Met Ultah, Bu

Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah, penuh nanah

Seperti udara kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas…ibu…ibu…

Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu
Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas…ibu…ibu…

*Aku kangen Ibu

29 Responses to “Met Ultah, Bu”


  1. 1 Death Berry Mei 24, 2007 pukul 1:06 pm

    Lalalalala…

    Aku juga sayang dengan Ibuku.

    Ibumu ulang tahun ya..?

  2. 2 jurig Mei 24, 2007 pukul 1:17 pm

    ibu is the best person in the world … mboh ibu’e sopo … yg pasti ibuku top markotop … hehehe .. *OOT ya*

    met ultah deh buat ibunya …🙂

  3. 5 antobilang Mei 24, 2007 pukul 5:15 pm

    Joe, seandainya Mei ini kau bertoga..alangkah indahnya hadiah ulang ta…..*meledak karena dilempar molotov*

  4. 6 Amd Mei 24, 2007 pukul 6:41 pm

    Se-bajingan-bajingan-nya seorang Joe, di mata ibunya, dia akan selalu menjadi anak tersayang, selamat ultah buat ibu-mu joe… Salut, sudah mampu menahan kesabaran untuk merawat putra sepertimua…

    Make her proud!

  5. 7 Manusiasuper Mei 24, 2007 pukul 6:47 pm

    Eh, Joe, itu yang koment di atas sebenarnya saya. Sial neh si Amet, login ga pake keluar dulu di komputer orang…

    Peace..!

  6. 8 wida Mei 24, 2007 pukul 8:05 pm

    Met ultah buat bunda nya joe,
    *bunda emang ngangenin🙂

  7. 9 joesatch Mei 24, 2007 pukul 8:27 pm

    halo…halo…makasih buat semuanya yo!

  8. 10 Sugeng Rianto Mei 24, 2007 pukul 9:29 pm

    Joe, benar kata anto, seorang joe yang bertoga adalah hadiah terindah bagi ibumu dan….plak…bug…pletak [ ampuuun joe tak kira koe ga tersinggung ]😆
    (**berlalu sambil menahan sakit**)

  9. 11 anas Mei 25, 2007 pukul 5:04 am

    Eh iya met ultah buat semua ibu aja ya,

  10. 12 Shan-in Lee Mei 25, 2007 pukul 8:06 am

    Puisinya bagus, emosinya ketangkap sama yang baca (Shan-in maksudnya).🙂

    Ah, selamat ulang tahun untuk Ibu tercinta…

  11. 13 joesatch Mei 25, 2007 pukul 9:19 am

    Sugeng Rianto:::
    sokor…sokor…brani macem2 lagi, hah? hah? hah?

    anas:::
    yah, kalo itu kan udah ada pas 22 des…

    Shan-in Lee:::
    lho, itu lagunya iwan fals, kok😀

  12. 14 halludba72623 Mei 25, 2007 pukul 9:42 am

    selamat ultah….😀

    btw, saya buat postingan sama persis dengan ini loh.
    tapi suasananya beda jauh…🙂

  13. 15 Aday Mei 25, 2007 pukul 10:23 am

    Selamat Ultah buat Ibunya Jo… Smoga diberi kesabaran extra menghadapi anaknya yg “ganteng” ini!!!!

  14. 16 Ibunya si Joe Mei 25, 2007 pukul 7:15 pm

    Joe anakku. kapankah engkau lulus Kuliah dan memberikan ibumu momongan? Ibu sudah kebelet ingin mendapatkannya

    *Ampuun, jangan marah Joe*

  15. 18 traju Mei 25, 2007 pukul 10:55 pm

    nak…kapan kamu kawin, ibu pengen nimang cucu nih*ibunya si joe*

  16. 19 diditjogja Mei 25, 2007 pukul 11:15 pm

    makane …..ndang lulus le….🙂

  17. 20 chiw imudz Mei 26, 2007 pukul 10:19 am

    iya nih…aku juga kangen Ibu-ku yang nun jauh disana…
    udah 2 bulan lebih aku nggak pulang…semua ini gara2 Lumpur Lapindo!!! (heh, kok jadi nyalahin Lapindo sih?)
    hhm…pasti ibuku udah kuangeeen banget sama anaknya yang paling cantik ini…

    kembali ke Laptop…
    btw, Joe…aku sepakat karo bang Anto dll…kadi terindah nggo Ibumu : Anindito Baskoro Satrianto,S.Kom.

    Salam nggo Ibumu yo Joe…

  18. 21 chiw imudz Mei 26, 2007 pukul 10:22 am

    #mas Shan-in Lee
    mas…itu bukan puisi…
    tapi itu Lagunya (kalo ga salah) Mas Iwan Fals…

  19. 22 joesatch Mei 26, 2007 pukul 8:01 pm

    kenapa semuanya menyinggung2 tentang toga yang panas, gerah, dan tidak fashionable itu??????????

  20. 23 dodo Mei 27, 2007 pukul 12:57 am

    “Lewati rintang untuk aku anakmu”

    pa liriknya tu gak salah?
    Setahuku sih “Lewati rintangan untuk aku anakmu”

  21. 24 halludba72623 Mei 27, 2007 pukul 11:11 am

    memang lewati rintang kok. bukan rintangan…

    http://www.google.co.id/search?q=ibu%22iwan+fals%22&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a

    google 89% bener kok, lagipula nadanya meleset kalau “rintangan”. imho…
    🙂

  22. 25 Ibu Mei 28, 2007 pukul 8:16 am

    Ga usah bales apa2 nak, kamu jd anak baik dan sekolahmu lancar aja ibu udah seneng lihat kamu bahagia, kebahagiaan ibu juga…dan jangan sedih nak, ntar ibu sedih juga, kamu harus jd anak kuat yg bertanggung jawab….

    hehehe numpang curhat ibunya Riri sama Fadhil… tapi kuyakin ibunya Joe juga sama.. ya bu…;)

  23. 26 joesatch Mei 28, 2007 pukul 10:05 am

    kayaknya gitu juga. not different-lah😀

  24. 27 nyamukbingung Juni 7, 2007 pukul 3:46 pm

    jangankan si Joe

    preman tatoan, kekar, hitam, pegang parkiran terminal aja juga bakalan luluh kalo dah sama satu orang : IBU

    salam nggo ibumu Joe, saya ndak akan lupa jasa baik keluargamu saat saya diijinkan nginep (plus mandi dan makan gratis)😛
    di rumahmu, hampir 3 tahun yang lalu

    kelingan ra kowe joe?mungkin ente bisa lupa, cuma saya yang menerima jasa baik itu ndak mungkin lupa
    🙂

  25. 28 aulia Desember 21, 2010 pukul 11:12 am

    banyak yang harus berjuang dan tidak boleh ada yg menyerah janganlah kau menyerah oke. sepertinya akan menyesal

  26. 29 aulia Desember 21, 2010 pukul 11:15 am

    asalamuallaikum wr wb aku akan memberitahu bahwa tidak boleh ada yg namanya perselisihan antar suka bangsa&bahasa jadi harus tetap berjuangdan jgn menyerah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Mei 2007
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia