A to Z

A. apa kabar?
/ Baik-baik saja

B. benda favorit minggu ini?
/ Masih setia: Batangan Djarum Super

C. capek ga?
/ Iyo, udah lewat jam 10 malem ini

D. dimana sekarang?
/ Kantor

E. enaknya ngapain hari ini?
/ Tidur, dan bermimpi tentang gadis-gadisku (kalau sampai “basah”, ya alhamdulillah…😛 )

F. favorit song of the week?
/ Eee…lha tenan, Ngalengko diobong…diobong…diobong… Togog-Mbilung, wa-a-o… Podo pating ndomblong…

G. goal yang belum tercapai?
/ Bab I-ku ndak kelar-kelar

H. hari apa sekarang?
/ Senin

I. ingin sesuatu?
/ Mentahannya aja dulu

J. janji yg belum ditepati?
/ Janjiku nyetak buletin sama si Pramur

K. kangen sama siapa?
/ Dian Sastrowardoyo, boleh?

L. lima alasan bete?
/ Cuma punya 2: Ndak punya duit sama capek

M. makanan favorite?
/ Pizza keju pake topping jamur

N. nonton film apa minggu ini?
/ MI:3

O. orang tua?
/ 1 di Denpasar, 1 di Jakarta. Kenapa?

P. pake baju apa sekarang?
/ Hem lengan panjang Mickey Mouse

Q. qualitas hidup lo sekarang?
/ Menurun drastis…secara finansial

R. Rambut anda skrg?
/ It’s 80s

S. siapa yg lagi dipikirin?
/ Ribuan gadis-gadisku

T. teman2 yg lagi dekat?
/ Terakhir makan bareng Ceper, Aphip, Septo, Pepe, Suriph, sama Winda

U. uang gimana?
/ Itu dia! Menyedihkan…

V. volume music player kamu?
/ Volume di monitor jelas maksimal. Kalau di Altec Lansing-nya, ya…toleransi sama tetangga-lah

W. weekend ngapain?
/ Yang kemarin? Ndobos sepanjang jalanan Jokja Selatan bareng Aphip sama Komeng

Y. yang bikin hepi dan bete minggu ini?
/ Ini baru awal minggu. Sejauh ini belum bisa disimpulkan

Z. zzzzzzzzzzzz .. apa tuh?
/ Mengingatkanku pada kasur bulukku

*Dapet dari bulletin board-nya Friendster yang diposting sama Dwi

32 Responses to “A to Z”


  1. 1 kudzi Maret 12, 2007 pukul 11:49 pm

    G. goal yang belum tercapai?
    / Bab I-ku ndak kelar-kelar

    Gimana bisa selesai bab I kalo yang dipikir cewek mulu…
    kekekekekee…
    baru Bab-I joe ??
    Sama dehhh……
    Oh ya gambar headernya diganti nih ??
    takut kena demo ya ???
    kekekkekeeeee

  2. 2 joesatch Maret 13, 2007 pukul 12:04 am

    bukan takut. Satrianto tidak takut apapun. cuma ndak enak aja, kekekeke!

  3. 3 arul Maret 13, 2007 pukul 1:06 am

    gilani…. header sebelumnya….

  4. 4 pramur Maret 13, 2007 pukul 1:48 am

    Numpang nimbrung nih Mas…
    Kekekeke… Mas, kok aku juga jadi takut dipenjara ga enak ya kalo tetap mempublikasikan buletin laknat kita itu? Apa ini cuma perasaan dari sisi lain diri yang berbeda?
    .
    Btw, perlu duit? Mau dapet dengan cara haram gampang atau cara halal sulit? Makanya, kepopuleran Anda dimanfaatkan, siapa tahu bisa dapet BMW, kapal pesiar, umroh, atau jalan-jalan ke eropa. Wekekeke…

  5. 5 cakmoki Maret 13, 2007 pukul 1:54 am

    zzzzzz, bangun … bangun Mas Joe.
    zelezainya kapan ?

  6. 6 arifkurniawan Maret 13, 2007 pukul 3:31 am

    Haduh Joe, mata jadi sepet gini mau komen. Tulisan ama latar mburem euy.

    Aniwey, kamu lagi wawancara ama diri kamu sendiri ya? Parah Joe. Bener kata wadehel. Untung kamu aneh, jadi orang-orang yang mampir juga pada aneh.

    Wahahahaha…

    (*sambil mikir-mikir, jangan-jangan saya juga aneh?*)

  7. 7 ceKing Maret 13, 2007 pukul 7:07 am

    Aku penasaran sama V, X, Z
    Yang V dan Z aku sudah terpuaskan, tetapi yang X mana Joe?
    *sampai bolak-balik baca takutnya terlewat, tetapi memang tidak ada*
    Jangan-jangan tidak lolos sensor ya yang X?
    Apakah deskripsi yang X dalam bentuk 3gp yang bisa disownload?😀

  8. 8 ceKing Maret 13, 2007 pukul 7:08 am

    salah tulis…
    bukan disownload tetapi didownload, maklum si S dan D kan tetanggaan😀

  9. 9 joesatch Maret 13, 2007 pukul 8:47 am

    pramur:::
    lha piye, mau diteruskan atau tidak?😛
    cakmoki:::
    ini, skrg sudah bangun, cak
    arifkurniawan:::
    bukan. ada tokoh tidak terlihat yang mewawancarai saya. saya cuma njawab pertanyaannya
    ceking:::
    he’e e, x-nya ndak ada. mungkin yang bikin pertanyaan kesulitan ngawalin pertanyaan pake huruf x.
    ta’karang sendiri aja ya! xxx movie apa yang paling sering ditonton? jawabannya: Azumi Kawashima, kekekekeke!

  10. 10 zam Maret 13, 2007 pukul 10:18 am

    G. goal yang belum tercapai?
    / Bab I-ku ndak kelar-kelar

    Podo, kang..
    AYo bertekad, AGUSTUS kelar!!

  11. 11 lambrtz Maret 13, 2007 pukul 10:48 am

    lah kok ternyata suka ma azumi juga ya?
    apa kesukaan tipe kita sama?
    wah rebutan nih…:p

  12. 12 tepe Maret 13, 2007 pukul 1:31 pm

    JOE jangan hancurkan serunya blogmu gara2 posting model bulletin board ky gn..

  13. 13 ayOe_imyuTzz Maret 13, 2007 pukul 5:15 pm

    Test..tesT..wanna Here..?
    banG JoE, binggung neY bacanYa….

  14. 14 sora9n Maret 13, 2007 pukul 8:40 pm

    Lho, ‘X’-nya mana Joe??😀

    Oh, udah dijelasin… nggak jadi deh.😛

    jawabannya: Azumi Kawashima, kekekekeke!

    Hmm, ternyata si Joe itu seleranya sama cewek yang rada oriental yaa…

    (eh, asal nebak loh v_(^_^) )

  15. 15 venus Maret 13, 2007 pukul 9:43 pm

    hohoho….si joe lagi beteeee…😛

  16. 16 krisosa Maret 13, 2007 pukul 9:53 pm

    ini FS ato Blog yah?? salh masukin bulletin ente joe!
    protes!!😦

  17. 17 krisosa Maret 13, 2007 pukul 9:57 pm

    wekkss… foto-fotonya malu-maluin cah MIPA-UGM wae joe…joe..!! jangan-jangan ntar mipa dicap jelek!

  18. 18 peyek Maret 13, 2007 pukul 11:09 pm

    AA. Joe kapan merit?
    / halah ngipi, nek onok sing gelem yo ra popo!

    AB. lha nggak merit-merit gimana pelampiasanmu?
    / kadang ngempet (nek betah)

    he…he…he…. siiip joe! otak encer gini kok nggak bisa meloloskan diri dari penjara MIPA-UGM!

  19. 19 tantos Maret 13, 2007 pukul 11:31 pm

    ayo joe, pak rektor menunggu kita di bulan Mei!

  20. 20 Sugeng Rianto Maret 14, 2007 pukul 10:19 am

    Lho header yg antik itu mana?!😆 …arep tak unduh headernya, ealah koq malah diganti😆

  21. 21 manusiasuper Maret 14, 2007 pukul 10:26 am

    NARSIS!!!

    Stay away from my Dian Sastro!!

    *Melotot gaya cyclopsnya X-man*

  22. 22 lambrtz Maret 14, 2007 pukul 10:28 am

    btw rambut model 80an kaya apa ya
    yg terbayang :
    – rambut ala hair rock –> gondrong keriting
    – rambut ala techno pop –> ya gitu deh, susah njelasinnya
    – rambut ala koes plus –> idem
    yg mana joe?

  23. 23 joesatch Maret 14, 2007 pukul 12:53 pm

    zam:::
    yah…yah…aug saja🙂

    tepe:::
    suke2 gue, ah, pe…😛

    ayOe_imyuTzz:::
    bingung? kalo bingung pegangan, yoe

    sora9n:::
    lho memang iya, daripada barat aku lebih suka cewek timur

    venus:::
    sedikit kok, hehehehe

    krisosa:::
    protes ditolak😛

    peyek:::
    seperti yang selalu saya tegaskan, ‘bisa’ dan ‘mau’ memiliki perbedaan yg sangat signifikan

    tantos:::
    eike ndak sanggup, bo’. agustus sajalah😀

    Sugeng Rianto:::
    Ada gadis manis yang protes via FS ke saya. jadinya, demi wanita, terpaksalah header kemarin itu saya dupak paksa😛

    manusiasuper:::
    katanya sama asmirandah? piye tho?

    lambrtz:::
    new romantics! kayak rambut personilnya duran2 jama dulu

  24. 24 pramur Maret 14, 2007 pukul 7:12 pm

    Numpang nimbrung nih Mas…
    Ya, jadi… Cuma kalau ada apa2 kayak gedoran di pintu rumah Anda, dilanjutkan dengan kalimat “Kami dari Polres Sleman”, jangan sebut2 nama saya ya Boss…😀

  25. 25 sora9n Maret 14, 2007 pukul 7:44 pm

    @ joesatch

    lho memang iya, daripada barat aku lebih suka cewek timur

    Pantesan avatarnya Dian Sastro…😛

    Sugeng Rianto:::
    Ada gadis manis yang protes via FS ke saya. jadinya, demi wanita, terpaksalah header kemarin itu saya dupak paksa😛

    Ahihihi… kalau yang minta nggak manis, dibiarin aja ya Joe??😀

    *waduh, kok udah nggak ada yg ngomongin A to Z gini??*

  26. 26 sora9n Maret 14, 2007 pukul 7:47 pm

    ..eh, iya bukan sih avatarnya itu? Kecil euy, nggak keliatan jelas…😦

  27. 27 antobilang Maret 15, 2007 pukul 10:58 am

    joe…

    nggarap skripsi kono!!

  28. 28 joesatch Maret 15, 2007 pukul 11:41 pm

    pramur:::
    tidak bisa demikian. atau saya anggap sodara sudah tidak seakidah lagi dgn saya? :p

    sora9n:::
    itu bukan dian sastro. mbuh siapa. yang jelas gayanya rebel abis, makanya ta’pasang, hehehehe

    antobilang:::
    kowe barang, john!

  29. 29 grandiosa12 Maret 16, 2007 pukul 4:06 am

    point G sama dengan saya joe.. bab I belum kelar2 neh.. aduuhh

  30. 30 manusiasuper Maret 16, 2007 pukul 6:27 am

    Asmirandah iya…
    Dian juga okeh Joe…

  31. 31 Evy Maret 16, 2007 pukul 6:40 am

    TUh khan lagi2 si Joe yg creatif banget bacanya sampe ABCDEFGH
    ABCDEFG : Aduh Booo..Capek Deh Eke…Fuicch…Gilee…Halaaah… (ini ngarang dadakan lho Joe hahaha…:)

  32. 32 pramur Maret 16, 2007 pukul 9:40 pm

    @ Evy
    Aseli ngakak!! Hahaha… Perlu disebarluaskan ini.. Eh, musti bayar royalti ga?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,032,449 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Maret 2007
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia