Dukungan untuk Mereka

Akhirnya sampai juga batas kegemesanku kepada praja-prajinya sendiri, demi melihat mereka tutup mulut tentang kekerasan di IPDN itu sendiri, di layar tiviku yang gambarnya nggak jelas gara-gara nggak masang antena luar!

Silakan gambarnya diklik, Mas, Mbak… Atau langsung aja masuk ke: http://www.petitiononline.com/pab2007/petition.html

Ya, pokoknya Bubar! Bubar!! Hayo, bubar!!!

27 Responses to “Dukungan untuk Mereka”


  1. 1 p4ndu_454kura April 20, 2007 pukul 2:07 pm

    PERTAMAXXX!!
    Kamu gemesnya sama prajanya ato prajinya? Hayo jujur…😛

  2. 2 ta2 April 20, 2007 pukul 4:12 pm

    wah…nek asal dibubarkan ya kasian praja2 yang ga bersalah. Dibanding yang bersalah, masih jauh lebih banyak yang tidak bersalah. Mereka juga jadi tumpuan hidup keluarganya, seperti kita. Kalo dibubarkan trus mereka sekolah dimana? Secara (hehehehe) sudah jarang ada sekolah gratis yang dijamin kelulusannya dapat kerja alias kedinasan. Kalo menurut aku seh…mending dikembalikan ke masing2 propinsi aja, tapi tetep disamakan standard kurikulumnya. Selain itu ya harus diganti sistemnya. Ga perlu lah semi militer, mereka disana kan untuk menjadi calon pengayom masyarakat. Kalo sistem semi militer masih ada jadinya ya kaya SATPOL PP itu, yang kerjanya cuma nggusur2 doank hahahahahaha

  3. 3 cK April 20, 2007 pukul 4:40 pm

    telat kamu joe. kok baru masang bannernya sekarang?? sibuk maenin maenan baru linux ya??? hehehe😛 Pokoknya™ yang penting ngisi PETISI!!!

  4. 4 abdulsomad (ga sempat login) April 20, 2007 pukul 6:41 pm

    Assalamualikum wr wb
    Joe…
    He he he he
    Jangan emosi rek..
    Maafin uwak mu iki lho

  5. 6 peyek April 20, 2007 pukul 8:00 pm

    maju terus, joe sekarang punya uwak yang selalu mendukung kekk…ke.k.kkeekk !!

  6. 7 joesatch April 20, 2007 pukul 8:11 pm

    p4ndu_454kura:::
    jelas, kalo gemes yang disertai napsyu…bisa ditebak kemana orientasi seksual saya, hahaha. saya bukan gay!😛

    ta2:::
    banyak kemungkinan, ta. ditransefer ke panti rehabilitasi univ2 negeri lainnya. yah, daripada duit rakyat kepake buat mencetak pembunuh? yeah, memang ga semuanya sih yang jahat. tapi toh 37 nyawa itu bukan jumlah yang “sedikit”, iya tak?

    cK:::
    iya. baru dapet dolanan anyar. malah baru ngupdate segala beberapa menit yang lalu, hohoho…

    peyek:::
    uwak…uwak opo kang? kakakaka!

  7. 8 calonorangtenarsedunia April 20, 2007 pukul 8:49 pm

    joee…
    itu animasi di sidebar gawat bgt,,
    bikin perang saudara itu,,
    km bisa2 ga cm jd anjing,,
    tp bangkai, darah, dan daging babi..

    hehe47x..

  8. 9 joesatch April 20, 2007 pukul 8:59 pm

    lho, memangnya animasi di sidebar itu bakal nyinggung siapa, sih? ada yang tersinggung? bukannya memang bener kayak gitu: “Diam adalah hikmah”?😛

  9. 10 calonorangtenarsedunia April 20, 2007 pukul 9:01 pm

    itu lho si antobil eh antosal eh..antohoed kale..
    wakakak47x,,

  10. 11 Chiwimudz April 20, 2007 pukul 9:29 pm

    Joe…aku Duwe kanca neng kono…Praji Lho…
    Lha le’ IPDN Bubar arek’e arep ko’ rumat tah?
    hehe5005x…mantanku yo wis sign Lho…petisi mau…hehe5005x…tak pekso!

  11. 12 Amd April 20, 2007 pukul 10:59 pm

    Saya sih ga masalahkan bannernya isinya apa Joe, link nya itu loh… Harom! (Kan sudah saya bilang?)

  12. 13 Amd April 20, 2007 pukul 11:00 pm

    Eh, yang saya maksud yang dibahas sama Hana. Bukan banner Bubarken IPDN…

  13. 14 Hanichi Kudou April 21, 2007 pukul 12:24 am

    INGET..!!! BUBAR DAN GAK BOLEH ADA LAGI YANG SEMACAM IPDN, WALAUPUN DI DAERAH..!!

    ~~Bubarkan sekalian Ssitem Pendidikan Sekuler dan ganti dengan Sistem PEndidikan ISlam dalam NAungan Khilafah~~

  14. 15 Luthfi April 21, 2007 pukul 1:23 am

    haiyah …..
    tumben gak nunggu di dapur umum

  15. 16 calonorangtenarsedunia April 21, 2007 pukul 11:23 am

    @AMD
    link nya bkn cm harom,,
    ndak akan masuk surga itu!!
    jamin!!

  16. 17 fauzan.sa April 21, 2007 pukul 12:14 pm

    @Hanichi Kudou

    Wah, jangan kekanak-kanakan gitu dong. Mana ada orang yang akan ikut panjenengan kalo cuman diteriakin, “KHILAFAH!”. Bisa-bisa orang yang lagi makan mati karena tersedak.

    Berdakwah itu dengan hikmah dan pemahaman yang baik. Slogan-slogan dan teriakan-teriakan hanya untuk orang-orang bodoh. Padahal Joe khan tidak bodoh, ya Joe?😀

  17. 18 venus April 21, 2007 pukul 1:47 pm

    kok telat, joe??? dapur umum dan miyabi bisa nunggu. harusnya pasang banner petisinya dari kemaren2, tau !

  18. 19 joesatch April 21, 2007 pukul 2:46 pm

    Chiwimudz:::
    bagus…bagus…cah kapal its kon sign kabeh😀

    Amd:::
    dalilnya mana, mas? mana?😛

    Hanichi Kudou:::
    kalimat di paragraf terakhir kayaknya perlu dikaji lebih dalam dan kampanye yang lebih arif, deh

    Luthfi:::
    jagoan biasanya keluar belakangan

    fauzan.za:::
    ya…ya…bedakan antara “wisuda tepat waktu” dan “wisuda pada waktu yang tepat”.😀

    venus:::
    aku wis ket wingi2 tanda-tangane mbak. tapi ta’sosialisasikan ke publiknya memang, sorry, baru sekarang. lha dapet mainan baru di rumah soale, hehehehe…opensuse 10.2!😉

  19. 20 Rizma Adlia April 21, 2007 pukul 8:24 pm

    sama Joe,, Ma juga gatel gatel udah,, BUBAR!!!

    @Hanichi Kudou

    “PEndidikan ISlam dalam NAungan Khilafah”-nya dikasi definisi yang jelas dan batasan,, kadang kadang suka agak kepeleset,,🙂

  20. 22 destiutami April 23, 2007 pukul 3:46 pm

    @Fourtynine
    Mas, tebar2 pesona, eh, link terus…😛

  21. 23 Hanichi Kudou April 23, 2007 pukul 4:33 pm

    Inggeh MAs Fauzan, KAng Mas Joe, dan Mbak Rizma Adlia..

    Pertama, Saya memang lemah dalam penyampaian, dan pernyatan terakhir dari komen saya itu memang perlu dikaji lebih dalam dalam satu tulisan. Tapi reaksi dari temen-temen membuat saya tersenyum senang..😀

    ~~Semoga Allah memberikan kemudahan bagi saya~~

  22. 24 arin Juli 23, 2013 pukul 7:02 pm

    kan sekarang udah ada lelang jabatan. klo ga mau dibubarkan ya silahkan bersaing secara terbuka dan sehat. Memang nya yang mau jadi lurah or camat situ doang.


  1. 1 Generasi Gamang (HATI, bagian yang terlupakan… 5) « hamba Lacak balik pada April 27, 2007 pukul 6:47 pm
  2. 2 Menebar trekbek buat promosi ... « Jurig Incorporated Lacak balik pada Mei 11, 2007 pukul 3:02 pm
  3. 3 Ospek, dan Latihan Pemantapan « Parking Area Lacak balik pada Juli 27, 2007 pukul 3:26 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

April 2007
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia