Bravo, Indonesia!

Indonesia (2)-Bahrain (1)!
Bravo!
Selamat buat Budi Sudarsono dan Bambang Pamungkas.

P.S. Apakah kita masih bisa bermain satu lapangan di Afrika Selatan 2010? Apakah kalian ikhlas jika aku mengkapteni kalian nantinya?

25 Responses to “Bravo, Indonesia!”


  1. 1 Michael Andreas Juli 11, 2007 pukul 7:05 pm

    Ikhlas Joe, tapi kumohon jangan “tertampar” seperti Ponaryo kemarin ya. Heheuhe. Kemarin adalah kali pertama aku mendukung Ponaryo sebagai individu, eeh malah kasus. Keluar cepat pula karena cedera. Semprul. Bung komentator juga tidak langsung mengkritik, malah setengah setuju dengan berkata “kita lihat tadi sebuah trik.” Hmff.. Kecewa aku Joe.

  2. 2 arul Juli 11, 2007 pukul 8:10 pm

    tapi sayang yah….. koq tabrakan waktu shalat pertandingannya

  3. 4 gantungtasdotcom Juli 11, 2007 pukul 8:37 pm

    Hidup sepakbola Indonesia!!!!!!!!!!111

    Apakah kita masih bisa bermain satu lapangan di Afrika Selatan 2010? Apakah kalian ikhlas jika aku mengkapteni kalian nantinya?

    Kalau ke Afrika Selatan mungkin bisa. Tapi kalau si Joe Kaptennya???? apa malah jadinya ga lolos PD????? kekekekeke

  4. 5 arul Juli 11, 2007 pukul 8:42 pm

    @ fadil:: sudah dari tadi siang ku ke blog itu, tapi memang benar yah kapan waktu shalatnya yah?

  5. 6 arul Juli 11, 2007 pukul 8:45 pm

    @ fadli :: maaf fadli bukan fadil *abis ni lagi ngomongin temanku yg namanya fadil..😛 *

  6. 7 Shelling Ford Juli 11, 2007 pukul 9:38 pm

    Michael Andreas:::
    wah, aku nontonnya yg edisi komentator bahasa inggris, mike. jadi maap, tidak bisa memahami keluh-kesahmu, kakakakakakaka!

    arul, Fadli:::
    euh…bukan berarti su’udzon kalo pemain timnas ga ada yg shalat kan? oh, come on…🙂

    gantungtasdotcom:::
    eh…seeeeettttt…dulu waktu sma aku dijuluki “kubo yoshiharu-nya sma negeri 1” padahal…😛

  7. 8 mybenjeng Juli 11, 2007 pukul 11:38 pm

    nanti bisa menang lagi kan mas…?!

  8. 9 dnial Juli 12, 2007 pukul 12:58 am

    Kubo Yoshiharu?
    Berarti, bisa tanding sama aku sebagai kiper timnas…
    Hmmm….

  9. 10 almascatie Juli 12, 2007 pukul 2:29 am

    moga2 menang belakangan aja terus….

    eh.. eh… “Shelling Ford” jadi kapten bola?

    *detektif lapangan kah*

  10. 11 mR. Black Juli 12, 2007 pukul 5:38 am

    Alhamdulillah…menang juga akhirnya!
    Mudah2an pas lawan Korsel n Arab angka kemenangannya lebih gede, ane optimis! (*mata melirik ke kanan atas*)

    Mas Shelling ternyata terpanggil juga ke Afrika? Sama dunkz, tapi kok pak Kolev ngomong ke ane kalo yang jadi kapten ane yah bukan ente? Wah,kayaknya salah informasi tuh! (*yakin*)

  11. 12 podelz Juli 12, 2007 pukul 10:46 am

    hoi wong edan…. tumben koe ndugung indonesia….
    tapi salute to indonesia

  12. 13 Kang Tutur Juli 12, 2007 pukul 11:12 am

    Salam kenal…(Indonesia)
    Numpang promosi nih!
    Ada yg mau kuliah dengan beasiswa? Belajar Wirausaha?
    Main ke blog kampusku – Makasih ya!

  13. 14 Sezsy Juli 12, 2007 pukul 12:35 pm

    hiduuuuppppppp!!!!!!

    masalah solat??? bukannya lawannya bahrain ya??
    itu khan masih tetangganya orang arab…
    orang arab aja solatnya di’kodo…
    *canda mas… pisss

  14. 15 Neo Forty-Nine Juli 12, 2007 pukul 12:40 pm

    Legaaaaaaa. at least sampe pertandingan Indonesia selanjutnya. Bravo Indonesia. Joe, kek, aku kek, sapa kek kaptennya. yang penting Indonesia JAYA!!!!!!!!!!!!1

  15. 16 Fadli Juli 12, 2007 pukul 12:59 pm

    Posisi teratas euy, salut.
    Moga2 sabtu besok Bang Saud masih kecapekan.

  16. 17 Jurig - Reborn Juli 12, 2007 pukul 4:23 pm

    Hidup Persib … eh Indonesia maksudnya …😀

  17. 18 Fadli Juli 12, 2007 pukul 8:27 pm

    BTW, waktu pertandingan Kroya vs Bang Saud, lampu di stadion sempat mati. Aduuh, Malu aku jadi orang Indonesia.
    Segitunya lho, gimana klo diliput televisi asing. bener2 malu aku.

  18. 19 Sugeng Rianto Juli 12, 2007 pukul 8:43 pm

    Mudah-mudahan semangat team Indonesia tidak byar-pet seperti lampu stadion saat Korsel melawan Arab Saudi. Meskipun saya sbg. anak bangsa merasa malu atas insiden tersebut, tetapi saya bangga atas kemenangan team Indonesia saat menjamu bahrain. Maju terus Merah-putih!!! libas bendera2 lain seperti OPM dan RMS, lho?!

  19. 20 Shelling Ford Juli 13, 2007 pukul 10:46 am

    mybenjeng:::
    semoga aja😉

    dnial:::
    ah, calon rekan setim. kita sama2 berjuang, kakakakakaka!

    almascatie:::
    bukan. posisiku di gelandang bagian kanan😛

    mR. Black:::
    antum jelas ngelindur. afsel 2010 pelatihnya sudah bukan kolev lagi, kekekekekeke

    podelz:::
    tumben? dalam segala kondisi saya selalu mendukung indonesia kok. eh, kecuali kalo mereka kalah dink

    Kang Tutur:::
    ngOOT, neeh?

    Sezsy:::
    hiduuuuupppp juga! allahu akbaaaaaarrrrrr!!!

    Neo Forty-Nine:::
    kalo begitu kaptennya aku saja😀

    Fadli:::
    aminyarobalalamin…

    Jurig – Reborn:::
    persib? di sini saya cuma kenal pss sleman!😛

    Sugeng Rianto:::
    semoga

  20. 21 lambrtz Juli 13, 2007 pukul 12:10 pm

    sudah layak dan sepantsnya🙂

  21. 22 Neo Forty-Nine Juli 13, 2007 pukul 12:15 pm

    Gini Joe. demi kemaslahatan sepakbola Indonesia. baiknya kita tidak usah mempermasalahkan siapa kapten Indonesia. yang penting bisa menang. Oke??? Oke????

  22. 23 Sezsy Juli 13, 2007 pukul 2:41 pm

    kaptennya zaenal arif aja…
    hidup persib!!!! (nemenin teh joerig)

    PSS Selaman?? apaan tuch??

    *lariiiiiiiiiii*

  23. 24 almascatie Juli 13, 2007 pukul 6:35 pm

    P.S. Apakah kita masih bisa bermain satu lapangan di Afrika Selatan 2010? Apakah kalian ikhlas jika aku mengkapteni kalian nantinya?

    setuju… setuju sekali tapi kapten tim blog-kan?
    sekalian aja pelatihnya ya kalo itu
    *kabur*

  24. 25 Angel wannabe~ Juli 13, 2007 pukul 7:14 pm

    BRAVOO!!

    Nah, saat lawan Arab Saudi gimana ya… Apa Indonesia bisa nandingin doa-doa para supporter Arab?😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,032,449 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia