden Agustus 2, 2007 pukul 9:19 am

    wah tambahan lagi :

    — Usaha Golek Duit (UGD) samping timur mandala krida

    — Unit Gawat Dagadu (UGD) Punya dagadu

    — Ustad Gawat Darurat (UGD) Punya RB TV

    — Unit Gawat Darurat (UGD) Di Rumah Sakit

    — Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  23. 25 abdulsomad Agustus 2, 2007 pukul 10:36 am

    assalamualikum wr wb
    akhwat itu jenis kelaminnya laki laki opo perempuan sich mas JOE

  24. 26 nailah zhufairah Agustus 2, 2007 pukul 10:41 am

    hue..euh…pesannya di mana???lumayan buat stiker pajangan en di bagi ke cowok2 tampang preman di kampus sayah…

  25. 27 bumisegoro Agustus 2, 2007 pukul 10:53 am

    kreatib (pake b biar mantab) … tapi ati-ati juga kalo disomasi *** dengan pasal mengundang fitnah
    * kabur *

  26. 28 suprie Agustus 2, 2007 pukul 11:13 am

    Bagus juga kembangin terus…..Klik blog ane ada kuliah BEASISWA gratiss…..!!

  27. 29 mataharicinta Agustus 2, 2007 pukul 11:25 am

    @manusiasuper
    akhwat itu secara harfiah dalam bahasa arab artinya perempuan dalam artian keseluruhan. tapi setelah sampai di indonesia mengalami penyempitan makna dan dikategorikan sebagai perempuan yang biasanya pake jilbab yang rapi. gitu loh.

    hehe, aku ikutan nimbrung yak. tapi masih bingung juga dengan maksud unit akhwat daruratnya. lah korelasinya sama bisnis stiker apa ya?

    btw, salam kenal jugah!

  28. 30 mbelgedez Agustus 2, 2007 pukul 11:34 am

    Ncen kerjaanne cah Jogja, Sticker. Mbuh nyambung mbuh ora.

  29. 31 ryev4 Agustus 2, 2007 pukul 11:34 am

    Akhwatnya Manis Juga:smile:

  30. 32 g'kor Agustus 2, 2007 pukul 1:45 pm

    Bikin MLM aja, gue mau tuh, jualan stikernya ❗

  31. 33 Herianto Agustus 2, 2007 pukul 2:02 pm

    Tak pikir apa tadi Joe… πŸ™‚
    Saya dah punya satu Joe…
    Emang boleh nambah ?
    Tanya wedehel ah…. Eh dah OFF ya…

    Kreatif nih Joe, slogan nya itu kamu juga yg nemuin ?

  32. 34 safitri Agustus 2, 2007 pukul 2:12 pm

    Joe, katanya lagi blajar jadi bajing**? Ternyata jilbaber lover juga? ^.^

  33. 35 Shelling Ford Agustus 2, 2007 pukul 2:23 pm

    cK:::
    ya…ya…demikianlah saya πŸ˜›

    setanalas:::
    padahal saya ndak fetish, lho. mereka aja yg ngecap begitu.

    Luna Moonfang:::
    kenapa? kenapa?

    Mihael “D.B.” Ellinsworth:::
    betul!
    jualan kopi aja juga bisa buka cabang di seluruh dunia, kok. tinggal punya niat/ga aja

    mrtajib:::
    ngeblognya sih tetep non-profit orientation. tapi kalo misalnya dapet proyek, ya itu konsekuensi πŸ™‚

    Takodok!:::
    aku ndak ngejer. justru cewek2 itulah yg mendekatiku
    πŸ˜›

    mR. Black:::
    sekedar plesetan. jokja kan konon gudangnya plesetan

    vend:::
    ohoho, belum ta’cetak lho

    macanang:::
    tentu saja. tapi ongkos kirim tetap ditanggung sang tester lho

    telmark:::
    yak! terima kasih juga

    irdix:::
    sekali lagi, terima kasih.

    cool ratton:::
    kamu tau aku, kan? kekekekekeke

    doeytea:::
    lho, alhamdulillah itu. ngejar2 itu capek soale, pak

    almascatie:::
    aku ndak ngejar, kok. aku dikejar. tapi desain itu ta’bikin sebagai bentuk dukungan moral buat yg masih suka ngejar2, kekekekeke

    ahmad sahidin:::
    innalillahi wa inna ilaihi raajiun?
    siapa yg meninggal, mas?
    segalanya yang berasal dari-Nya akan kembali kepada-Nya. turut berduka cita, mas

    manusiasuper:::
    gombal!

    wirapras (males login):::
    lho, daripada kamu ngejar2 syahwat? hayo…hayo… πŸ˜›
    mbak yg itu yg mana? yg main sinetron kiamat sudah dekat itu? oh..mau! mau!

    faizal:::
    tenang, saya ga akan aneh2 kalo lagi ga punya kolor yg stabil. malu kalo ada apa2 di jalan

    eucalyptica (ga login):::
    (lagi-lagi) terima kasih. saya memang lucu, kok

    dobelden:::
    kalo ahmad dahlan, temen saya malah lebih suka menyingkatnya dengan unpad, universitas pak ahmad dahlan πŸ˜€

    Ma yang lagi seneng banggeeett!!:::
    gue bgt gitu lokh…

    abdulsomad:::
    gombal juga!

    nailah zhufairah:::
    lha wong belum dicetak. nanti kalo udah bener2 dicetak baru boleh mesen. sejauh ini cuma niat aja

    bumisegoro:::
    fitnah? lho, menurutku ini malah mengajak pada kebaikan lho πŸ™‚
    sapa sih yg ga mau punya istri akhwat? masak iya pgn punya istri ikhwan πŸ˜€

    suprie:::
    apanya? stikernya?

    mataharicinta:::
    korelasinya, tulisannya itu dicetak dalam bentuk stiker, trus dijual, gitu…hehehe

    mbelgedez:::
    itu oknum kok, pak. ndak semuanya punya usaha stiker, kekekeke

    ryev4:::
    akhwat yg mana?

    g’kor:::
    hahahaha, kalo dapetnya gampang, ntar malah jadi ga esklusip lagi

  34. 36 lambeturah Agustus 2, 2007 pukul 2:37 pm

    Akhwat pada minggat ni Om…

  35. 37 nailah zhufairah Agustus 2, 2007 pukul 2:42 pm

    ya itung2 sblom cetak promosi dulu

  36. 38 Fadli Agustus 2, 2007 pukul 2:46 pm

    Coba gambar akhwatnya diganti gambar Zaskia.
    Hmmmm

  37. 39 Neo Forty-Nine Agustus 2, 2007 pukul 2:48 pm

    kekekekekekekekekeke.

    bagus bagus desainnya.
    Joe, ada undangan slamatan nich

  38. 40 aad Agustus 2, 2007 pukul 3:06 pm

    emang arep tok dol tenan po ?

  39. 41 superdeuthman Agustus 2, 2007 pukul 3:20 pm

    tapi bukan akhwat yg mengumbar syahwat kan joe?
    ato ngejar akhwat demi syahwat?

  40. 42 antobilang Agustus 2, 2007 pukul 3:25 pm

    USD…Unit Syahwat Darurat…
    πŸ˜›

  41. 43 fertobhades Agustus 2, 2007 pukul 4:01 pm

    kreatif…kreatif…

    tapi warnanya nggak tahan… πŸ˜›

  42. 44 klikharry Agustus 2, 2007 pukul 4:28 pm

    akhwat + syahwat = gawat!!!
    πŸ˜€

  43. 45 LeftClick Agustus 2, 2007 pukul 4:47 pm

    mau dunk stikerny

  44. 46 julfan Agustus 2, 2007 pukul 5:44 pm

    keren, terus kembangkan….

  45. 47 santribuntet Agustus 2, 2007 pukul 5:58 pm

    mass boleh juga aku pesan LI(MARI)BU…….. buat para santri ketika lulus mengejar akhwat…..

  46. 48 Persiapan Agustus 2, 2007 pukul 8:45 pm

    Mungkin anda tertarik untuk bergabung – berpartisipasi dan berkontribusi ❗
    Ditunggu – Merdeka πŸ˜†

  47. 49 deKing Agustus 2, 2007 pukul 11:28 pm

    bener2 kereaktif eh kreatif πŸ˜€

  48. 50 danalingga Agustus 3, 2007 pukul 2:27 am

    Wah mantep juga nih, saya tunggu mendunianya aja deh. πŸ˜†

  49. 51 yOGA Agustus 3, 2007 pukul 4:34 pm

    manis juga desain nya…..

  50. 52 irvan132 Agustus 3, 2007 pukul 10:02 pm

    sekalian juga bikin
    “AWAS AKHWAT GALAK”
    hihihi. πŸ˜€

    -IT-

  51. 53 Dhimas Lazuardi Agustus 3, 2007 pukul 10:12 pm

    astaghfirullah hal adzim
    puasa dulu om kalo belom sanggup mah!
    tapi kalo udah siap, “bungkus” aja tuh!

    daripada ngejar-ngejar akhwat, mendingan dikejar-kejar! he2
    (*PD jiddan aink ye?)

  52. 54 Hanichi Kudou Agustus 4, 2007 pukul 9:40 am

    Wahh.. saya punya ide Kang Mas.. Gimana klo setelah kata “Daripada Mengejar Syahwat Lebih Baik Mengejar Akhwat” ditambah kalimat, “Yang Sholehah dan LAngsung menikahinya tanpa pacaran” πŸ˜‰ Gemana.. MAs.. Kepanjangan yaa… Yaaa dibuat gimanaa.. gitu.. Kang Bang Joe ini jago klo soal neg-disain.. πŸ˜‰

  53. 55 Shelling Ford Agustus 4, 2007 pukul 5:20 pm

    lambeturah:::
    lho, makanya kita kejar, dunk

    nailah zhufairah:::
    yo…yo…nanti ta’kirimin πŸ˜›

    Fadli:::
    yayang ndak suka hubungan kami dipamer2in, katanya :mrgreen:
    pacaran kan bukan buat gaya2an, kekekekekekekeke

    Neo Forty-Nine:::
    aku dah dtg lho

    aad:::
    yo jelas. mosok ta’pangan? ra wareg, ad

    superdeuthman:::
    wakakakakakakaka…kemungkinan itu selalu ada, kok

    antobilang:::
    sarkem?

    fertobhades:::
    that’s me πŸ˜›

    klikharry:::
    belum tentu. kalo dah sah nikah malah dapet pahala lho, katanya

    LeftClick:::
    mana uangnya?

    julfan:::
    apanya mas? perburuan akhwatnya? πŸ˜‰

    santribuntet:::
    5000biji? wow…kedengarannya menarik :mrgreen:

    Persiapan:::
    ditunggu siapa? siap2 mau ke mana?

    deKing:::
    satrianto gitu lokh πŸ˜›

    danalingga:::
    kayaknya cuma bakal menjogja aja, kok

    yOGA:::
    manis juga desainernya?
    ah, anda tau aja…

    irvan132:::
    masak iya? aku belum pernah sekalipun digalakin lho…mungkin karena tampang saya memang simpatik πŸ˜›

    Dhimas Lazuardi:::
    kata temen saya yang sudah ga perjaka, pake “bungkusan” itu ga enak. ga alami, gitu. iya ya?

    Hanichi Kudou:::
    langsung menikahi tanpa pacaran? yakin po yg cewek bakal mau?
    ga ah. aku sendiri pendukung “proses mengenali calon istriku terlebih dahulu soale”. daripada 2 bulan nikah habis itu malah cerai

  54. 56 afiemaniez Agustus 5, 2007 pukul 8:44 pm

    mau atu dunk…..
    ntar tak jualin deh…stiker-nya luctu..lutcu….

  55. 57 ade Agustus 7, 2007 pukul 3:06 pm

    lucu banget sih……. jadi inget dulu…di Jogja!

    *btw, selamat ya…blognya emang keren. Saingan kite……*

  56. 58 aphip_uhuy Agustus 8, 2007 pukul 8:17 pm

    wakakakakakak…

    gek ndang di cetak jon….

    aq wis promosi nang PBB (Pria2 Bertampang Bengis)…ben do tobat…ha3…

  57. 59 nieznaniez Agustus 15, 2007 pukul 8:56 pm

    mo ada “pacaran, do or don’t” lagi ni kayanya. tapi moga2 ga jadi dah. pasti bakal panjang. males.

  58. 60 anung Agustus 17, 2007 pukul 4:57 pm

    hee….stikermu marai gilo wae

  59. 61 Hanichi Kudou Agustus 20, 2007 pukul 8:31 pm

    Tunggu tanggal mainnya… πŸ˜‰


  1. 1 Telmark. Lacak balik pada Agustus 1, 2007 pukul 11:34 pm
  2. 2 Pak Jenggot Bersorban Putih yang Mengenakan Kalung Salib Besar itu Sedang Bertapa di Klenteng « Generasi Biru Lacak balik pada Agustus 6, 2007 pukul 3:58 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,056,939 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia