A Tribute to My (Future) Girlfriend’s Fans

Doh! Kuakui aku memang benci sinetron. Benci juga dengan 99% aktor dan aktrisnya. Kok kesannya nggak punya idealisme dalam memilih peran, gitu. Mau-maunya numpang mejeng di layar tivi meskipun harus membintangi sebuah kisah busuk nan tiada mutunya.

Tapi harus kuakui juga, kalo ternyata ada kenyataan lain bahwa aku amat-sangat-banget menyukai Zaskia Adya Mecca (hohoho!). Zaskia adalah sebuah pengecualian dalam dunia persinetronan Endonesa. Cuma Zaskia satu-satunya pesinetron yang mampu membuat aku selalu berfantasi mesum tentang hal yang indah-indah berdua dengannya. Christian Sugiono? Maap, aku bukan homo. Apalagi Bang Mandra.

Sebenernya, selain Zaskia, aku juga suka Dian Sastrowardoyo (beliau juga pernah kepergok main sinetron pada akhirnya). Tapi sayang, Dian sudah beranjak uzur, meskipun kalo pengen maksa – seperti kata Mario – ayu is ayu. Nggak peduli umurnya udah lewat seperempat abad. Cuma saja, kalo ada yang muda, ngapain nguber yang tua? Aku nggak mau disebut oedipus complex lagi. Sebutan itu sudah cukup gara-gara aku pacaran sama calon istriku yang kemarin, sekarang, dan – insya Allah – besok nggak kuterusin (ya iyalah. Mana mau aku pacaran seumur hidup. Kapan kawinnya coba?).

Dan tentunya, kesukaanku pada Zaskia Mecca bukanlah karena aktingnya. Yah, kenapa aktingnya harus kukagumi kalo ternyata teman-temanku jaman esema di Teater Angin SMA Negeri 1 Denpasar mampu menyuguhkan sebuah kualitas akting yang jauh lebih – apa itu istilahnya? – nge-soul? Jadi kesimpulannya, ta’pikir sidang pembaca yang terhormat sudah bisa menyimpulkan sendiri kenapa aku suka Zaskia Mecca. Terserah mau menganggap aku seperti apa, kelanjutannya. Termasuk jika ada yang menyimpulkan aku fetish pada cewek berjilbab. Biar! Aku nggak peduli.

Hei, tapi tolong kesimpulannya cuma sebatas suka aja, ya! Aku nggak rela kalo aku disimpulkan bahwa aku cinta mati sama Zaskia. Bagaimana bisa cinta, coba? Wong ketemuan aja belum pernah. Aku belum tau sifat-sifatnya dia. Dan aku juga nggak tau kecerdasan intelegensianya sampai tingkat mana. Itu hal yang penting, sobat. Konon, IQ yang menurun ke anak-anak kita besok itu tergantung IQ ibunya.

Maka cukupkan saja disimpulkan bahwa aku sekedar amat-sangat-banget menyukai Zaskia Mecca karena aku sedang berbaik hati membagi-bagikan koleksi foto-fotonya Zaskia yang ada di harddisk-ku buat siapapun yang pengen ikutan ngoleksi.

Nah, bener kan kalo aku cuma sekedar amat-sangat-banget menyukai? Soale kalo aku mencintai Zaskia Mecca, aku nggak bakal bagi-bagi foto gadis yang kucintai yang seharusnya kunikmati sendiri. Aku bukan pecinta gang-bang. One on one, itu lebih jantan!😛

(Sebenernya sempat kepikiran juga buat macarin Zaskia. Tapi ya… Sudahlah. Sedih. Bukan waktunya untuk berkhayal lagi. Malu sama umur. Sudah saatnya untuk berpikir realistis. Ayo kembali ke dunia nyata, kekekekeke!)

P.S. Monggo, barangnya bisa didonlot di sini.

48 Responses to “A Tribute to My (Future) Girlfriend’s Fans”


  1. 1 Luthfi Juli 20, 2007 pukul 6:25 pm

    kupikir fetishmu ama mandra?

  2. 2 Luthfi Juli 20, 2007 pukul 6:26 pm

    hoooo, tumben aku peramax di blog seleb iniH

  3. 4 Fadli Juli 20, 2007 pukul 7:13 pm

    Pengumuman teman-teman semua harap baca dan perhatikan curhat nya Joe dibawah ini baik-baik

    http://zulfadli.wordpress.com/2007/05/08/pariaman-jogjakarta-jakarta/#comment-293

    Joe, zaskia itu gak objektif lho:mrgreen:

  4. 5 traju Juli 20, 2007 pukul 9:56 pm

    joe ada foto kamu yg lg bareng sm zaskia ngga??

  5. 6 dodo Juli 20, 2007 pukul 10:23 pm

    cuci + awalan pe- = pencuci = orang yang mencuci
    cinta + awalan pe- = pencinta = orang yang mencinta(i)
    🙂

  6. 7 aRuL Juli 20, 2007 pukul 10:59 pm

    punguk *eh bener ngak yah* merindukan bulan

  7. 8 Neo Forty-Nine Juli 20, 2007 pukul 11:02 pm

    Moga tercapai cita cita mu menikahi Zaskia……..

  8. 9 Sugeng Rianto Juli 20, 2007 pukul 11:15 pm

    Anjret….Punyaku dipasang disini.
    Joe bagi2 ajah ya, ente dian sastronya dan sayah sazkianya. gemanah fair khan?!
    [***bletak, sendal jepit melayang***]😥

  9. 10 danalingga Juli 21, 2007 pukul 12:29 am

    selamat menikmati mimpi indah😆

  10. 11 cK Juli 21, 2007 pukul 12:53 am

    ngerti joe…ngerti…
    iya deh, elo certified normal guy.
    sekian.😀

  11. 12 beginiadanya Juli 21, 2007 pukul 1:17 am

    Tangi dab….
    Ngimpi ojo karo bengak-bengok…
    Uppppsss…maaf kalau pakai bahasa Jawa
    japéméthé dab…

  12. 13 deKing Juli 21, 2007 pukul 1:23 am

    Wis manut wae…daripada Joe ngamuk
    Gak Dian Sastro sekalian Joe hehehe

  13. 14 Luna Moonfang Juli 21, 2007 pukul 9:42 am

    ini konfirmasi kalo kamu itu bukan homo ya …😆

  14. 15 il ratton Juli 21, 2007 pukul 10:44 am

    CAPE DEH…..

  15. 16 Shelling Ford Juli 21, 2007 pukul 12:00 pm

    Fadli:::
    anu, mas…saya belum pernah nyoba lewat di depan hidungnya zaskia

    traju:::
    sebentar…saya ngulik fotosop dulu

    dodo:::
    terimakasih telah mengingatkan saya pada indahnya masa2 sekolah😀

    aRuL:::
    maka “gantungkan cita2mu setinggi bintang di langit”😛

    Neo Forty-Nine:::
    amin ya robbal alamin…

    Sugeng Rianto:::
    gimana ya…??? saya pertimbangkan lebih lanjut untung-ruginya dulu😛

    danalingga:::
    tau aja kalo saya pengen menikmati zaskia😉

    cK, Luna Moonfang:::
    pokoknya saya bukan homo!

    beginiadanya:::
    genah tangi. nek ra tangi yo ra mungkin iso ngeblog

    deKing:::
    dian sastro udah uzur, kekekekekeke

    il ratton:::
    istirahat dulu. ga buru2, kan?🙂

  16. 17 erander Juli 21, 2007 pukul 1:25 pm

    Mengkhayal boleh saja .. tapi ketika nanti mendapat istri yang tidak sesuai dengan khayalan jadi disesali ya Joe.

  17. 18 Kopral Geddoe Juli 21, 2007 pukul 1:38 pm

    Jadi stalkernya Zaskia saja, mas😛

  18. 19 the23wind Juli 21, 2007 pukul 2:14 pm

    Joe, mumpung si zaskia lagi jomblo tuhhh, wekeke…kirain mw langsung embatszz ajahhh

  19. 20 lambrtz Juli 21, 2007 pukul 3:50 pm

    wooo aku diquote :))
    terima kasih atas promosinya

  20. 21 macanang Juli 21, 2007 pukul 4:20 pm

    jadi artis sinetron aja mas, sapa tau bisa terjadi cinlok dengan zaskia.. hehehe..😉😀

  21. 22 telmark Juli 21, 2007 pukul 5:17 pm

    yg mbah lihat dalam air di baskom ini, orangnya baek.
    *diam sejenak sambil usap2 jenggot*

    masa depannya juga bagus.
    menurut terawangan mbah tdk terlalu sulit utk kamu didapatkan. tentu saja lewat bantuan mbah… mmm…tapi saratnya cukup berat. berat…

    udah ah.🙂

  22. 23 k'baca Juli 21, 2007 pukul 5:33 pm

    zaskian, deh……..loe!
    [gue rasa, kalo zaskia juga seorang blogger, maka ia pasti mengemis jadi pacarnya joesatch – sama2 seleb – cuma beda “lokasi” akibatnya gak bisa “cinlok”]

  23. 24 Rizma Juli 21, 2007 pukul 6:59 pm

    amit amit!!!
    udah Joe, cari yang selepel aja,, tuh Anto nganggur,,😆

  24. 26 umarfaridz Juli 22, 2007 pukul 12:17 am

    kuliah, kuliah, kuliah!!!

  25. 27 savikovic Juli 22, 2007 pukul 12:44 am

    isih okeh sing luwih ayu joe…..
    duit main sinetron rasane pait… hihihi…

    (padahal rung tau ngrasakke)

  26. 28 Shelling Ford Juli 22, 2007 pukul 4:09 pm

    erander:::
    tenang aja, mas. istri saya besok tentunya adalah perempuan yg paling saya cintai. kalo ga saya cintai, ngapain ta’jadikan istri…kekekekeke!

    Kopral Geddoe:::
    errr???😛

    the23wind:::
    nggak ah…
    aku ndak mau hidup dalam angan2, kekekeke

    lambrtz:::
    sama2

    macanang:::
    errr…kayaknya nggak deh. sinetron ga ada gengsinya. saya lebih suka di panggung teater

    telmark:::
    syaratnya apa mbah? mbok seberat apapun demi zaskia bakal ta’lakoni

    k’baca:::
    amin!

    Rizma:::
    sudah saya bilang bahwasanya saya bukan homo

    mathematicse:::
    ya iyalah…zaskia gitu loch. bukan “juga”, tapi “banget”😛

    umarfaridz:::
    teorinya udah tamat kok, mas🙂

    savikovic:::
    yah…selera orang kan beda2, vic, kekekeke

  27. 29 chielicious Juli 23, 2007 pukul 2:50 pm

    *muntah2* ..mwahhahah becanda bang😛

  28. 30 nyamukbingung Juli 23, 2007 pukul 3:59 pm

    waduuh..subhanallah tenan ayune ra umum..*terpana sesaat*

  29. 31 Ny. Neo - 49 Juli 23, 2007 pukul 8:21 pm

    Joe…
    brarti kowe kudu berterima kasih nang aku…

    aku kan wis ngasi nomor’e mbak iya…

    hayo, mbayar!mbayar!

  30. 32 krisosa Juli 23, 2007 pukul 8:22 pm

    wekekekkk… coba kalo zaskia dan dian sastro udah nikah. Apa kata dunia? dan apa kata si joe ini?🙂

  31. 33 Ny. Neo - 49 Juli 23, 2007 pukul 8:24 pm

    *merenung*

    ada apa dibalik postingan ini ya?

    apa sekedar untuk mengalihkan fakta bahwa kau ada main dengan anung

  32. 34 Ny. Neo - 49 Juli 23, 2007 pukul 8:25 pm

    *merenung*

    ada apa dibalik postingan ini ya?

    apa sekedar untuk mengalihkan fakta bahwa kau ada main dengan anung?

  33. 35 Shelling Ford Juli 24, 2007 pukul 12:09 am

    chielicious:::
    muntah beneran juga gpp. tapi…hush…hush…jgn di sini😛

    nyamukbingung:::
    ya…ya…
    dan itu calon istri saya besok. jadi jgn iri ya😉

    krisosa:::
    aku bakal bilang alhamdulillah.
    lha kan nikahnya sama aku

    Ny. Neo – 49:::
    mbayar piye?
    nomer ra valid.
    smsku ra dibalesi😦
    main opo? main karambol? main gaple? main catur?

  34. 36 tepe Juli 24, 2007 pukul 12:16 pm

    ah jo kesan pertama boleh deh ciptaan Allah emang indah..
    tapi setelah Anda menampilkan versi undercovernya yg tanpa jilbab dulu.. kok sy jd berkurang ya kesannya terhadap ahwat ini..
    bertobatlah wahai kaum nabi luth..

  35. 37 Shelling Ford Juli 24, 2007 pukul 8:09 pm

    setiap orang berhak punya masa lalu, pe. apa kamu juga lupa masa lalumu, ketika perutmu belum semblendhing sekarang? wakakakakaka!

  36. 38 lambrtz Juli 24, 2007 pukul 9:32 pm

    @tepe
    kalo diya sudah bertaubat mbok ya sudah…

  37. 40 deking Juli 26, 2007 pukul 5:17 am

    Bener Joe:

    Ganteng is ganteng. Nggak peduli umurnya udah seperempat abad.

  38. 41 Rizma Juli 26, 2007 pukul 7:06 am

    *baca komennya pakDe*
    itu maksudnya siapaaa pakDe?????????😆

  39. 42 anas Juli 26, 2007 pukul 10:59 pm

    Tangkis gosip dengan posting ini to

  40. 43 cK Juli 26, 2007 pukul 11:45 pm

    @ mansup

    jangan sebut-sebut kembaran saya donk😀

  41. 44 Mrs. Neo Forty-Nine Juli 27, 2007 pukul 12:18 am

    Joe + Anung = pasangan serasi

    *siyul siyul*

  42. 45 Mihael "D.B." Ellinsworth Juli 30, 2007 pukul 8:04 pm

    Kalau ada niat menikah, mau dilamar kapan ?

    *Berandai*

  43. 46 Shelling Ford Juli 31, 2007 pukul 2:31 pm

    sekarang juga sih saya mau.
    ingat, SAYA MAU!
    tapi khawatirnya ZASKIA YANG NGGAK MAU :p

  44. 48 ibnuara Januari 24, 2008 pukul 11:06 pm

    Wah… sayang… Antum udah keduluan sama aQ. Tapi aQ ikhlas kok My Ukhti Diaku-aku ama orang, he… Salam Kenal…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,032,449 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia