Padahal Mabuk Itu Haram…

Anak ini lagi mabuk kayaknya.

Sempat-sempatnya nge-add aku. Kalo nggak mabuk, pasti lagi teledor. Jelas! Nggak mungkin ada hipotesa lain yang bisa menjelaskan tentang hal ini. Enough is enough!

45 Responses to “Padahal Mabuk Itu Haram…”


  1. 1 anung April 13, 2007 pukul 6:39 pm

    PERTAMINAX!!!

  2. 2 leeloos April 13, 2007 pukul 6:42 pm

    Kalo mabuk terus langsung tidur dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri atau orang lain ya tidak Haram hukumnya😛

    *kaburr*

  3. 3 joesatch April 13, 2007 pukul 6:51 pm

    saya juga mau kalo gitu. mabuk tapi nggak dosa.
    mabuk, kemudian tidur………sama anak gadis orang!😛

  4. 4 Shan-in Lee April 13, 2007 pukul 7:03 pm

    Mabuk atau Mabok? o.O

    Saya sefang ‘mabuk’ mungkin, makanya bisa-bisa Out of Topic… – -a

  5. 5 joesatch April 13, 2007 pukul 7:13 pm

    wah, ndak tau e, mas.
    prediksi saya, pokoknya hal-hal yang membuat khilaf gitu, deh, hohohoho!😉

  6. 6 zam April 13, 2007 pukul 7:34 pm

    itu apa sih? Prenster ya?

  7. 7 Shan-in Lee April 13, 2007 pukul 7:41 pm

    Ckckckckck… Ni cai…

    Biarkan saja deh, Shan-in juga sering di-Tagged seperti itu. Tapi, tetap Not Responding™.

  8. 8 kudzi April 13, 2007 pukul 8:49 pm

    Koq bisa kamu bilang dia lagi mabuk ?
    Kalo menurut saya sih lebih “Tepat”nya dia lagi rindu ma kamu
    Kekekekkeee………

    PERTAMAX = mahal amat euuyyyy….!!!

  9. 9 joesatch April 13, 2007 pukul 8:53 pm

    zam:::
    sejenis itu, tapi bukan itu tepatnya. mbuh opo. aku sudah cukup kerepotan melayani penggemar lewat prenster. jadinya ndak berminat nyoba yang lain, hohohoho

    Shan-in Lee:::
    ini kayaknya lagi berusaha ta’biarin, kok. tapi temen2ku yang lain ternyata juga banyak yang bertingkah demikian😛

    kudzi:::
    rindu? rindu setelah puas mencampakkan dan membuat saya baru bisa menikmati ilkomp ugm setahun terakhir ini? bagus sekali, ya?
    hah? hah?? hah???😉

  10. 11 umarfaridz April 13, 2007 pukul 9:01 pm

    joe, kasihan orang lagi kangen dibilang mabok…hehehehe…udah terima aja, iseng2 berhadiah..

  11. 12 yudhipras April 13, 2007 pukul 9:39 pm

    hohoho cinta lama bersemi kemmmmmmmmmmm.. ah sudahlah.kekekekekkekekekkekek *lostfocus*

    padahal mendem itu harrrr….ang kading. *lostfocus*

  12. 13 Amd April 13, 2007 pukul 9:55 pm

    Mabok cinta.. HAHAHA!!!
    *Apaan sih?*

  13. 14 peyek April 13, 2007 pukul 10:42 pm

    seleb lagi ngatain fansnya mabuk? he…he…

  14. 15 joesatch April 13, 2007 pukul 11:46 pm

    Fourtynine:::
    hei…hei…kalo bukan minuman murah, ajak aku ya😉

    umarfaridz:::
    berhadiah apa? iseng2 tau2 berhadiah anak kami berdua? hohohoho…

    yudhipras:::
    resikone cah bagus…apa boleh buat

    Amd:::
    jangankan mabok, waras sekalipun, hatinya beliau sulit saya maapkan…entahlah kalo tubuhnya😛

    peyek:::
    ada kemungkinan lain kok, kang: teledor! hehehehe

  15. 16 Luthfi April 14, 2007 pukul 7:06 am

    jangan2 itu Desti N yang lain
    elu tll GR tu Joe🙂

  16. 17 joesatch April 14, 2007 pukul 7:27 am

    Bleh, aku cukup apal sama email addressnya ya…😛

  17. 18 venus April 14, 2007 pukul 9:56 am

    di add sm mantan? hehehe…ngeselin gak sih, joe???

  18. 19 agorsiloku April 14, 2007 pukul 10:01 am

    Ha…ha…ha… saya belum pernah dengan tuh MABUK itu haram?

    Bangkai haram, tapi matinya sih kagak haram… ngkali…

  19. 20 jurig April 14, 2007 pukul 10:10 am

    lho .. lho …

    inget lagunya metallica mas joe .. “…the memory remains…”🙂

  20. 21 joesatch April 14, 2007 pukul 10:10 am

    venus:::
    kalo putusnya baik2 ya ga masalah, mbak. tapi yang ini beda. begono…
    jadinya ya ngeselin

    agorsiloku:::
    eh, iya ya… yang haram itu minum khamar ya? bukan pas mabuknya, hohohoho. sama kayak daging babi. yang haram mengkonsumsinya, bukan pas kenyangnya😛

  21. 22 joesatch April 14, 2007 pukul 10:13 am

    jurig:::
    ah, tidak. malah inget lagunya tiket yang “tak sepantasnya setia”😀

  22. 23 MasIndra April 14, 2007 pukul 11:25 am

    itu namanya pungguk ketiban bulan mas hahaha…

  23. 24 lambrtz April 14, 2007 pukul 11:48 am

    sudah minta ijin dia utk nampilin alamat emailnya di sini?
    entar marah besar lo
    dan jangan salahin aku ya kalo…….😀

  24. 25 diditjogja April 14, 2007 pukul 12:15 pm

    Nggak mungkin ada hipotesa lain yang bisa menjelaskan tentang hal ini.

    pengen balik?

  25. 26 joesatch April 14, 2007 pukul 1:12 pm

    MasIndra:::
    sapa yang pungguk, siapa yang bulan? saya belum menibani beliau kok😛

    lambrtz:::
    arep ngopo djo? yo kono

    diditjogja:::
    ohohoho…itu sangat tidak mungkin, saudaraku. tapi kalopun memang demikian, ya wajar saja. saya memang pria tampan idaman wanita😉

  26. 27 Fourtynine April 14, 2007 pukul 5:58 pm

    Nah itu yang jadi masalah, minuman yang elite susah didapetin di daerah saya (kecuali masuk diskotik). Paling banter dapat anggur Orang tua atau topi miring.
    (Out of topic yach?)

  27. 28 Shan-in Lee April 14, 2007 pukul 6:33 pm

    Wah, wah.
    *membaca komentar*

    Ada yang bilang “mabuk”, ada yang “mabok”…😀

    Memang beda “mabuk” dan “mabok” apa sih?😆

  28. 29 bayuleo April 14, 2007 pukul 8:10 pm

    weleh..weleh ..welehh mabuk kok cerita ngalor ngidul ngetan ngulon …. ciu, arak bali, lapen, brandek … lah iku baru oye nak … tuangkan air kedamaian.

  29. 30 telmark April 14, 2007 pukul 9:53 pm

    dia masih pgn ketemun kamu. ngejalin, mungkin dlm hub.gelap. jd, yg mabuk sapa ?🙂

  30. 31 antobilang April 14, 2007 pukul 10:55 pm

    hati2 joe…
    jangan sampai kau sakit hati lagi karena wanita itu!
    kau cukup bahagiakan tika saja!

    hahahhaha

  31. 32 Evy April 15, 2007 pukul 6:21 am

    Joe itu ada blogger yg namanya Desti itu mantanmu to?

  32. 33 kudzi April 15, 2007 pukul 8:53 am

    Wahh joe ojo nesu koe…..

    Piss dab !

  33. 34 joesatch April 15, 2007 pukul 12:31 pm

    Fourtynine:::
    vodka sulit didapet juga di situ? ndak ada circle-k ya? hehehehehe!

    Shan-in Lee:::
    huruf u sama huruf o😛

    bayuleo:::
    sudah merasa sepuh untuk urusan begituan e, mas…hohoho. tobat dulu. tobat sementara waktu, maksudnya. ya doakan biar ndak kumat aja.

    telmark:::
    saya cukup melayani wanita yang waras2 saja, kekekekeke!

    antobilang:::
    yup, trimakasih sudah diingatkan

    Evy:::
    desti kan nama yang umum, mbak. kalo desti mantanku kayaknya ndak mungkin. sifatnya introvert, di samping dia itu pada dasarnya gaptek walopun lulusan ilkomp😛 ilkomp ortodoks-lah, hohoho

    kudzi:::
    tenang zi…tenang. paling2 aku minta dicetakin uang lagi

  34. 35 chiw imudZ April 15, 2007 pukul 1:19 pm

    Joe, Le mabuk goro2 naek kendaraan, haram opo ora?
    Le haram, waduh…brarti antimo kae obat nggo sing haram no?

  35. 36 almanfaluthi April 15, 2007 pukul 4:55 pm

    dab..klo loe mabuk trus tidur….**** ajak gw dunkkk hehehehe kini kan jamannya demokrasi..jamannya bisa berbagi heheheheeh ueeeeennaaaakkk tenannnn

  36. 37 kudzi April 15, 2007 pukul 7:10 pm

    Iya gampang…!
    Ke rumah deh bawa sekalian cutter ama penggaris…!

  37. 38 joesatch April 16, 2007 pukul 1:14 am

    chiw imudZ:::
    haram! pokoknya haram!😛

    almanfaluthi:::
    aku mau tidur kamu minta diajak???
    tobat, mas. tobaaaaaaatttttttttt…
    ampuuuuuunnnnn……….. saya bukan gay. nyari orang lain aja ya!😀

    kudzi:::
    nesu? huuu…ra mutu!😉

  38. 39 kunderemp April 16, 2007 pukul 3:30 pm

    aaaarrrggghhhhh gue masih punya utang buku… eugh.. (sorry OOT)

  39. 40 ..:X W O M A N:.. April 16, 2007 pukul 6:10 pm

    weks… sapa tau justru berbuat begitu karena beliau baru sadar dari mabuk!
    Jadi mabuknya dulu, dan sekarang baru sadar😛

  40. 41 mrtajib April 17, 2007 pukul 11:58 am

    Mabuk itu == cari perhatian.

  41. 42 ris April 17, 2007 pukul 5:34 pm

    jika yang berkaitan dengan mabok hukumnya haram?
    apa mabok cinta haram juga, padahal banyak yang mabuk gara2 cintanya ditolak, itu juga merugikan orang lain dan bisa membahayakan jiwa seseorang. hayaoooooo lari………….

  42. 43 astikirna Mei 2, 2007 pukul 1:36 pm

    Joe… maksudnya?… sumpah ga donk… wes tak takok koncoku wae yo joe…😛

  43. 44 astikirna Mei 3, 2007 pukul 9:09 am

    Joe…ternyata koncoku yo ga donk joe…😀

  44. 45 kurtubi Mei 3, 2007 pukul 2:09 pm

    ma bok.. ma bobok yu! [ini yang bener2 mabok kali]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

April 2007
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia