Yuhuuuuu…

Hello world! I’m already 24 17 years old rite now ๐Ÿ˜€

Iklan

32 Responses to “Yuhuuuuu…”


  1. 1 arul Mei 29, 2007 pukul 8:56 am

    pertamax.. ultah yah???
    met ultah kalo gitu…..
    tapi jangan sok muda deh… kalo memang udah tua hahahaha

  2. 2 yudhipras Mei 29, 2007 pukul 9:00 am

    wes tuwek โ„ข !! hihi

  3. 3 kudzi Mei 29, 2007 pukul 9:04 am

    Koq dicoret yang tulisan 24-nya ?
    Btw met ultah dehh buat kang mas joe…..
    Semoga tetap berada dijalurnya menjadi “Bajingan” sejati
    wakkakakkaaa…..
    Wis tuwek joe, cepetan lulus….

  4. 4 xwoman Mei 29, 2007 pukul 9:31 am

    ada yang ultah nih…

    selamat ulang taun Joe

    mau nraktir apa nih, seventen ya? lagi manis-manisnya donk ๐Ÿ˜›

  5. 5 jurig Mei 29, 2007 pukul 9:32 am

    ultah ya ? … ultah beneran neh ???? … sumpah ???? …

    kalo gitu selamat deh … ๐Ÿ˜€

  6. 6 cK Mei 29, 2007 pukul 11:51 am

    makan makanโ„ข plus tiket ke jogja untuk acara birthday party ๐Ÿ˜›

  7. 7 friska Mei 29, 2007 pukul 12:27 pm

    dit…..sapa yg ngucapin hppy b’day pertama kali??? pokoke….fren mu ni mw say sx lg….yg tulus bgt…happy b’day :p

  8. 8 Amd (Gak Login Yaa) Mei 29, 2007 pukul 12:36 pm

    Buset dah, ternyata 29 mei kelahiran orang-orang narsis…

    Joe, jangan-jangan kamu dan Mansup anak kembar, tapi terpisah sekian lama… Whew…

  9. 9 artul Mei 29, 2007 pukul 12:41 pm

    Yuhuuuu! makan-makan….!
    met ultah mas joe.

  10. 10 saidedwin Mei 29, 2007 pukul 1:53 pm

    met ultah semoga makin lancar deh pokoknya

  11. 11 antobilang Mei 29, 2007 pukul 2:10 pm

    kak joe!

    saya lebih muda dari joe soale….

  12. 12 joesatch Mei 29, 2007 pukul 3:05 pm

    arul:::
    saya baru merasa tua kalo umur saya sudah menginjak 20 tahun lebih tua dari umur saya yang skrg ๐Ÿ˜€

    yudhipras:::
    ah, perasaan nak yudhi saja

    kudzi:::
    karena yang 24 itu salah. yang bener 17!

    xwoman:::
    ahihihi, tau aja kalo saya memang manis

    jurig:::
    sumpah! beneran kok, teh

    cK:::
    iya memang makan2 kok. sayang kamu ga bisa ikutan ๐Ÿ˜›

    friska:::
    celakanya, yang ngucapin pertama kali malah temenku, didit komeng, dengan bahasa inggris yang berantakan grammar-nya

    Amd (Gak Login Yaa):::
    saya tidak narsis. saya cuma bicara fakta! ๐Ÿ˜›

    artul:::
    sayang…kantin selatan tutup e ๐Ÿ˜€

    saidedwin:::
    amin!

    antobilang:::
    dan saya juga lebih tampan

  13. 14 elpalimbani Mei 29, 2007 pukul 4:26 pm

    qu ni sheng er kuai le! ๐Ÿ™‚

  14. 15 teeqa_dee Mei 29, 2007 pukul 5:13 pm

    Happy birthday y mas..
    Semoga panjang umur n bisa segera make toga di GSP agustus nanti. Amiin…:)

  15. 16 SayaSaja,MungkinBukanSiapa-Siapa Mei 29, 2007 pukul 6:07 pm

    Well, Selamat!
    Smoga panjang umur yang tak sia-sia,
    Murah rejeki yang halal,
    enteng jodoh
    ๐Ÿ˜€

    btw, di WP banyak orang muda ya? 17 taon, ckckckck… sama dengan orang ini dong! :mrgreen:

  16. 17 peyek Mei 29, 2007 pukul 7:52 pm

    lihat ka-te-pe nya dulu! kalo bener, selamat mas joe, mas lebih tua dari saya, lebih tampan, lebih kenyang, lha…..sekarang traktir yang lapar ya… mass joes!

  17. 18 deking Mei 29, 2007 pukul 9:26 pm

    selamat tambah tuwo ulang tahun ya Joe…
    Wah hebat ya…masih 17 tahun tapi wajahnya sudah setua itu kakakakakak….

  18. 19 bangaiptop Mei 30, 2007 pukul 1:35 am

    Insya Allah tahun ini lebih baik yaa Joe daripada tahun-tahun kemarin. Amiiinnn.

  19. 20 Sugeng Rianto Mei 30, 2007 pukul 7:52 am

    Joe, koen Kembarannya mansup ya laen ibu laen bapak?! He..he..he…met ulang taon, biar panjang umur, panjang rizki, dan panjang segala2nya. ๐Ÿ˜†

  20. 21 wiraprasetya Mei 30, 2007 pukul 1:19 pm

    Met ultah!!! Sori telat. Segera wisuda yaa!

  21. 22 dwi Mei 30, 2007 pukul 3:51 pm

    hepi belated birthday ya mas..
    maaf telat, sibuk si hehehehe
    wish u all d bez

  22. 23 Fourtynine Mei 30, 2007 pukul 3:58 pm

    *Nunggu Kue Ultah……………*

  23. 24 joesatch Mei 30, 2007 pukul 4:42 pm

    manusiasuper:::
    cuma kebetulan biasa, kok

    elpalimbani:::
    *berbaik sangka*
    maturnuwun…makasi…makasi…
    *emang artinya apa tho?*

    teeqa_dee:::
    ladies and gentlemen, please welcome…my truly girlfriend!!!

    SayaSaja,MungkinBukanSiapa-Siapa:::
    begitulah, anak muda jaman skrg memang membanggakan

    peyek:::
    ya..ya…taun depan kalo saya main ke nggresik, kang, kekekeke

    deking:::
    astaga…emang wajahku setua apa? padahal masih sering dikira anak sma lho ๐Ÿ˜›

    bangaiptop:::
    rais, eh, amin juga, dink, maksudnya

    Sugeng Rianto:::
    BUKAN!!!

    wiraprasetya:::
    siap!

    dwi:::
    saya maapkan, kok ๐Ÿ˜‰

    Fourtynine:::
    ndak bakal nyampe, wong ga bikin. ada juga kemarin malah makan ikan bakar ๐Ÿ˜›

  24. 25 elpalimbani Mei 30, 2007 pukul 5:09 pm

    @joesatch
    Artinya selamet ulang tahun buat kamu Joe. Itu versi chinese mandarin… ๐Ÿ˜‰

  25. 26 Master Li Mei 31, 2007 pukul 9:17 am

    Yah, mau pakai ucapan kayak elpalimbani… Tapi sudah keduluan. _ _ V

    Selamat tambah tua ultah, om mas!
    Nasib oh nasib… Ultah kok di bulan tua…

  26. 27 joesatch Mei 31, 2007 pukul 9:27 am

    elpalimbani:::
    wew…makasih. lumayan buat nambah kosakata ๐Ÿ™‚

    Master Li:::
    anu…yang bahasa kanton ada ga? hehehehe

  27. 28 mas agus Mei 31, 2007 pukul 2:09 pm

    HAHH!!!!! kok ultahmu cuman beda sehari ma saya sih joe???

  28. 29 Master Li Juni 1, 2007 pukul 5:03 pm

    Ah? Lagi suka ama Tony Wong nih…?
    Dijelaskan di sini bahwa saya bisanya cuma pinyin doang. ๐Ÿ˜›
    Kanton, hokkian, dll…nyerah deh~

  29. 30 chiell Juni 12, 2007 pukul 6:13 am

    Weh mas Joe, yg ngasih ucapan selamat si Komeng ya..??

    si Komeng mang romantis. Pengennya ROkok MAkaN graTIS…..

    sebenernya tgl28 ak inget, tapi gara2 ga ada pulsa jadi ga bisa smsms ngasih ucapan selamat

    (ngomong gini biar dibeliin pulsa)

    Ta tau kethok nang kampus..?? Wis lulus yo..??
    Ono sing ngangeni lho.

    Komeng.


  1. 1 Bird-day part 2 « A Journal of A Not-Superman Human Lacak balik pada Mei 29, 2007 pukul 3:24 pm
  2. 2 They're My Arsenal « The Satrianto Show! Lacak balik pada Mei 30, 2007 pukul 8:23 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,056,257 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Mei 2007
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia