Bye Bye, Doraemon

Aku nemu kado pra-ultah yang bagus banget, lho: Versi lain ending-nya Doraemon. Konon, sejauh ini memang ada 3 versi tentang endingnya Doraemon ini, meskipun yang jadi istrinya Nobi Nobita tetap aja Minamoto Shizuka. Tapi, di luar siapa yang jadi istrinya Nobita, menurutku, ending yang ini yang paling dramatis.

Ough… So sweeeeeeeettt…

77 Responses to “Bye Bye, Doraemon”


  1. 1 arul Mei 28, 2007 pukul 1:30 pm

    PertamaX ….. keren banget… dari dulu.. sy paling ngefans sama doraemon.. jadi inspirasi bagi para engineer….🙂

  2. 4 jurig Mei 28, 2007 pukul 2:53 pm

    hehehehe …. komik banget …😀

  3. 7 priandoyo Mei 28, 2007 pukul 4:34 pm

    dua versi yang lain dung diterbitin

  4. 8 chiw imudz Mei 28, 2007 pukul 5:58 pm

    Aku ingin begini…Aku ingin begitu…
    ingin ini…ingin itu banyak sekali…
    semua semua semua…dapat dikabulkan…dapat dikabulkan dengan kantong ajaib…
    Aku ingin terbang bebas di angkasa…
    (Adam Air–>biz ilang,Garuda–>meledak)
    eh…ngga jadi terbang…

    La…La…La…
    Aku sayang sekali…Doraemon…
    ————————————————

    aku juga sayang Doraemon,Joe!
    tapi juga ada sesuatu dibalik ini yang (bisa jadi) pingin kamu bikin dramatis : rangkaian acara ulang tahunmu!iya toh?iya toh?
    nggaya…ngaya…biar orang lain tau kamu ultah, gitu kan…?

    *siyul siyul…*

  5. 9 chiw imudz Mei 28, 2007 pukul 6:05 pm

    Aku baru baca neh…(telat banget yak?)
    jadi terharu…
    hiks…

    *ngambil tisyu*

  6. 10 muftisip Mei 28, 2007 pukul 6:21 pm

    dah lama nggak baca doraemon

  7. 11 leeloos Mei 28, 2007 pukul 6:36 pm

    *terharu juga*

    thx for sharing😀

  8. 12 SayaSaja Mei 28, 2007 pukul 7:00 pm

    Hiks….
    Brapa kali pun dibaca tetep…

  9. 13 Death Berry Ille-Bellisima Mei 28, 2007 pukul 7:46 pm

    Bukankah itu ‘salah satu’ dari ‘sekian banyak’ ending Doraemon yang dibuat oleh Fujiko Production…?

    Tapi harus saya akui, itu yang paling bagus.

  10. 14 danasatriya Mei 28, 2007 pukul 7:53 pm

    lah, loh, koq ono sing nganggo translasi indonesia? dipublish neng endi ?aku wes moco sing inggris kae .. nggawe tribute to doraemon yuuk:mrgreen:

  11. 15 Fadli Mei 28, 2007 pukul 8:42 pm

    Hikz, sudah 14 tahun ga baca komiknya.
    Ada ternyata yang menyuguhkannya disaat yang tepat.
    Hari-hari terakhir ini cuma keracunan “Dilbert”
    Doraemon ku telah kembali

  12. 16 joesatch Mei 28, 2007 pukul 9:16 pm

    arul:::
    jadi inspirasi para coder juga lho, hehehehe😀

    Luthfi:::
    sayang sekali, yang terharunya telat bukan cuma saya aja. silahkan coba lain kali😛

    jurig:::
    lho, ini salah satu yang tak lekang dimakan jaman lho. dubbernya boleh berganti, tapi ceritanya tetep aja, hehehehe

    priandoyo:::
    sabar, mas🙂

    chiw imudz:::
    ah, sebenernya tanpa perlu ta’beritahukan, mereka juga sudah tau kok, hehehe

    muftisip:::
    kalo cerita2 yang baru, aku juga udah lama ga baca. terakhir baca seri 42 kalo ndak salah

    SayaSaja:::
    tetep apa? “hiks”? itu cegukan atau terharu? kekekeke😛

    Death Berry Ille-Bellisima:::
    iya. sejauh ini menurutku itu yang paling bagus dan paling bisa menginspirasi

    danasatriya:::
    ayo…ayo…!!!😀

    Fadli:::
    ada saat di mana kita nggak boleh kehilangan jiwa anak2 kita, mas😉

  13. 17 Rizma Adlia Mei 28, 2007 pukul 9:59 pm

    Huueee!!!!!!!!!

    kenapa banyak ending hari ini,, hikss,, hikss,,

  14. 19 Doraemon Mei 29, 2007 pukul 4:47 am

    bye..bye…Joe…lha baling2 bambu-ku ketinggalan… ntar kapan2 reinkarnasi… ah… hehehehe

  15. 20 chielicious Mei 29, 2007 pukul 12:21 pm

    aku udah baca ending2nya doraemon kapan itu ..udah lama juga sieh ..di multiply nya seseorang heheh

  16. 21 artul Mei 29, 2007 pukul 12:58 pm

    Wuuii.. ending yang bagus.
    /* padahal belum baca baru disimpan saja */

  17. 22 Rizma Adlia Mei 29, 2007 pukul 5:51 pm

    Waah!!! Met Ulang Tahun!!! (liat di FS)

  18. 23 dnial Mei 29, 2007 pukul 7:10 pm

    Itu setahuku ending buatan para fans deh….
    HOAX!!!!

  19. 24 Kunderemp An-Narkaulipsiy Mei 29, 2007 pukul 11:40 pm

    JoekomaduamingguakandtgkautetapdiYKkomakanttanyamungkinakuakankesanasetelahUASttkhbs

  20. 25 wortel_uhuy Mei 30, 2007 pukul 8:13 am

    jon…koq dirimu ming tampil 1 kali d edisi trakhir doraemon…

    gek wis gedhe meneh…

    koe lak Suneo…

    ha3….

  21. 26 Bajaj Mei 30, 2007 pukul 11:32 am

    Apa endingnya Wadehel terinspirasi juga dari Doraemon?

  22. 27 dwi Mei 30, 2007 pukul 3:14 pm

    hohoho,, uda lama ga jalan2…
    apa kabar? hehe
    i do love doraemon!!!
    love this ending also
    thx yaaaaa

  23. 28 Fourtynine Mei 30, 2007 pukul 4:05 pm

    *Ga sempet mikirin komen, lagi asyik baca doraemon*

  24. 29 saidedwin Mei 30, 2007 pukul 5:29 pm

    doraemon itu komik apa? doraemon itu apa seh? edwin ga ngerti deh.

  25. 30 kudzi Mei 30, 2007 pukul 7:58 pm

    Joe, ada link buat ending yang laen ngga ?

  26. 31 co-that Mei 31, 2007 pukul 9:26 am

    Impian dan hayalan bisa menjadi motivasi yang luar biasa dalam hidup
    *tersenyum*

  27. 32 isez Mei 31, 2007 pukul 1:59 pm

    ga kliatan apa-apa… :_(

  28. 33 nOx Mei 31, 2007 pukul 4:06 pm

    Baru sekali ini menikmati baca komik.
    Ternyata, kemudahan dapt membawa kita pada kebodohan dan Tantangan akan membawa kemandirian.

  29. 34 X-ROY Stallions Mei 31, 2007 pukul 6:46 pm

    Oihh Joe,,Bjoe nie khan???

    kenken kabareee….

    wuihhhh keren ceritamu dul,salut2 bagus2 endingnya
    tetap semangat

    sukses slalu frennnddd

  30. 35 Death Berry Ille-Bellisima Juni 4, 2007 pukul 5:38 pm

    doraemon itu komik apa? doraemon itu apa seh? edwin ga ngerti deh.

    Mas terlalu lama ketiduran di WC, ya..?:mrgreen:

    Jangan diambil hati.😀

  31. 36 Xaliber von Reginhild Juni 4, 2007 pukul 9:24 pm

    Hmm.. endingnya Doraemon ya. Memang ini yang paling bisa dibilang mengharukan. Walaupun ada versi yang lebih tragisnya lagi (yang ditolak oleh kebanyakan fans).
    Tapi memang ini yang terbagus.🙂

  32. 37 areifs Juni 5, 2007 pukul 10:23 am

    Keknya ending ini pernah gw donlot cuman versi londo.. (wis tak buang gara2 ra mudeng wekekek)

  33. 38 Aday Juni 5, 2007 pukul 9:29 pm

    Hmmm, Jo,saya sependapat dgn yg diatas!! Ayo tampilin 2 versi yg lain…!!!
    Jo cakep deh!!Kekekekeke,,,

  34. 39 xela-chan Juni 6, 2007 pukul 10:29 am

    ini mah bikinan fansnya doraemon, ato biasa disebut doujinshi..
    But, emang keren banget kok.
    fyi, sekarang yg nerusin serial doraemon tuh anaknya fujiko f fujio loh, cuz beliau juga udah wafat.. Makanya ceritanya jadi “beda” banget, ada temen2nya doraemon, banyak (published under title ‘Dorabase’). But cerita2 yg lama juga dipublish ulang kok.
    sekalian ngiklan, sekarang2 ini lagi ada doraemon roadshow loh ^_^
    Dan jogja juga bakal didatangin sama dora cs🙂
    Tanggal 5 Agustus di taman pintar (kalo ga salah di taman pintar)
    Datang yuuuukz…
    (dora-mania)

  35. 40 maruria Juni 6, 2007 pukul 4:29 pm

    Ooooohh…mengharukan sekali. Sampe merinding bacanya…

  36. 41 The Ilony Juni 12, 2007 pukul 10:42 am

    Aku Sayang Sekali…DORAEMON…
    mengharukan dan jadi inpirasi..
    apabila kita men6yayangi seseorang buatlah dia bahagia…

  37. 42 Hertiandito Juni 12, 2007 pukul 1:12 pm

    Wahhhhhhhhh……..
    DORAEMON aku nge-fans bangget tuh…
    Ampe sekarang aku baru ngoleksi 35 barang2 DORAEMON lho….
    Kalo kamu punya double, silakan kirim ke tempatku hi…hi…hi…

  38. 43 Hertiandito Juni 12, 2007 pukul 1:19 pm

    DORAEMON……..
    JANGAN PERGI………

  39. 44 ea_12h34 Juni 12, 2007 pukul 4:28 pm

    wuih gila kamu mirip banget sama seseorang sama-sama suka joe sama-sama suka doraemon huhahahhahaha jangan-jangan ada lagi yang sama
    sama-sama lagi nunggu surat DO dari kampus klo skripsinya gak kelar-kelar.

    btw ini ending tersedih paling keren dari tiga lainnya

  40. 45 kawai Juni 12, 2007 pukul 4:34 pm

    terharu bgt…
    Hiks..Hiks..
    Tp keren bgt,

  41. 46 kawai Juni 12, 2007 pukul 4:39 pm

    Hiks..Hiks..
    Terharu bgt, dari awal kita bakalan berprediksi sih akhirnya Nobita dan Suzuka bakalan barengan tapi gk mengira bakalan se-sedih itu…
    Ganbatte Kudasai, Nobita!

  42. 47 the23wind Juni 13, 2007 pukul 11:21 am

    hiks..hikss…doraemon..hiks…hikss..jagan pergi dungkzzz…bawa daku bersama mesin waktumu!

  43. 48 anggara Juni 13, 2007 pukul 4:30 pm

    walah, nggak mungkin tamatlah, kalau tamat
    rasanya hujan berkelir deh

  44. 49 Capunk Juni 14, 2007 pukul 2:58 pm

    Huh, bagus bgt…aku salah satu penggemar nonton doraemon sejak kecil
    tp belum pernah tahu kalo seri doraemon ternyata ada endingnya jg.

  45. 50 MIO Juni 22, 2007 pukul 9:37 am

    GW GAK RELA KALO DORAEMON PERGI…. GAK RELAAA.. HIK..HIKS….

  46. 51 spitod Agustus 4, 2007 pukul 12:00 am

    Wow, ngga nyangka dah ada yang bikin scanlation indonesianya.. makasih!!
    btw, sebetulnya ini tuh doujinshi, jadi yang nggambar bukan fujiko f. fujio, melainkan seorang fans doraemon..
    tapi memang ini ending yang sangat indah..

  47. 53 nieznaniez Agustus 27, 2007 pukul 10:30 pm

    nangis. terharu.

  48. 54 hermawanov Oktober 26, 2007 pukul 4:08 pm

    thanks 4 sharing jo..
    baru baca nih..

    betewe, kalo di-pelem-kan di biyoskop, penasaran sama pemeran shizuka, kayaknya Maria Ozawa paling cucok deh.. imutnya dapeth 😀

  49. 55 kweebee Februari 14, 2008 pukul 4:21 pm

    link dunlut pls

  50. 57 Ana Maret 18, 2008 pukul 5:55 pm

    hu……sedih bgtss……………

    mpe mo nangis bacanya…..gimana ya Doraemon khan dah lama bgt ditayangin diRCTI ya meskipun diulang-ULANG teruss………! tapi ya cerita yang luar biasa kaya Cerita ini , ya hrs diakhiri juga dengan hal yang menakjubkan…..

    Salut bagetsss………….

    tapi yang paling dipertanyakan ceritanya asli ga ya….. penulisnya yang nulis ???????!!!!!!!!!!!

    Thanks a lot for all about Doraemon Information.

    luV_DoraEMOn4eVER. ^_^ !

  51. 58 Nathania (ga login) Maret 24, 2008 pukul 9:18 pm

    hweeeee.. mengharukann… T.T

    gw penasaran tu ma ending2 yg laen.. T>T

  52. 59 nie Juni 2, 2008 pukul 2:52 pm

    hiksss…sediiiiiiiiiiiih..mengharukan.
    tapi untung deh idup lagi doranya. huehehehhehehe.. lam kenal. pas iseng nyari dora, ketemu blog elo neh. thx ya uda post soal dora :p

  53. 60 Mee Juni 7, 2008 pukul 2:12 pm

    haloooooooooooooooo….lucu2 juga yuh gambarnya.tapi kok komiknya aneh juga!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    tapi tolong banyakin douuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggg doraemonnya and ada warnanya yuh klo bissssaaaaaaa.

  54. 61 Qky Juli 7, 2008 pukul 10:42 am

    sdih banget ya…
    sapa sich yang buat…
    tapi emang bener… mw kayak gimanapun… doraemon tetep harus di teruskan… wlpun fujiko udah meninggal… harus ada penerusnya…soalnya aq suka bgt ma MOMOn dari kecil…. sampek aq umur 20 taon gini.. MOMOn nggak pernah bikin aq bosen… sapapun yang terusin komiknya… aq dukung… aq sayang doraemon…

  55. 62 sahabat Juli 29, 2008 pukul 11:04 pm

    aduuuuuuuuuh sedih banget ceritanya..sampe nangis nih ahahhahaah

  56. 63 e C H a Oktober 7, 2008 pukul 12:51 pm

    adududuih . . TERHARU

    AKHIRNYA DORAEMON BANGUN DARI TIDURNYA, DAN TETEP KENAL NOBITA WALOPUN INGATANNYA MELIHAT BAHWA NOBITA MASI KECIL . .

    BUAT NIBITA HEBAT TERNYATA DYA BISA BERUBAH MENJADI ORANG YANG PINTAR, KARENA KEINGINAN UNTUK MEMBUAT DORAEMON HIDUP KEMBALI . .

  57. 64 randy wuisan Oktober 13, 2008 pukul 7:56 am

    aq jga😦
    and apakah setelah setlah itu ada kisa doraemon yang baru?

    nangung nihhhhhhhhh

  58. 65 budokter Desember 17, 2008 pukul 8:15 am

    cerita tentang tamatnya doraemon ini emang ada banyak versi neh ya, aku ampe bingung liat di internet hehehe tapi mana yang benar gak ada yang tau karena memang di jepang sana gak ada versi resmi (semoga gak tamat deh)
    kl ada yang pinging download komik lengkapnya mampir ke doraemondownload.blogspot.com
    endingnnya cuma 2 versi yang disitu lagi cari 1 versi lain lagi neh.

  59. 66 eia Januari 3, 2009 pukul 9:24 pm

    huffffffffffffff .
    keren.keren.
    saia terharu nyh .
    (hiks.hiks.hiks)

  60. 67 eia Januari 3, 2009 pukul 9:26 pm

    hufffffffff .
    keren.keren.
    saia jdi terharu .
    (hiks.hiks.hiks)

  61. 68 eia Januari 3, 2009 pukul 9:28 pm

    huffffffffffffff .
    keren.keren.
    saia terharu nyh .
    (hiks.hiks.hiks)
    syg’na crita’na kurng pnjng !!!
    giant am suneo jdi ap sih ???
    d jdi’n comic aj .
    biar lebih seru d baca .
    (sekdar saran lho nihh)

  62. 69 karel Oktober 6, 2009 pukul 11:17 am

    menyedihkan sekali doraemon telah tiada

    semoga arwahnya bsa di dterima di sisi tuhan :'{

    sumpah aq bs nangis smalem kalo baca… huuwwwaaaaaaaaaaa…….

  63. 70 Tanissa Triple's Januari 1, 2010 pukul 4:12 pm

    sedii bo’ . gilak ampe nangis gw . TT.TT

  64. 71 chandra Januari 10, 2010 pukul 8:41 am

    jadi mau nangis…
    Doraemon I still love u..

  65. 73 j_mbonLaycukk Agustus 27, 2010 pukul 2:03 pm

    wehh..wehh … Nyentuh banget ya..

    nobita juga jadi pinter wkakakakaka

  66. 74 gina meliana sabila Desember 30, 2010 pukul 4:52 pm

    doraemon,,,jangan berakhir,,,hiks,,,


  1. 1 Selamat Ulang Tahun, teman! « Siwi’s Personal Website Lacak balik pada Mei 29, 2007 pukul 4:24 am
  2. 2 Strategi Pemurtadan Doraemon « Generasi Biru Lacak balik pada Desember 22, 2007 pukul 3:38 pm
  3. 3 Selamat Ulang Tahun, teman! » Add-Blog Search Engine Lacak balik pada Juli 3, 2009 pukul 11:37 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,032,449 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Mei 2007
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia