Yeah, You’re My Sister

Congrats, Sis!

Matematika: 10,0
Bahasa Inggris: 9,0
Bahasa Indonesia: 7,2

Total: 26,2

Kamu nggak memalukan reputasi masmu yang belum cabut-cabut dari Jurusan Matematika ini.

Akhirnya, sekarang kuakui kalau kamu memang benar-benar adikku!

P.S. 7,2, eh? Are you truly an Indonesian? Gyohohohohohohoho!

38 Responses to “Yeah, You’re My Sister”


  1. 1 Death Berry Ille-Bellisima Juni 19, 2007 pukul 8:05 am

    Bhs. Indonesia bernilai 7.2 …..?

    Dulu saja UAN SMP saya untuk Bhs. Indonesia 9.0 *Kabur* :mrgreen:

  2. 2 joesatch Juni 19, 2007 pukul 8:27 am

    errrr…memang agak sedikit gimana gitu…kekekekeke. tapi gpplah, ada nilai perfect-nya juga😛

  3. 3 Luthfi Juni 19, 2007 pukul 10:03 am

    dirimu bukannya ilkom?
    ato ilkom nebeng di jurusan mate?

  4. 4 joesatch Juni 19, 2007 pukul 10:14 am

    ilkom masih prodi, oom. jurusannya masih mate. mengesalkan😛

  5. 5 Luthfi Juni 19, 2007 pukul 10:43 am

    whahahaaha
    sama kyk di unibraw dunks
    btw, di ipb dah jurusan (dept) sendiri lho …
    malah di ui dah fakultas …

    *ngiming2i Joe biar pindah kampus*

  6. 6 Master Li Juni 19, 2007 pukul 12:06 pm

    Selamat, selamat!

    Nilai… Saya cuma kalah math saja…argh…😦

  7. 7 arul Juni 19, 2007 pukul 1:21 pm

    Wah… selamat…
    jangan-jangan nanti ikut narsis juga kayak masnya…🙂

  8. 8 Destiutami Juni 19, 2007 pukul 1:28 pm

    Wah…anak jaman sekarang pinter2 ya?🙂 Dikasih makan apa sih? Selamat! Selamat! Ayo…masuk MIPA aja😆

  9. 9 Lily Juni 19, 2007 pukul 2:13 pm

    Monggo Jo.. dimasukkan MIPA, pesantrennya Universitas.. *mengingat komen di topik lain* ;p

  10. 10 maruria Juni 19, 2007 pukul 3:24 pm

    Wedeh…math-nya perfect bangetz! Congrats yaah..!!!
    Itu Nilai UAN SMP or SMA? Kalo SMA, tambah salut deh..soalnya math SMA kan susyeeehh banget bow…Hehehehehe…

  11. 11 artul Juni 19, 2007 pukul 4:34 pm

    Ayo sapa yang mau sama adeknya joe..😛

  12. 12 the23wind Juni 19, 2007 pukul 4:40 pm

    waaa, bakalan nangkring di MIPA tuyy,,,maz joe gak bakalan makan omong diri khannn???!!!!{kabur….}

  13. 13 leobmiteos Juni 19, 2007 pukul 4:59 pm

    Jo…kuwi benar2 adikmu?

    kok yo nggak ada kemiripan nilai ama kakaknya…

    *kabur mode on*….Suiiiiinggg……………..

  14. 14 chiw imudz Juni 19, 2007 pukul 5:43 pm

    aku sepakat ma komen yang di atasku persis ini…

    Jo…kuwi benar2 adikmu?

    dan patut sekali untuk dijawab…

    Joe…mungkin kamu hanya anak adopsi aja…kalian berdua nyaris ga ada kesamaan. aku Liat adikmu manis gitu…

    *ditimpuk pake printer*

  15. 15 joesatch Juni 19, 2007 pukul 9:13 pm

    Luthfi:::
    tidak…akan…tergoda…cuma…tinggal…wisuda…

    Master Li:::
    hehehehe, udah menang 2 juga masih ngeluh😛

    arul:::
    narsis? astaga, masnya itu cuma menyajikan fakta. narsis dan fakta itu 2 hal yang berbeda!

    Destiutami:::
    percaya nggak, anak itu dulu sampe umur hampir 2 tahun belum bisa jalan+ngomong😉

    Lily:::
    pesantrennya hampir semua univ kayaknya😀

    maruria:::
    sma, mbak. habis ini mau saya masukkan ke mipa saja. lumayan, sapa tau bisa jadi kuda troya mengingat sebentar lagi saya wisuda, kekekekekekekeke!

    artul:::
    mau??? adikku mau diapakan memangnya? heh? heh? heh?

    the23wind:::
    maksudnya? enakan juga makan soto, rie

    leobmiteos:::
    ah, anda belum melihat transkrip nilai saya sahaja😉

    chiw imudz:::
    lha yo jelas. beda bapak, beda ibu. wong adik sepupu. pancen bocah pekok. terlalu cepat mengambil hipotesa😛

  16. 16 leobmiteos Juni 19, 2007 pukul 10:04 pm

    joesatch:::
    ah, anda belum melihat transkrip nilai saya sahaja😉
    —————————————————–

    wah susah Tok!

  17. 17 leobmiteos Juni 19, 2007 pukul 10:14 pm

    sorry dedel ki koneksiku…
    dadi kepenggal..

    sing lengkap:

    wah susah Tok … (ben dikira pren, ngambil dari topik sebelah :))
    aku wis mbukak situs http://www.ugm.ac.id.
    tak coba masukin namamu di username dan password jawabane gak ada username tersebut..
    tak search jenengmu kok malah no result (kecuali nek mung baskoro thok…kuwi akeh resulte)
    dadi piye arep golek transkripmu?

    btw, adhimoe ayoe lan pinter tenan tho? (#ngiler mode on#)

    kethoke harus nunggu hasil survey pria terganteng se-ugm yang akan dirilis pada penerbitan perdana situs http://www.CuteUgmGirls.org...

    salam yo Tok buat adhimoe… (#ngiler mode on double#)

  18. 18 danalingga Juni 19, 2007 pukul 11:37 pm

    Wah, nilainya bagus,
    mohon di tingkatkan ya.:mrgreen:

    *keinget jaman duluw*

  19. 19 cK Juni 20, 2007 pukul 1:54 am

    Akhirnya, sekarang kuakui kalau kamu memang benar-benar adikku!

    memangnya adikmu mengakui kamu sebagai kakaknya???
    wakakakakkkk😆 :mrgreen: 😆 :mrgreen: 😆

  20. 20 pramur Juni 20, 2007 pukul 10:19 am

    Numpang nimbrung nih Mas…
    Wakakaka… Setuju ma yang di atas. Mungkin ini juga berlaku bagi keseluruhan keluarga Anda?😀

  21. 21 maruria Juni 20, 2007 pukul 10:40 am

    Kalo gitu huebat tenan adekmu kuwi sat..!!!
    Jangan dimasukin mipa, ntar malah kamu kalah sama dia.
    Ntar dibandingin gini ” Wah..ternyata adeknya baskoro lebih pinter dari masnya” Kekekekekeke…

  22. 22 Fadli Juni 20, 2007 pukul 12:28 pm

    Akhirnya, sekarang kuakui kalau kamu memang benar-benar adikku!

    Teteeepp, masih narsis😀

    Lha piye to dab? Mestine khan diralat dadhi
    “Akhirnya, sekarang kuakui kalau kamu memang benar-benar lebih hebat dariku!”
    😀😀😀 Peace

  23. 23 destiutami Juni 20, 2007 pukul 4:57 pm

    *liat komen2 di atas*😆

    percaya nggak, anak itu dulu sampe umur hampir 2 tahun belum bisa jalan+ngomong

    Masa’ sih? wah…kalo gitu adikku nanti kusuruh pura2 belom bisa jalan aja sampe 3 taon, biar jenius! *apa hubungannya yah?*:mrgreen:

  24. 24 calonorangtenarsedunia Juni 20, 2007 pukul 8:47 pm

    mmm…
    dugaan sementara: Joe ketuker di tempat dukun beranak rumah sakit. Jadi sebenernya km ini anak siapa, Joe?

  25. 25 joesatch Juni 20, 2007 pukul 9:01 pm

    leobmiteos:::
    sepertinya setelah membaca komen2 di sini adikku jadi ketakutan masuk ugm

    danalingga:::
    kalo aku dulu tulisannya: “pertahankan prestasinya”
    hahahahahahahaha! sampe dengan smp aku memang pinter. sma mulai sering teler…

    cK:::
    keliatannya begitu. kalo sms masih manggil aku “mas”😛

    pramur:::
    mur, jangan ikut2! kagak kreatip! memalukan ilkomp😛

    maruria:::
    kekhawatiran mbak tidak bakal terjadi, kok. di mipa, saya tidak populer dengan nama baskoro, kekekekeke!

    Fadli:::
    sebentar…kami masih harus beradu IPK dahulu, kakakaka!

    destiutami:::
    nanti jeniusnya juga pura2 gimana, dest?

    calonorangtenarsedunia:::
    anak seribu pulau!😀

  26. 26 danalingga Juni 20, 2007 pukul 10:31 pm

    kok saya melihat secara tersirat ada narsisme tingkat tinggi di postingan ini:

    kalo aku dulu tulisannya: “pertahankan prestasinya”
    hahahahahahahaha! sampe dengan smp aku memang pinter. sma mulai sering teler…

    kekekeekeekeke……

    *kabooor duluw*

  27. 27 krisosa Juni 21, 2007 pukul 12:20 pm

    joe,wisudanya nanti aja tunggu adekmu masuk ugm yo.. kkekeke piss joe🙂

  28. 28 Kopral Geddoe Juni 21, 2007 pukul 1:48 pm

    memangnya adikmu mengakui kamu sebagai kakaknya???

    Bwakakakakakaka😆

  29. 29 leobmiteos Juni 21, 2007 pukul 4:28 pm

    joesatch:::

    sepertinya setelah membaca komen2 di sini adikku jadi ketakutan masuk ugm.
    =====

    jangan Tok, mendingan jangan….. rasanya lebih baik dia masuk ugm, terutama utk ilkom, agar memperbaiki jejak kakaknya….

    he..he…

    Jangan khawatir, rasa2nya kalo adhimu udah masup UGM aku sudah tak berada di sana….. Tapi kalo ke Ugm masih tetep….
    utamanya ke kos-kosan adhimu yo MAS..

  30. 30 leobmiteos Juni 21, 2007 pukul 5:19 pm

    oh iya, tok, mengenai nilaimu….. aku cuma nemu 1 pernyataan resmi..
    (dari situs tetangga….)…

    “Acara yang dipandu oleh senior kita tercinta (yang tidak lulus-lulus), Joe Satrianto sebagai pembawa acara….”
    —–

    “yang tidak lulus-lulus…….” hmmmm mirip gak yo karo adhimu…!

  31. 31 saRe' Juni 23, 2007 pukul 9:32 am

    hah??!! 10 mtk nya???🙄 nilai saRa masih diawang-awang dong artinya,, haha
    tpi bahasa Indonesia dan Inggris saRa menang,, hahaha😆 ga penting banget deh,,
    selamat yah buat adeknya udah lulus ^^

  32. 32 superkecil Juni 23, 2007 pukul 3:20 pm

    bersyukurlah punya adek… ga enak jadi the only child…

  33. 33 deKing Juni 23, 2007 pukul 6:49 pm

    Joe, adikmu dudu wong Indonesia ya hehehe…
    Lha nilai bahasa Indonesiane kalah telak karo bahasa Inggrisé
    Tapi omong2 apa yang salah dengan pelajaran Bahasa Indonesia ya, aku sejak SMP sampai STM (SD blm ada bahasa Inggris) nilai bahasa Inggrisku juga selalu menghajar bahasa Indonesia

  34. 34 Evy Juni 24, 2007 pukul 4:21 am

    wah selamat adiknya kok pinter banget Joe math iso 10 gituuu

  35. 35 manusiasuper Juni 25, 2007 pukul 6:34 pm

    Beda banget sama kakaknya….

  36. 36 neri Juni 26, 2007 pukul 2:00 pm

    Hayah, giliran nilainya bagus2 diaku-aku adiknya………..


  1. 1 What A Day! « Amd Lacak balik pada Juni 23, 2007 pukul 10:17 pm
  2. 2 What A Day! « All That I Can’t Leave Behind Lacak balik pada Oktober 25, 2007 pukul 8:33 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,032,449 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia