Kau yang Menghamili, Ku yang Menikahi

Jadi orang top (meskipun belum pernah masuk tipi) terkadang sengsara (nggak) membawa nikmat. Bagaimana tidak? Misalnya aja beberapa jam yang lalu, hapeku njerit-njerit. Ada SMS yang minta dibaca.

Hai…

Sender:
+628995804595

Sent:
22-July-2007
19:51:24

Badalah, ini nomernya sapa lagi, pikirku. Berhubung nomernya nggak begitu ngetop, akhirnya kubalas seadanya (daripada dikira sombong terhadap penggemar). “Hai juga,” balasku.

Lg apa? Gnggu gk?

Sender:
+628995804595

Sent:
22-July-2007
19:54:03

Dengan ngawurnya kubalas kalo aku lagi semedi, minta pangsit, aeh, wangsit, sambil bertanya identitas asli sang pengirim SMS.

Semedi tu gmn? Ni andri.Lupa y?

Sender:
+628995804595

Sent:
22-July-2007
19:57:02

Alah…alah…ternyata cowok tho, batinku. Alhasil aku mulai ogah-ogahan mbalesin SMS-nya. Aku bilang, “Andri siapa? Ada juga temenku Andri tapi cewek. Andriani Setyo, anak Solo.” Batinku lagi, sangat tidak mungkin kalo yang SMS itu Andri Shevchenko. Beliau tiada bisa berbahasa Endonesa soale.

Vika andriani. Km tria kan?

Sender:
+628995804595

Sent:
22-July-2007
20:01:12

Ooo… Ternyata cewek. Tapi cewek ini kok ngawur? Jelas-jelas namaku Joe, meskipun kalo dipaksain berperan jadi Tria juga bisa. Lha namaku kan Joe SaTRIAnto. Begitulah jawabanku ke Mbak Andri itu.

Aku gk tau nm lngkap km.Yg aku tau nm km itu tria.Km lg apa?Aku kangen sm km,km kog skrg jht?Udh lm gk maen?

Sender:
+628995804595

Sent:
22-July-2007
20:05:57

Elelhah… Si Mbak Andri ini pemaksa betul! Sudah kubilang namaku Joe tapi dianya masih maksa meskipun aku sendiri sebenarnya sudah terbiasa dengan SMS dari cewek yang bilang kalo dia kangen sama aku. Tapi ini beda. Ini cewek nggak dikenal. Maka akupun bertekad kalo aku harus ngaku bahwa aku bukan Tria. Aku Joe, bocah tampan dari MIPA Selatan!

Mas?aku andriani.ms km lupa sm aku?km kog jaat bngt sich?

Sender:
+628995804595

Sent:
22-July-2007
20:13:35

Km jgn maen2 sm aku tria?!

Sender:
+628995804595

Sent:
22-July-2007
20:15:35

Kampret! Aku mulai mangkel. Genah-genah aku ra kenal karo bocahe, kok sekarang malah dicap aku lagi main-main. Tapi aku masih bisa bersabar. Kelakuan fans yang minta perhatian seperti itu kupikir adalah konsekuensi biasa buat seorang idola. Mentalku harus kulatih supaya siap jikalau di masa mendatang aku benar-benar jadi idola publik Anfield Stadium. Jadi, Mbak Andri ini masih beruntung. Aku masih mau menanggapi SMS-nya dengan nada bercanda, main sama siapa, Mbak? Main ke mana?

Maen ke kos ku.Km jgn maen2 lg deh, jgn khwtr aku udh gu2rin kndunganku demi km

Sender:
+628995804595

Sent:
22-July-2007
20:18:07

Jederrr! What is this?! Apa nih?! Opo kie?! Ape ne?! Di benakku berkelebat keheranan-keheranan dalam 4 bahasa yang kukuasai. Gugurin kandungan? Yang bener aja? Hoi, dunia, aku masih perjaka. Bagaimana bisa hamilin anak orang? Bagaimana bisa bikin seorang cewek menggugurkan kandungannya, kalo french kiss dengan pacarku sendiri aja aku belum pernah? Ini orang perlu diselidiki latar belakangnya, pikirku.

Aku udh maafn km kog. Km kog lm gk hub in aku? Km gk kngen ma aku?

Sender:
+628995804595

Sent:
22-July-2007
20:24:58

Jindal! Dibanding kangen kamu yang nggak jelas, lebih enak ngangenin Zaskia Mecca atau Dian Sastro, dunk. Anak nggak genap, batinku. Maka aku tanya, apa dia yakin nggak salah sambung? Aku ini cowok baik-baik, soale. Lulusan pesantren (pesantren kilat pas bulan Ramadhan, maksudnya). Aku ini Joe. Sekali lagi, bocah tampan dari MIPA Selatan.

Km lg semedi apa?.Km awas y klo berani cheat sm ce laen!

Sender:
+628995804595

Sent:
22-July-2007
20:27:22

Ta’suruh dia istighfar. Astaghfirullah… Masya Allah, namaku bukan Tria. Aku tanya juga ke dia, posisinya sekarang di mana. Aku ini di Jokja. Asli di Jokja. Cheat? Apa pula maksudnya? Aku nggak pernah mencurangi cewek lain. Apalagi sampai curang demi kenikmatan syahwat sesaat. Haram! Dosa! Kalau dosa nanti bisa masuk neraka!

Pringgan di medan. Aku serius Tria! Km ganti no gk ngmg2! Untung aku ktmu tmn km, aku pksa di ks no km! AWAS KM SAMPE SELINGKUH!

Sender:
+628995804595

Sent:
22-July-2007
20:32:18

Bwakakakakaka! Aku ngakak. Seumur hidup aku belum pernah ke Medan. Jadi bagaimana mungkin aku bisa menghamili cewek Medan? Ada-ada aja. Akhirnya mbaknya malah kunasehatin, jangan ngesex pranikah makanya. Dosa. Kan sekarang semuanya jadi runyam, tho?

Selanjutnya si Mbak Andri ini tiada membalas.

Dan aku nggak habis pikir. Dunia ini sudah kaco. Mbak Andri itu bilang dia nggak tau nama lengkapnya Tria, tapi kok ya mau-maunya ditidurin sampai hamil? Aku sendiri kalo misalnya pengen nidurin seorang cewek, setidaknya aku pasti pengen tau latar belakangnya cewek yang bakal kutiduri. Buktinya aku tau nama lengkapnya Zaskia: Zaskia Adya Mecca.

Ternyata memang iya, kiamat sudah dekat. Asal cewek ketemu cowok, sama-sama lagi birahi, udah, nggak perlu nanya-nanya biodatanya. Yang penting onderdilnya saling bisa memasukkan dan dimasukkan, selanjutnya tinggal bergumul penuh napsyu. Ckckckck… Rusak. Dunia ini makin rusak. Kok ya bisa-bisanya hamil tanpa tau identitas bapak dari anak yang dikandungnya? Udah gitu anaknya malah digugurin segala. Kampret lu! Dasar manusia-manusia pemuja syahwat.

85 Responses to “Kau yang Menghamili, Ku yang Menikahi”


  1. 1 cK Juli 23, 2007 pukul 1:19 am

    edan. tapi inilah kenyataan saat ini…😦
    banyak orang-orang tak berpikir tentang seks pranikah. buat apa coba? kenikmatan sesaat? padahal di akhirat bakal ditanyakan perbuatan2 itu. duh…

    Hoi, dunia, aku masih perjaka

    *ga percaya*🙄

  2. 2 Shelling Ford Juli 23, 2007 pukul 1:28 am

    mau dijajal?😛
    sejujurnya memang ilang sama Tante Rosa. TANgan TEngen kaRO SAbun, kekekekekekekekeke!

  3. 3 almascatie Juli 23, 2007 pukul 2:24 am

    Akhirnya mbaknya malah kunasehatin, jangan ngesex pranikah makanya. Dosa.

    kalo seks pronikah ga apa2 ya?
    walah fansnya sampe di Medan fans misterius yang bener2 misteri

  4. 4 zal Juli 23, 2007 pukul 3:21 am

    jo, siapa tahu ilmu rogo sukmomu sdh sukses, cuma kamunya aja yg belum nyadar…??? rasakno kon jo, kudu tanggung jawab…he..he

  5. 5 deKing Juli 23, 2007 pukul 7:05 am

    Gék ayo tanggung jawab
    *********

    Alah…alah…ternyata cowok tho, batinku. Alhasil aku mulai ogah-ogahan mbalesin SMS-nya.

    Ya jelas ogah2an SMSan, lha kowe penginé ditelpon si cowok tsb hehehe
    **************

    Lulusan pesantren (pesantren kilat pas bulan Ramadhan, maksudnya).
    Bajigur enak rasané kakakakakakakakakakakak…
    Ternyata kita sama2 jebolan pesantren ya Joe, tapi aku parah lha pesantren kilat saja di-DO hehehe

  6. 6 deKing Juli 23, 2007 pukul 7:06 am

    [sorry Joe sing ndhuwur dihapus aé yo]
    Gék ayo tanggung jawab
    *********

    Alah…alah…ternyata cowok tho, batinku. Alhasil aku mulai ogah-ogahan mbalesin SMS-nya.

    Ya jelas ogah2an SMSan, lha kowe penginé ditelpon si cowok tsb hehehe
    **************

    Lulusan pesantren (pesantren kilat pas bulan Ramadhan, maksudnya).

    Bajigur enak rasané kakakakakakakakakakakak…
    Ternyata kita sama2 jebolan pesantren ya Joe, tapi aku parah lha pesantren kilat saja di-DO hehehe

  7. 7 il ratton Juli 23, 2007 pukul 8:49 am

    joe,kalo cw hamil tu karena ditidurin yak…?
    kata dokter boy-K3 sambil digendong juga bisa hamil.
    kalo tidur siang bareng katanya juga bisa hamil.
    bingung ni mas sherling joe mekanisme biar hamil tu gimana.
    kalo anda juga bingung berarti cw di hp td ya mungkin bingung juga mesti sms sapa buat dijadikan kambing hitam.

    dari berjuta2 nomor hp di indonesia ko anda beruntung sekali terpilih secara acak. sayang sekali yang ngirim sms cuma cw sakit bukannya dari gebyar BCA atau undian BRItama.

    beh jelek jan nasib ci joe
    tapi antiang gen Zaskia mecca salah sms.
    firasat cang mengatakan ci jodoh jak zaskia mecca manaman-
    Steve

  8. 8 si ratton Juli 23, 2007 pukul 8:54 am

    joe,kalo cw hamil tu karena ditidurin yak…?
    kata dokter boy-K3 sambil digendong juga bisa hamil.
    kalo tidur siang bareng katanya juga bisa hamil.
    bingung ni mas sherling joe mekanisme biar hamil tu gimana.
    kalo anda juga bingung berarti cw di hp td ya mungkin bingung juga mesti sms sapa buat dijadikan kambing hitam.

    dari berjuta2 nomor hp di indonesia ko anda beruntung sekali terpilih secara acak. sayang sekali yang ngirim sms cuma cw sakit bukannya dari gebyar BCA atau undian BRItama.

    beh jelek jan nasib ci joe
    tapi antiang gen Zaskia mecca salah sms.
    firasat cang mengatakan ci jodoh jak zaskia mecca manaman-
    Steve

  9. 9 si ratton Juli 23, 2007 pukul 8:58 am

    dari berjuta2 nomor hp di indonesia ko anda beruntung sekali terpilih secara acak. sayang sekali yang ngirim sms cuma cw sakit bukannya dari gebyar BCA atau undian BRItama.
    beh jelek jan nasib ci joe
    tapi antiang gen Zaskia mecca salah sms.
    firasat cang mengatakan ci jodoh jak zaskia mecca manaman-
    Steve

  10. 10 mR. Black Juli 23, 2007 pukul 9:13 am

    Wah, sekali lagi narsis!

    Waduh, dunia memang semakin gila. Gak ada tobat2nya! Untung ane udah tobat ya! *Sumpe!*

    sejujurnya memang ilang sama Tante Rosa. TANgan TEngen kaRO SAbun, kekekekekekekekeke!

    Wah, gak ada lagi yang perjaka kalo gt! *Lari menjauhi kaum cowok…*

  11. 11 calupict Juli 23, 2007 pukul 10:10 am

    Temen gw (cowok) diajakin ama pacarnya (temen smp gw juga) begituan. Katanya ceweknya beberapa bulan telat. Begituan kok enggak siap resikonya.

  12. 12 Luna Moonfang Juli 23, 2007 pukul 10:13 am

    hmmm …. Artis top daerah bang-get ya …

  13. 13 Kopral Geddoe Juli 23, 2007 pukul 11:03 am

    *ngakak guling-guling™*

    Makanya pakai ini dong😛 Lebih aman, nggak membahayakan anak gadis orang😆

  14. 14 mbelgedez Juli 23, 2007 pukul 11:03 am

    Waaaa…ka…ka…kak…
    Masih untung lo dikangenin cewe, Joe…
    Gw pernah dapat nasib sial, begini:
    Gw ke Grapari telkomsel, mo nambah kartu Halo. terus, biar agak gaya dikit, gw minta nomer cantik. Lumayan seh, dapet nomer skiyan, skiyan, skiyan… pokoknya kembar2 semualah.
    Eeee…….. alah.
    Baru tak pake tiga hari aku udah dikirimi SMS yang isinya NAGIH UTANG !!!!!
    Karena capek SMS an dan aku takut jempolku lecet, tak ajak ketemuan aja itu orang ke Grapari, supaya liat betapa gantengnya aku sambil aku minta tolong itu mbak Customer Service yang bening kinyis2 menjelasken bhw aku pemilik baru nmr tsb.
    Apa ini tanda dunia sdh rusak juga ya Joe ???

  15. 15 dobelden Juli 23, 2007 pukul 11:06 am

    hahha…

    mantapp ente bung… ente emang pejuang :p

    ** ups.. ngomong apa nih aku..

  16. 16 Rizma Juli 23, 2007 pukul 11:35 am

    sumpe?? aneh amat sih bisa dapet sms kaya gini,,🙄
    nikmati aja deh Joe,,

    @ Geddoe
    Heeeeh!! jangan diprovokasi,, ga diprovokasi aja Joe udah niat,,
    *jewer Geddoe*

  17. 17 mbelgedez Juli 23, 2007 pukul 12:13 pm

    Joe, tadi kok gw sampai nyasar ke blog Abu Gosok Al Denpasari ???
    Anjrittt…….!!!!!!!!

  18. 18 ndarualqaz Juli 23, 2007 pukul 12:40 pm

    walah, pasti itu semedi buat belajar ilmu nges*x jarak jauh, hanyoooooo jangan lari kau dari tanggung jawab…..

  19. 19 aRuL Juli 23, 2007 pukul 12:49 pm

    lah kita koq sama… aku juga disms hampir kayak gitu.. tapi sms keduaku langsung skak mat dia….heheheh

  20. 20 ABe Juli 23, 2007 pukul 1:00 pm

    Hoi, dunia, aku masih perjaka. Bagaimana bisa hamilin anak orang? Bagaimana bisa bikin seorang cewek menggugurkan kandungannya, kalo french kiss dengan pacarku sendiri aja aku belum pernah?

    Hmmm..perjaka? Kulihat melalui penerawangan..tanganmu kapalan koq Joe..piye ceritane kw sih perjaka?

    kalo french kiss dengan pacarku sendiri aja aku belum pernah

    Hmmm (lagi)..mungkin ada yang salah dengan lambemu?

    *yang lagi sarkastik*

  21. 21 andr10 Juli 23, 2007 pukul 1:23 pm

    wah enak banget tuh kalo nyasarnya ke gue, gue jabanin dech ………

  22. 22 cK Juli 23, 2007 pukul 1:24 pm

    kalo french kiss dengan pacarku sendiri aja aku belum pernah

    kalau sama cewek lain pernah ga?😀

    *kabur sebelum digebok pake komputer*

  23. 23 Agus Juli 23, 2007 pukul 2:07 pm

    Halah, lha wong jan-jane sing ngirim sms iku aku kok…..ning asyik juga lho ngisengin orang, apa lagi bisa jadi sumber inspirasi untuk nulis, alhamdulillah, berguna juga keisenganku

  24. 25 marinta Juli 23, 2007 pukul 2:09 pm

    mas joe… pernah kepikir kalo itu temenmu nggak???
    kali aja da yg rese’?

  25. 26 chielicious Juli 23, 2007 pukul 3:27 pm

    Gila ya .. ampe begitu kejadiannya *klo emang tu bener kejadiannya bgitu* .. Btw joe.. gue klo jadi lo gak bakalan deh bales sms anonim gitu😛

  26. 27 rianatn81 Juli 23, 2007 pukul 3:32 pm

    kalau benar2x terjadi…….mau gak lo ,bertanggung jawab….?

  27. 28 nyamukbingung Juli 23, 2007 pukul 3:42 pm

    palingan tuh penyanyi dangdut setempat..abis manggung trus ngamar sama mas Tria..

    btw joe, judulmu menipu..jindal!😛

  28. 29 the23wind Juli 23, 2007 pukul 3:48 pm

    wehhh, enake jadi seleb…betulll maz joe, sok atuh buat postingan “save not sex” sebelum nikah….hayuuu

  29. 31 Fadli Juli 23, 2007 pukul 4:51 pm

    wakakakak, itung-itung test case Joe, baru di SMS.
    kLO kmu udah jadi pejabat, mungkin bukan SMS lagi yang datang, orangnya kali yang datang ke kost eh villa-mu

  30. 32 Mihael "D.B." Ellinsworth Juli 23, 2007 pukul 5:11 pm

    Halah, halah.

    Benar kata Geddoe, pakai ‘alat’ saja biar nikmatnya kesampaian.:mrgreen:

  31. 33 danalingga Juli 23, 2007 pukul 5:17 pm

    Kekekeek…… kaco tuh cewek ya Tria eh.. Joe.

    Hm… medan pringgan ya, jangan-jangan…..

  32. 34 afiemaniez Juli 23, 2007 pukul 5:44 pm

    halah seperti biasa…sampeyan ini aneh2….bertaubatlah wahai pemuda hahahahha :p

    *kabur….–>ceritany lagi kabur dari KKN…mencari Warnet puluhan kilo jauhnya..:p*

  33. 35 -tikabanget- Juli 23, 2007 pukul 6:12 pm

    wakakakakk…
    kamu ndak curiga kalo dikerjain?

  34. 36 suprie Juli 23, 2007 pukul 7:21 pm

    Wah…..hebat koe yah….dapet sms berhadiah Bocah cilik, hehehehehe…..

  35. 37 papabonbon Juli 23, 2007 pukul 7:47 pm

    wah, si joe ndak mau ngaku. wakakakaka

  36. 38 Ny. Neo - 49 Juli 23, 2007 pukul 8:07 pm

    Ternyata memang iya, kiamat sudah dekat. Asal cewek ketemu cowok, sama-sama lagi birahi, udah, nggak perlu nanya-nanya biodatanya. Yang penting onderdilnya saling bisa memasukkan dan dimasukkan, selanjutnya tinggal bergumul penuh napsyu.

    Joe…koyone Tag-mu kudu diganti : parental guide.

    kata – kata koyo ngono iku gak apik nggo arek polos n imudz koyo aku!

  37. 39 krisosa Juli 23, 2007 pukul 8:17 pm

    wekss.. judulmu itu loh, joe!
    Benar-benar “PENIPUAN PUBLIK BERKEDOK POLITIK”
    Maksudnya, politik menggaet calon pengomentar!
    Aku kira joe sudah tobat dan mau menikahi anak cewek orang, eh ternyata cuma sms-an doank.
    uhh…!🙂

  38. 40 telmark Juli 23, 2007 pukul 8:28 pm

    mmm… gini deh…

    kalau Zaskia mecca dihamili oleh Orang lain, dan nuntut tanggung jawab minta dikawinin ama kamu joe, kamunya mau enggak ?

    *penasaran* 😉

  39. 41 antobilang Juli 23, 2007 pukul 9:02 pm

    joe, kamu udah pastiin itu bukan nomor hape anung?
    jangan2 dia udah kamu hamilin dan kamu lupa,kekeke😛

  40. 42 Shelling Ford Juli 23, 2007 pukul 11:03 pm

    almascatie:::
    seks pronikah apaan ya?

    zal:::
    wah, ndak pernah belajar itu. paling pol cuma mencoba belajar ajian jaran goyang. itupun ndak tutug. lha nggak kuat puasa mutihnya e😀

    deKing:::
    katon. katon nek kowe di DO. lha mesti mergo ra apal alif-ba’-ta’😛

    il ratton:::
    ya apa bole buat, aku kan ndak langganan bca sama bri

    mR. Black:::
    definisi perjaka apa sih? kekekekekeke

    calupict:::
    terus? terus? terus ceritanya gmn?

    Luna Moonfang:::
    saat ini saya sedang mencoba untuk go-international menyaingi agnes monikah

    Kopral Geddoe:::
    kalo pake itu kan ga bisa raba2😛

    mbelgedez:::
    hipotesa sederhana aja, mas. itu tanda2 pemilik nomer hp sebelumnya punya banyak utang😛

    dobelden:::
    pejuang opo e?

    Rizma:::
    saya nikmati kok. pulsa saya kan lebih dari cukup

    ndarualqaz:::
    emang ada gitu teorinya? kalo ada saya minta tutorialnya, kekekekekeke

    ABe:::
    ah, kapalannya cuma dikit kok😛

    andr10:::
    kalo orangnya di yk ya mungkin ta’jabanin. lumayan buat nambah2 referensi. tapi ini di medan masalahnya

    cK:::
    justru! aku pgn bgt french kiss sama cewe lain. dian atau zaskia, misalnya

    Agus:::
    astaga, mas! suka nggodain cowo ya? oh..oh..oh..eike jadi takut

    lala:::
    apanya yg bagus, la? bukan aku yg bikin hamil, lha kok ngamuknya sama aku?

    marinta:::
    oh, jelas pernah😀

    chielicious:::
    nanti aku disangka ga tanggap sama penggemar?

    rianatn81:::
    wekz! jgn sampe deh kejadian kayak gitu. mbayangin resikonya ngehamilin anak orang aja nggak pernah. kalo mbayangin prosesnya sih iya😛

    nyamukbingung:::
    menipu bgmn? kan bener, bukan aku yg bikin hamil, tapi aku yg dituntut secara moral

    the23wind:::
    nggak enak. sumpah nggak enak. coba deh kalo kamu tiba2 dapet sms dr cowo ga jelas yg isinya nuduh kamu telah merenggut keperjakaannya😉

    Grandiosa Roffi:::
    iya

    Fadli:::
    lha kalo orangnya langsung kan bisa ta’seleksi di tempat, cantik atau nggak. lha kalo sms gimana ngeliat mukanya coba?
    wekwekwek

    Mihael “D.B.” Ellinsworth:::
    nggak bisa raba2. ga ngesoul

    danalingga:::
    medan pringgan itu sebelah mana sih?

    afiemaniez:::
    modarrrrr! sokoooorrr…
    kemarin mc2 aku knp e, fie? kangen juga? tapi ga sampe nggugurin kandungan tho?
    duh…duh…kok aku selalu jadi ajang pelampiasan cewek2 yg ditinggal cowoknya ya?😛

    -tikabanget-:::
    apapun itu, kisahnya enak kalo dijadiin bahan tulisan, kekekekeke

    suprie:::
    bocah cilik? bocah cilik kok wis iso menggelinjang?😀

    papabonbon:::
    lha ya jelas, mas. wong bukan saya yg menancapkan batangan ke slotnya dia😛

    Ny. Neo – 49:::
    sok imut!!!

    krisosa:::
    tobat? perasaan dari dulu aku ga pernah kepingin menikahi anak cowok orang. kok dibilang tobat?

    telmark:::
    tentu. cinta itu butuh pengorbanan🙂 bukankah saya berhati mulia?

    antobilang:::
    atau kamu yg hamilin, tapi anung nuntutnya malah ke aku? kekekeke

  41. 43 MasIndra Juli 23, 2007 pukul 11:07 pm

    ngakak…ngakak….serius ngakak, Btw aku jadi sedih, selebriti kita ini masih perjaka? Sak no tenan mas, wes cepet nikah…biar tau rasanya surga dunia halah! wekekeke

  42. 44 Amd Juli 24, 2007 pukul 12:47 am

    *Pasang muka prihatin*

  43. 45 Yeni Setiawan Juli 24, 2007 pukul 2:04 am

    kok ngga ada yg sms aku kayak gitu ya? :-w

  44. 46 Resta Juli 24, 2007 pukul 8:09 am

    kekeke ngakak gw bacanya… TanteRosa huahaa

  45. 47 nareddish Juli 24, 2007 pukul 9:01 am

    pringgan, salah satu daerah di medan tempat ngumpul orang2 yang hidup dari “itu”. sekitar 20 menit dari bandar udara polonia, medan.

    “mereka” biasanya akan bertambah setelah lebaran, karena yang pulang kampung bawa orang baru. tapi ada juga yang tidak kembali lagi setelah lebaran karena berusaha mencari kehidupan yang lebih baik.

    “mereka” sering dijadikan subjek penelitian, tapi jarang ada tindak lanjut dari penelitian itu.

  46. 48 savikovic Juli 24, 2007 pukul 9:13 am

    wah ya nek aku sisan tak kerjain kui joe….
    paling2 yo wong iseng thok…

    paling yo cah cedhak2, rak adoh2… hihihi….

  47. 49 caplang™ Juli 24, 2007 pukul 9:18 am

    liat judulnya jadi inget lirik lagu dangdut…

    *jogedjoged*

  48. 50 lambrtz Juli 24, 2007 pukul 10:37 am

    duh sekarang menghamili juga bisa via wireless ya? :p
    harusnya kamu telpon joe!!

  49. 51 calupict Juli 24, 2007 pukul 10:53 am

    Belum ada kelanjutannya.
    Lagi banyak koleksi cerita ‘gituan’ sekarang. Teman SMP saya jadi banyak yang parah2. Udah ada yang ‘jajan’ segala lagi.

  50. 52 calupict Juli 24, 2007 pukul 10:57 am

    Sori kalau dobel komen.
    Cerita lain yang ‘lebih’ gila sih, gini.
    Jadi kan ada yang pacaran. Udah parah gitu. Tau2 ceweknya bilang ke cowoknya pas cowoknya ulang tahun kayak gini:
    “Sayang, aku lagi hamil sekarang.”

    Cowoknya terus ngebales: “Kalau gitu kita bilang ke orang tuaku, yuk. Biar entar kita menikah.”

    P.S. Ceweknya becanda doang. Enggak beneran hamil.

  51. 53 danalingga Juli 24, 2007 pukul 10:58 am

    Medan pringgan itu ya di tengah kotanya medan.😀

  52. 54 lambrtz Juli 24, 2007 pukul 11:07 am

    Pringgan itu apa si?
    Kata temenku yang orang sumut sana, itu nama pasar.
    Atau??

  53. 55 neen Juli 24, 2007 pukul 11:16 am

    Sok suci kamu Joe??!!??….

  54. 56 umarfaridz Juli 24, 2007 pukul 11:53 am

    telpon aja, jangan2 itu malah laki2 idung belang yang nyoba ngejebag kamu, siapa tau😛

  55. 57 faizal Juli 24, 2007 pukul 1:47 pm

    Wah ceritanya dipotong niy….
    ga seruuu…koq ga diceritain adegan kamu ngajak chatting dy??
    trus selidik2 apa cew Medan tu cakep…
    trus diajak ketemuan…

    Ga jujur ni Joe. Biasa klo dapet cewek misterius gtu kamu langsung “semrinthil”…

  56. 58 ipunk Juli 24, 2007 pukul 1:47 pm

    \:d/ bang.. sms siapa ini bang…\:d/
    untung lo blm punya bini.kalau dah punya bini
    pasti bisa perang dunia ketiga tuh.
    kenapa ngak sekalian aja diajak phone sex..=))

  57. 60 masliliks Juli 24, 2007 pukul 3:59 pm

    lha aku dah ke medan dua kali jhe?

  58. 61 winda Juli 24, 2007 pukul 4:51 pm

    Halaaaah Mas, yang kayak gitu gawean orang iseng!!! Ga usah ditanggepin, malah bisa2 sebenernya cowok, bukan cewek..

    Satu lagi, nomornya 3 ya???
    Terakhir aku pulang yah, which is about 2 months ago, boro-boro 3, Fren aja GA ADA!!! Aq aja mpe bengong waktu mau beli Fren mbak2nya bilang “Disini (Medan) baru ada Flexy..” WakZZZ!

  59. 62 wAnAboed Juli 24, 2007 pukul 5:42 pm

    mgkn anda lupa …. ha ha ha (just kidding)

    http://harrypottersouthpark.wordpress.com/ (funny movie clip)

  60. 63 mamaendang Juli 24, 2007 pukul 9:04 pm

    pasti kamu masih nyimpen no tuh cewk kan?
    artine????? masih ada waktu kalo lu mau tanggung jawab!

  61. 64 manusiasuper Juli 25, 2007 pukul 10:05 am

    Tebar Sp**ma dimana-mana, wakakakak…

    Eh, joe, itu nomernya disamarkan saja bos, kasian dia ntar, banyak yang neror..

    Lagian, kita dilarang mbuka aib orang lain kan??

  62. 65 arya Juli 26, 2007 pukul 12:48 pm

    lho, seks pra-nikah kan kalo mau menikah…
    kalo gak mau menikah ya bukan seks pra nikah donk Joe..
    hahaha…
    eh itu nomer 3 kan ya?
    *siap2 kirim sms pake 3..
    ngaku2 jd pria yg mau tanggung jawab =))

  63. 66 wira ksatriani++ Juli 26, 2007 pukul 1:04 pm

    masih perjaka?
    joe, anakmu banyak tuh teriak2 tiap tengah malam di WC,
    mana baunya sengiiir lagii,,
    kakakakkakaaa

  64. 67 Rully Juli 26, 2007 pukul 5:00 pm

    @danalingga: hayoh ngaku.:mrgreen:

  65. 68 mathematicse Juli 26, 2007 pukul 6:13 pm

    Ikutan ketawa… hahahahaha….😀

  66. 69 wortel_uhuy Juli 26, 2007 pukul 7:41 pm

    halah2 jon..jon…bahasa mu kui lho..sok wis bertobat…

    ayo di cek komputermu ro komputerku ..akeh ndi file 3gp,rm,wmv. ro mpeg ne…he3…

    jon…di gowo nang jogja wae mbak andri mau…tak dole nang cerak omahQ..lmyn aq iso entuk duwit seko galine…he3…ngko di bagi 2…piye…??

  67. 70 anthonysteven Agustus 3, 2007 pukul 1:34 pm

    hahaha…. kocak juga….
    Jadi inget dulu pernah ada sms nyasar juga ke saya..
    🙂

  68. 71 onoda Agustus 4, 2007 pukul 8:02 pm

    hahahaaa/..
    lucu

  69. 72 calonorangtenarsedunia Agustus 5, 2007 pukul 2:33 pm

    ealah,, ada2 aja..
    itu kan no 3 ku Joe…

    wakakak47x….

  70. 73 nieznaniez Agustus 9, 2007 pukul 11:36 pm

    mesa’ake men to kowe, mas…

  71. 74 secondprince Agustus 15, 2007 pukul 1:14 am

    wah Mas hebat fansnya aja bisa dihamili lewat sms
    ha ha ha🙂

  72. 75 Muhammad Joni Desember 1, 2007 pukul 1:22 pm

    HALLO

    BUAT CEWEK 2 PEKANBARU YG SUKA SEX

    HUBUNGI YUDI HP 081378201799

    Gitunggu ya

    Happy Always

    YUDI

    PK.BARU

  73. 76 almascatie Desember 1, 2007 pukul 1:28 pm

    nyang ditunggu untuk bertanggung jawab muncul tuh joe
    *lirik comment diatas*😆

  74. 77 Shelling Ford Desember 1, 2007 pukul 1:33 pm

    ahahahaha…
    bagemana kalo nomernya kita garap rame2?

  75. 78 almascatie Desember 1, 2007 pukul 1:36 pm

    wakkakakakkaka…. nyepam di hp-nya boleh jga tuh *nyepam mc*😆

  76. 79 noenam Januari 16, 2008 pukul 11:09 am

    haduh ini post lo yang paling lucu..gw ngakak bgt di kantor..wah ini bener2 random dan aneh bgt

  77. 80 Iwan Oktober 30, 2009 pukul 6:53 pm

    boleh tau ga contact temen kamu andriani setyo anak solo.
    aku ada perlu ama dia, tapi ilang kontak😦

    thx yah

  78. 81 Nesta April 5, 2012 pukul 4:49 am

    Weleh…Weleh…Weleh
    ini kisahku tetanggaku ada yg nmnya mbk dewi bodynya waduh nikmat dipandang.
    Ingin sekali aku ngeseks ama dia sering kubayangkan susu nya tak isep dan kontolku di isep olehnya.
    Aku brtekad suatu saat ngeseks ama dia psti akan trjadi.
    Abis enak si…


  1. 1 misscall « about superDeuthman Lacak balik pada Juli 24, 2007 pukul 2:05 pm
  2. 2 Kupinang Kau dengan Istighfar « The Satrianto Show! Lacak balik pada Juli 24, 2007 pukul 9:10 pm
  3. 3 Penyakit Tren Blogger Saat Ini « . : d w i t u n g g a l : . Lacak balik pada Juli 25, 2007 pukul 11:27 am
  4. 4 Hello hero android hack Lacak balik pada Maret 17, 2015 pukul 5:52 pm

Tinggalkan Balasan

Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia