Gitaran Coro Jowo

*Perhatian: Hanya untuk yang paham Javascript!*

Ini ada tutorial gitar pake Javascript (timuran). Pertama kali ngeliat di blog-nya Zamroni😉

Kampret! Marai ngakak, gyakakakaka…!!!
Monggo, boleh didonlot di sini.

16 Responses to “Gitaran Coro Jowo”


  1. 1 aRdho Maret 30, 2007 pukul 4:01 am

    HUAHUAHAHAHU SAKEETT.. =))

  2. 2 helgeduelbek Maret 30, 2007 pukul 7:13 am

    jan gawe penasaran wae… yo wis diklik sik lah

  3. 3 Raffaell Maret 30, 2007 pukul 8:02 am

    waks……aku dah lama ndak megang gitar disini, masih ada skill nya gak yah, aaaaaaa!

  4. 4 zam Maret 30, 2007 pukul 8:08 am

    wakakkaa… didonlot tenan ik..😀

  5. 6 antobilang Maret 30, 2007 pukul 10:24 am

    joe..linguistikmu payah…
    wakakak

  6. 7 Evy Maret 30, 2007 pukul 1:43 pm

    wah…wah…joe bener anto linguistik mu payah lha kok onok kunam barang to… padahal anto semantiknya yoo amburadul hahaha… piye payu piro le..banner mu?

  7. 8 antobilang Maret 30, 2007 pukul 5:21 pm

    hahaha…wis lumayan bu jualannya, tapi pada protes kegedean size-nya, tadi udah di tutor sama mbok V untuk ‘mengecilkan ukuran’….banner.

    hahhaha..joe, bu evy mengamini kata2 anto-niru2-namaku itu lho…
    joe linguistiknya payah…

  8. 9 joesatch Maret 30, 2007 pukul 5:26 pm

    semantikmu yo amburadul!😛

  9. 10 joesatch Maret 30, 2007 pukul 5:27 pm

    bu evy:::
    pancen bu. ndik konone sing marai ngakak. karo pas rambute ono corone😛

  10. 11 rizkyonline Maret 31, 2007 pukul 1:08 am

    ahhaha…joe satriani eh satrianto ya 😀

  11. 12 deKing Maret 31, 2007 pukul 3:47 am

    Lumayan mantaf Joe…
    Iso nggawé weteng kaku mergo ngguyu…

  12. 13 alle April 3, 2007 pukul 11:22 pm

    aku dah liat,..
    dulu udah ada yang donlot di warnet depan FKH itu,..

    mungkin lucu bgt,.. tapi aku gak teralu ngerti Javascript jadinya cuma mesem2 doank🙂

  13. 14 layudhi April 8, 2007 pukul 4:48 pm

    Lucu banget sumpah,…aku ngakak terus
    Aku barusan liat semalam, udah di donlot sama teman.

  14. 15 KeongMabur April 9, 2007 pukul 7:23 pm

    Bwaahahaa… modar perutku mas! Ampuun..ampuunn!! Mbok iko wong’e diundang ning Indonesia, ngono lho.. nggawe acara koyok Tukul wae..

    BWAAHAHAHAHA.. !!! Sakit jiwaa !!!😀

  15. 16 dewo April 10, 2007 pukul 10:28 pm

    Sumprit, lucu banget…

    (** Ketawangakaksambilgulingguling **)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Maret 2007
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia