Bolak-balik Masuk WC

Aku diare. Jindal!😦

Mungkin gara-gara kemarin malam makan nasi goreng kare ayam campur ganja sedikit yang lumayan pedas.

40 Responses to “Bolak-balik Masuk WC”


  1. 1 mamabhian April 11, 2007 pukul 1:08 pm

    gubrakkkkk

    banyak yg diare ya akhir2 ini….

    jaga kesehatan yakkk

  2. 2 joesatch April 11, 2007 pukul 1:09 pm

    iya, ma…
    terima kasih buat apresiasinya

  3. 3 cK April 11, 2007 pukul 1:41 pm

    kemaren gue juga diare karena minum jus stroberry malem2. nasib oh nasib…pantat wc ampe anget tuh gue dudukin terus xD

  4. 5 neri April 11, 2007 pukul 2:50 pm

    kena teluh dari zaskia kalee……Moga cepat sembuh🙂

  5. 6 Rizma Adlia April 11, 2007 pukul 3:41 pm

    Makanya makannya cuci tangan,,🙂

  6. 7 antobilang April 11, 2007 pukul 3:42 pm

    joe, itu artinya sistem di dalam tubuhmu itu hanya menerima sesuatu yang halal joe!

    cepet sembuh ya Joe, biar bisa segera kencan lagi dengan anak notariat itu😆

  7. 8 joesatch April 11, 2007 pukul 3:48 pm

    cK:::
    di sini pegel, mbak…
    pakenya kloset jongkok soale

    zam:::
    menyoraki di atas penderitaan orang

    neri:::
    biasanya zaskia nyasarnya hati e, bukan perut. sedikit meleset ini berarti

    Rizma Adlia:::
    wong maemnya pake sendok kok

    antobilang:::
    sssttt… jangan keras2. nanti kedengeran zaskia

  8. 9 Mr. Geddoe April 11, 2007 pukul 3:52 pm

    Itu karena engkau menulis topik mesum, saudaraku. Huahahahaha😈

  9. 10 Death Berry April 11, 2007 pukul 4:06 pm

    Mungkin gara – gara kena karma™.😀

  10. 11 joesatch April 11, 2007 pukul 4:15 pm

    mesum yang mana ya?
    karma yang mana ya?

    hohohohohohohohohohohohoho!

    aduh…aduh…perutku sakit!

  11. 12 wandira April 11, 2007 pukul 5:00 pm

    aduh sore sore blogwalking dapetin mas joe diare, sial

  12. 13 anung April 11, 2007 pukul 5:37 pm

    diSANTET SALAFIIIII!!!!!!!!

  13. 15 joesatch April 11, 2007 pukul 5:58 pm

    wandira:::
    mbok didoakan semoga cepet sembuh gitu, lho🙂

    anung:::
    santet itu HAROM!
    akhi, jangan bicara jika tidak tahu ilmunya…

    destiutami:::
    ini udah mau gelas keempat. hasilnya aku malah tambah bolak-balik wc……buat pipis!

  14. 16 Death Berry April 11, 2007 pukul 6:35 pm

    Tak adakah obat diare…?

  15. 17 Rizma Adlia April 11, 2007 pukul 6:40 pm

    direhidrasi aja (minum,, buat gantiin cairan yang udah banyak keluar,,)🙂 ntar juga ilang sendiri,, hehehe,, (ajaran sesat,,)

  16. 18 Luthfi April 11, 2007 pukul 6:42 pm

    SOKORRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

  17. 20 abdulsomad (ga sempat login) April 11, 2007 pukul 6:52 pm

    Assalamualaikum wr wb
    banyak ucapkan ALHAMDULILLAH kalo lagi sakit joe, dosa-dosa rontok semua.

  18. 21 Rizma Adlia April 11, 2007 pukul 7:03 pm

    iri deh,, padahal joe cuma bilang lagi diare aja komennya banyakk banget,, hiks hiks,,

  19. 22 p4ndu_454kura April 11, 2007 pukul 8:14 pm

    Lah kalo sakit kok masih bisa mbales komennya temen2?
    Minum obat sana. Moga2 cepet sembuh yagh…

  20. 23 leeloos April 11, 2007 pukul 8:14 pm

    Emang lagi musim mencret …
    cuaca mendukung juga kali yah ..?

  21. 24 kakilangit April 11, 2007 pukul 10:36 pm

    makanya tobat to joe…
    wekekekekekek….

    *ngaciiir….*

  22. 25 arul April 11, 2007 pukul 10:55 pm

    fotomu itu rek gak ngenah… avatar pake foto asli napa?

  23. 26 deking April 11, 2007 pukul 11:31 pm

    joe, itu artinya sistem di dalam tubuhmu itu hanya menerima sesuatu yang halal joe!

    Kayaknya itu salah dech…
    Kayaké Joe jadi diare justru karena campuran ganjanya kurang😀

  24. 27 venus April 12, 2007 pukul 2:41 am

    coba ke apotik, beli ‘new guanistrep’. muramer, kalo gak salah harganya cuma 4 ribuan per botol. komposisinya kaolin n pectin. keluargaku pake itu, alhamdulillah cocok sih…

  25. 28 venus April 12, 2007 pukul 2:42 am

    itu si zam bilang ‘sokor’. tolong tabokin ya, joe…tolong sekalian bilangin, shoutboxku belom sembuh, masih diserang ribuan spam tiap hari. . duh…

  26. 29 chiell April 12, 2007 pukul 7:02 am

    Percuma comment di sini. Ga bakal ditanggapi mas Joe.
    Orangya kan lg di toilet…

    *pindah*

  27. 30 ta2 April 12, 2007 pukul 12:14 pm

    weks…jangan2 kualat ma azis
    wakakakakak
    yang satu lumutan yang ini malah makan lumut kekekekek
    saya ikut prihatin😀

  28. 31 manusiasuper April 12, 2007 pukul 1:35 pm

    *kitik kitik kitik..*

    MAAAMMMPPOOOOEEEEESSSS!!!!! Tobat Joe!! Jauhi cewek-cewek yang tidak hala itu, tempuh jalan salaf yang sesungguhnya…

    Ingat lagoe Jadoel,
    “kalo si joe diare, slalu siap waspada, kuminumkan oralit, slalu siap sedia…”

    *Gitu ya lagunya? Rada-rada lupa neh..*

  29. 32 auliasaja April 12, 2007 pukul 1:35 pm

    Salam kenal ^_^

    kalau sakit perut obatnya mah makan cabe rawit sekilo.

    nah.. klo udah terasa ampun2an, nanti2 pasti bisa jaga makanan yang masuk mulut, hehehe..

    becanda kok mas, mudah2an cepet sembuh ye

    salam DahsyaT, yuuuk

  30. 33 joesatch April 12, 2007 pukul 3:16 pm

    Rizma Adlia:::
    jangan iri. ini cuma sekedar konsekuensi profesi, kok, kekekekeke!

    p4ndu_454kura:::
    di toiletku ada wi-finya lho😀

    leelos:::
    ada hubungannya gitu sama hujan?

    kakilangit:::
    aku tobat. aku kapok makan lombok

    arul:::
    lho, oknum yang lain juga banyak lho. lagian, kalo ngebet pengen liat tampang asliku, kan di friendster sudah banyak😛

    deking:::
    ada ganjanya atau tidak, masih dalam penyelidikan. tapi kalo ngeliat2 dari nama warungnya, kayaknya memang pake ganja. lha soale makannya di warung aceh. di aceh kan ganja biasa jadi bumbu dapur🙂

    venus:::
    cukup teh anget tawar aja ternyata, mbak😀

    chiell:::
    sok tau! dasar pengamen!

    ta2:::
    aku makan ganja ya. bukan lumut

    manusiasuper:::
    cewek2 saya nggak ada yang mengandung lemak babi, kok

    auliasaja:::
    makasih. aku dah mendingan yuuuk

  31. 34 Rizma Adlia April 12, 2007 pukul 3:23 pm

    udah sembuh ya joe,, udah bales bales,, hehehe,,🙂

    apaan tuh “konsekuensi profesi”?? hehehehehe,,

    Piss!!

  32. 35 chevent April 12, 2007 pukul 3:58 pm

    Joe bagi2 rejeki sama tukang jaga WC umum, zakat kali yaaa..
    diapet selagi sempet!!

  33. 36 ninoy April 12, 2007 pukul 4:40 pm

    hemm….jadi bayangin mas joe ini balesin komen2 dari toilet sambil pake wifi sambil dudukin laptop di atas paha sambil ngeden juga..what a tragic condition heuheu…di poto atuh mas joe kondisinya kek gmn😛

  34. 37 bahtiar April 13, 2007 pukul 8:04 am

    wah itu pasti silite “kreminen” …😦

  35. 38 pramur April 13, 2007 pukul 9:12 am

    Numpang nimbrung nih Mas…
    Sakit itu salah satu tanda orang beriman kayaknya (ini bukan hadits kuat, apalagi orang munafik saya yang ngomong, jangan dipercaya )

  36. 39 lambrtz April 13, 2007 pukul 1:10 pm

    kata guru kimia, makanlah arang. arang bersifat basa, mencret kebanyakan asam. kalo bersatu jadi netral. jangan tanya rasanya. kalo mau disambi minum sirup

    kata temen sebelahku, minumlah rebusan daun jambu🙂

  37. 40 kirna April 13, 2007 pukul 3:34 pm

    ealah jo…yo kuwi kowe kualat…mangan ra ajak2 aku…
    hayo gek nek nyiram toilet’e sing resik…
    sampek tekan ngendi2 kae lho…
    kowe neh mu jongkok kepiye to joe…kakakkak…

    *kabur ketetangga sebelah ahh*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,032,449 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

April 2007
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia