Selamat Hari Raya Nyepi

Denting bening sunyi
Sepi tanpa tepi di perigi nirvana
Luruh sembilu duka
Lepas pasungan dengki
Redup kegaduhan hidup

Selamat Hari Raya Nyepi dan Tahun Baru Caka

18 Responses to “Selamat Hari Raya Nyepi”


  1. 1 venus Maret 19, 2007 pukul 3:54 pm

    nitip ucapan selamat hari raya nyepi buat yg ngerayain. aku gak nyepi. di sini malah ruuuuammeee…

  2. 2 deKing Maret 19, 2007 pukul 5:58 pm

    Itu yang namanya puisi ya Joe? Buatanmu sendiri atau nyomot di mana?😀

  3. 3 joesatch Maret 19, 2007 pukul 7:54 pm

    venus:::
    udah ta’sampekan lho mbak. via blog ini, kekekeke…

    deKing:::
    itu namanya SMS. nyomot dari forward-an SMSnya temen😛

  4. 4 lambrtz Maret 20, 2007 pukul 12:03 pm

    loh kok ada band favoritku yg ke2?
    oh nirvana = surga ya
    ya buat yg merayakan slamat nyepi jg

  5. 6 Kang Adhi Maret 20, 2007 pukul 7:00 pm

    selamat hari raya nyepi juga…

  6. 7 ..:X W O M A N:.. Maret 20, 2007 pukul 8:14 pm

    nitip juga ucapan selamat buat temenku dan pada ngerayain

  7. 9 wandira Maret 21, 2007 pukul 8:40 am

    melalui blog ini mo ngucapin selamat hari raya nyepi buat yang ngerayaain.

  8. 10 lambrtz Maret 21, 2007 pukul 10:32 am

    kok tumben ga ada pengawas yang bilang “haram hukumnya mengucapkan selamat hari raya ke umat agama lain?”…hehehe

  9. 11 joesatch Maret 21, 2007 pukul 9:49 pm

    pengawas?
    yang ngelarang?
    berani ngelarang2 aku po?
    yang berani bakal kubantai!
    gyahahahahahahaha!!!

  10. 12 passya Maret 21, 2007 pukul 11:13 pm

    klo ngucapin slamat nyepi harus matiin kompie juga…biar afdhol😀

  11. 14 Mr. Geddoe Maret 25, 2007 pukul 10:31 am

    klo ngucapin slamat nyepi harus matiin kompie juga…biar afdhol

    Kalau kompienya mati gimana ngucapinnya, mbah? -_-

  12. 15 joesatch Maret 26, 2007 pukul 2:19 pm

    wis tho…mbok dibudayakan kerukunan antar umat beragama🙂

  13. 16 Mr. Geddoe Maret 26, 2007 pukul 3:57 pm

    Ayo, ayo budayakan…😛

  14. 17 Siw Imudz April 4, 2007 pukul 4:26 pm

    ok Deh…Sepakat…
    Mari kita budayakan kerukunan antar Umat beragama.
    Kalo kek giNi, bejtnya sedikit ter*tutupi*
    hehe5005x…
    kip fite!

  15. 18 lambrtz April 7, 2007 pukul 1:10 pm

    setuju sekali, 2 kali, 3 kali, bahkan one after 909 kali!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,032,449 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Maret 2007
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia