Apa Hendak Dikata…

Indonesia ndak jadi lolos ke perempat-final Piala Asia 2007 gara-gara kalah 0-1 dari Kroya Selatan.

Sedih hati ini…hikz!😦

Meski begitu, ta’sempat-sempatin ngasih applaus buat Oom Markus, sang kiper. Kalo ndak ada dia, mungkin Indonesia udah sobek-sobek entah berapa kosong…

40 Responses to “Apa Hendak Dikata…”


  1. 1 dnial Juli 18, 2007 pukul 8:16 pm

    Pertamax!

    Kipernya sangar!
    Sayang para pemain Indonesia kayaknya kehabisan tenaga….

  2. 3 mr lekig Juli 18, 2007 pukul 9:15 pm

    sedikit lagi, ya sedikit lagi… tapi tetap saja tidak lolos..

    meskipun kalah, semoga semangat untuk menang tetap ada utk seterusnya

  3. 4 antisalafy Juli 18, 2007 pukul 9:31 pm

    sAyAH turUt seDiH, walAU saYah nGga BoLEh LIhAT PaHa lAKI LaKI

  4. 5 cK Juli 18, 2007 pukul 9:32 pm

    kelimax!

    untung gue ga nonton, bisa2 pecah itu layar tipi😀

  5. 8 aRuL Juli 18, 2007 pukul 11:40 pm

    untung ngak saksiin pertandingannya kalo liat pasti sangat menyesal setengah mati…..🙂

    kayaknya itu gara2 bertanding pas tabrakan dengan shalat sih…

  6. 9 jags Juli 19, 2007 pukul 1:13 am

    kalah.. namun membanggakan🙂 maju truss!!

  7. 10 almascatie Juli 19, 2007 pukul 3:48 am

    😦 man off the match
    Markus!!
    seandainya semua lini punya semangat dan stamina seperti markus
    korea boleh pulang cuman bawa sumpit doang😛

  8. 11 sora9n Juli 19, 2007 pukul 5:08 am

    Setuju… Markus Horison ternyata nggak mengecewakan sebagai penggantinya Yandri Pitoy. Penampilannya luar biasa.🙂

    -padahal tadinya aku kuatir lho sama dia-😛

  9. 12 sezsy Juli 19, 2007 pukul 8:45 am

    (“,) arul
    padahal pas istrahat, gw udah nyempet2in solat lho..
    biar indonesia menang…
    hehehehehe

    MARKUS manthabh!!!!
    kerenkerenkerenkerenkerenkerenkerenkerenkeren

  10. 13 /mee Juli 19, 2007 pukul 8:57 am

    gapapalah, Indonesia udah main bagus kok, tinggal dikit lagi, moga aja 4 tahun lagi kita bisa lolos 8 besar Asia..

  11. 14 Luna Moonfang Juli 19, 2007 pukul 9:34 am

    aku nyesel banget …..

    kenapa aku nontonnya di RCTI … coba kalo nonton di globalTV, mungkin hasilnya akan berbeda …😦

  12. 15 ryev4 Juli 19, 2007 pukul 11:34 am

    Gapapalah, Indonesia Main Aja Gw Ude Seneng Koq, Disaksiin Langsung Lagi Ama Orang N0.1 Ya Ga Coi……..?

  13. 16 miskan Juli 19, 2007 pukul 12:34 pm

    Pemain yang paling gemilang ya si botak Markus….Ruaar Biasa….tapi apa mau dikata perjuangan Timnas Indonesia dah TAMAT

    Sekarang jadi tuan rumah yang baik aja😀
    dan mudah-mudahan tambah maju…

    Lam kenal OM

  14. 17 il ratton Juli 19, 2007 pukul 12:58 pm

    puas.. puas…!!!!
    marah sekali perutku loh
    tak sobek sobek kuda troya selatan

  15. 18 Mihael "D.B." Ellinsworth Juli 19, 2007 pukul 1:24 pm

    Beh…wasitnya masih kacangan…

    Tapi perfoma Indonesia itu bagus lho. Terlepas dari manajemennya saat melayani penonton…

  16. 19 xwoman Juli 19, 2007 pukul 2:43 pm

    wah Markus keren abizzz… top banget deh, coba dari pertama dia yang dipake terus ya… kayaknya kemaren kalo qpernya bukan Markus udah kebobolan berapa kali Indonesia…

  17. 20 NuDe Juli 19, 2007 pukul 3:10 pm

    bosen liat komennya joerig!!
    headernya jangan dilepas dulu joe, meskipun gagal ke perempat final!

  18. 21 Neo Forty-Nine Juli 19, 2007 pukul 3:40 pm

    Bagaimanapun aku tetap bangga akan kerja keras timnas sepakbola Indonesia.

    untung gue ga nonton, bisa2 pecah itu layar tipi

    Boong, kamu emang sengaja ga mau nonton karena menurut kamu wajah pemain Indonesia tidak seganteng pemain pemain Inggris. ya kan? Hayo ngaku Chik….

    *minggat sebelum Chika ngamuk ngamuk*

  19. 22 chiell Juli 19, 2007 pukul 3:46 pm

    Ak lebih kecewa lagi….

    Udah ngantri tiketnya lama banget. Masuk ke stadion juga susah. Kalah lagi…

    -Eh, ak lagi kesasar di JKT loh….-

  20. 23 Sugeng Rianto Juli 19, 2007 pukul 7:08 pm

    Sedih ga dapat karcis, sedih melihat timnas kalah, yang lebih sedih lagi timnas Indonesia ga lolos 1/4 final. Aniwei, saya tetap bangga dengan penampilan para pemain indonesia setidaknya ga kalah telak lawan korsel yang sudah masuk kelas dunia.
    Marcus kayaknya pantas menyandang gelar man of the match ketika melawan korsel kemarin.

  21. 24 Kopral Geddoe Juli 19, 2007 pukul 7:24 pm

    Markus Horison sudah ditransfer ke Tottenham Hotspur😛

  22. 26 antobilang Juli 19, 2007 pukul 8:39 pm

    ngakak baca komen teh jurig:mrgreen:

  23. 27 MasIndra Juli 19, 2007 pukul 10:46 pm

    Biasanya kalau kalah ada kambing hitamnya, hayoo mana kambing hitamnya..ngaku!!

  24. 28 almascatie Juli 19, 2007 pukul 11:12 pm

    Ga butuh kambing hitam.. karena semua bangga akan timnas🙂 kita kadang ga butuh kemenangan.. tapi sikap jantan untuk mengakui kekalahan ini.. dan hari itu sudah terbukti..so ga ada kambing hitam deh..

  25. 29 lambrtz Juli 20, 2007 pukul 10:24 am

    hidup markus!

    la gimana lagi, indonesia kan tim 70 menit…

  26. 30 the23wind Juli 20, 2007 pukul 10:39 am

    hwuuuaaa….terpaksa dvd drama korea Rie di likuidasi…nonton drama korea juga di embargo ma anak2 rumah…

  27. 31 the23wind Juli 20, 2007 pukul 10:44 am

    anak2 persib di sebelah rumah juga pada teriak2 “BOIKOT KOREA” weleh…weleh…

  28. 32 cK Juli 20, 2007 pukul 12:37 pm

    joeee…saya sudah berbaik hati men-tag kamu. tolong bikin ini yaaa…:mrgreen:

  29. 33 danasatriya Juli 20, 2007 pukul 12:45 pm

    iya, bubar jalan kalo gawang la’an nek ga ada kiper sing jogo:mrgreen:

    untung aku mung nonton liwat tivi, iku wae wis gawanane arep nyawat layar😛

  30. 34 andr10 Juli 20, 2007 pukul 2:53 pm

    mau gimana lagi udah jadi bubur mana mungkin jadi nasi lagi

  31. 35 aad Juli 20, 2007 pukul 4:55 pm

    meskipun kalah tapi tetep terhormat…

  32. 36 traju Juli 20, 2007 pukul 9:26 pm

    diliat dari makannya udah beda, tim indonesia makannya tempe sm semur jengkol, tim korea makannya Ginseng, yaa kalah deh indonesia

  33. 37 safitri Juli 21, 2007 pukul 9:18 am

    gapapa2, yang penting udah ada perubahan di Timnas, ada kemajuan. Ehh, bukannya Indonesia punya Kuku Bima, Roso roso itu??!!

  34. 38 rianatn81 Juli 21, 2007 pukul 12:53 pm

    maju terus pantang mundur….itulah indonesia.

  35. 39 day... Juli 26, 2007 pukul 2:37 pm

    udah masuk FINAL ni. kedua2nya tim dari timur tengah. lebih megang yang mana ya? Irak ato Arab?

    btw soal timnas kemarin, sempet di awal pertandingan, koncoku di sana kirim sma “kenapa markus ya?”. aku ga jawab, lagi serius nonton. sempet mikir, kenapa dia nanyain markus. menurutku markus kiper yang bagus. hingga akhir pertandingan, Indonesia kalah, kebobolan 1 gol saja. itu karena markus kiper yang bagus. setelah itu aku jawab sms temenku di sana, singkat saja “kalah”. dan kelanjutannya, dia balas “pastinya. . ” wahhhh, ya udah….

    komentarku yang jelas markus kiper yang bagus. sedangkan realita pemainnya yang notabene cepet kedodoran dan kalah tinggi, itu juga ga bisa ditampis. aku berandai-andai jika pemainnya adalah ade rai, trus tora sudiro, trus siapa lagi lagi ya yang tinggi, kuat,,,,,,,,, mungkin aming?

    but yang penting jangan lupa, ada MY team yang bakal muncul di tv besok minggu. liat yuk, badannya tinggi-tinggi pa gak? kalo iya kan bisa maju piala dunia.. :”>


  1. 1 Jepang belajar dari kita!!! « Insan Perubahan Lacak balik pada Juli 18, 2007 pukul 11:51 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia