Pesawat-pesawat Ala Indonesia

Yang murah ndak aman.
Yang medium juga ndak aman.
Yang mahal malah kebakaran.
Oalah…tobat…tobaaat…
Pesawate njeblug, Mbokdhe…

Iklan

32 Responses to “Pesawat-pesawat Ala Indonesia”


  1. 1 mee Maret 8, 2007 pukul 7:11 am

    semoga Allah SWT menyelimuti semua keluarga korban dengan kekuatan, ketabahan & kesabaran, serta mengangkat kesusahan ini dari atas pundak mereka…

    Btw, new theme nee mas joe.. 🙂

  2. 2 rajaiblis Maret 8, 2007 pukul 7:55 am

    akhirnya … garuda ikutan gabung …
    ayoo … manalagi yg pengen ikut serta ?

    wakkakkakaaa …

  3. 3 Arief Fajar Nursyamsu Maret 8, 2007 pukul 8:56 am

    Semalam sebelumnya, istri saya rasan-rasan sama saya..
    “Kayaknya yang paling aman Garuda ya mas”

    Eh.. kok paginya ada berita Garuda njepluk dan njeblug..

    Jadi takut sendiri..

  4. 4 chielicious Maret 8, 2007 pukul 9:23 am

    air asia yang murah tapi blom ada kejadian2 apa2 tuh..mudah2an aj ga nambah lagi korban nya..

    temen gw aj yang mo balik ke jepang ampe parno duluan..

    heu~

    ada apa ya ama Endonesa ..koq musibah mulu ..yang kebanjiran..yang kebakaran..yang longsor..yang tenggelam..

    aku herman

  5. 5 peyek Maret 8, 2007 pukul 11:35 am

    Naik pesawat tajut jatuh
    Naik kapal laut tenggelam dan terbakart
    Naik kereta api anjlok
    Dirumah takut gempa

    wah paling enak berada di jalanan, aman, paling cuma preman

  6. 6 wida Maret 8, 2007 pukul 1:01 pm

    Bikinan Manusia ndak ada yang sempurna…
    Semua udah ada takdir nya.. kita cuman bisa brusaha nyari pesawat yg paling aman tp apa boleh buat ternyata kebakar juga… bnyk bngt peringatan2 buat kita… biar kita lebih inget sm yg di Atas… Buat para korban turut b’duka cita ya…. Btw new theme joe? hmmm keren keren.. hitam sisi gelap joe?? eh alamat wida ganti donk jd http://qalbi.wordpress.com bukan http://wida310183.wordpress.com lagee…

  7. 8 petroek Maret 8, 2007 pukul 3:26 pm

    yah tergantung nasib lah, pas klo lagi apes ya lg ngerokok aja bisa mati….

  8. 9 Umar Faridz Maret 8, 2007 pukul 3:40 pm

    kalau gitu, tidur aja di rumah yuk, gak usah beraktivitas keman2, takut kecelakaan….

  9. 10 chielicious Maret 8, 2007 pukul 3:46 pm

    “Naik pesawat tajut jatuh
    Naik kapal laut tenggelam dan terbakart
    Naik kereta api anjlok
    Dirumah takut gempa

    wah paling enak berada di jalanan, aman, paling cuma preman”

    di jalanan..ditabrak becak mobil..ketemu pengemis..

    btw gw pernah naek kreta ekonomi bogor jkt..saking dah bututnya..ampe keluar asep2 gitu..gw ampe parno bakalan meledak tuh kreta..tyt kretanya dah ga bisa jalan..mogok..di dorong ama kreta lain sampe ui..

    parah banget deh transportasi indonesia ga ada yang beres..

  10. 11 cidh Maret 8, 2007 pukul 5:28 pm

    jadi pengen melihara jin.. sapa tau bisa diajak ngilang.. *gag jelas*

  11. 12 zam Maret 8, 2007 pukul 5:51 pm

    nek wis wayahe, yo ngono..

    kuncine mung siji.. TOBAT!!

    ojo MBAJING wae.. 😀

  12. 13 diditjogja Maret 8, 2007 pukul 6:37 pm

    wah! sue ra dolan mrene…malah ganti template!!!
    ndak podo ro aku yo kang?
    wkakakaak

  13. 14 Zawa Maret 8, 2007 pukul 7:09 pm

    Hahahahaha… mending nandi-nandi numpak sepedah ontel ae… murah meriah… romantis dan hemat bbm heuehehehe…

    Oalah indonesia dadi negeri bencana… titik-titik mesti ono ae… pejabate yo korupsi sisan… oalah…yooooo…

  14. 16 DilLa Maret 8, 2007 pukul 8:44 pm

    Kata temanku disini : Presiden harus diruwat, menhub perlu dipecat, menkokesra (Bakrie) harus disunat!

  15. 17 pramur Maret 8, 2007 pukul 9:21 pm

    Numpang nimbrung nih Mas…
    “Kematian itu pasti datang, cuma kita tidak tahu caranya bagaimana” –guru ngaji pramur–
    .
    Atau mungkin ini sabotase dari kereta api atau bis umum supaya transporatsi mereka laku keras? Kita lihat saja, sebentar lagi pasti ada kabar sebuah kereta api anjlok karena relnya disabotase.. Hehehehe…
    .
    (Sorry, OOT…)
    Mas, kenapa Anda dengan semena-mena mengganti theme? Setidaknya bikin pengumuman dulu ke khalayak ramai kek, polling ala kadarnya kek, pasang iklan di koran seluas setengah halaman kayak pengumuman orang kaya yang mati kek, atau pake mobil pickup sambil teriak-teriak pake megaphone ke sekeliling Sleman. Nah, dari situ kan bisa didapat “suara penggemar”?
    .
    Fokoknya ane ga setuju ente pake theme yang satu ‘ini. Qurang ‘afdhol… Vikin ane saqit mata saza. Masya Allah…

  16. 18 rasyid Maret 8, 2007 pukul 10:47 pm

    Jadi Parno mau naik pesawat..!!

  17. 19 krisosa Maret 8, 2007 pukul 11:46 pm

    wew.. yang katanya bagus n mahal aja jatuh terbakar.. hii… kapan kita bisa ngerasa tenang bertransportasi yahh..?

  18. 20 deking Maret 9, 2007 pukul 1:53 am

    Pengen yang aman? Naik saja pesawat televisi atau pesawat telepon 😀

  19. 21 Luthfi Maret 9, 2007 pukul 8:06 am

    duh, fontnya kecil2 euy
    bikin lier dan sakit mata

  20. 22 Agam Maret 9, 2007 pukul 9:36 am

    Jangan salah, pesawat bikinan anak bangsa ada yang bisa dibanggakan lho!!
    Sudah beberapa kali diputer di indosiar. Ada orang (lupa namanya) yang cuma lulusan STM (kalo gak salah), tapi bisa bikin pesawat beneran. Bisa terbang dan dinaiki orang. Harganyapun tergolong murah cuma beberapa ratus juta saja. Kalo aslinya bisa sampai 2 Milyar. Hebat banget kan. Kalo habibi hebat sih biasa, karena sekolahnya juga hebat, nah ini, gak sekolah bisa bikin pesawat. 🙂

  21. 23 dwi Maret 9, 2007 pukul 10:38 am

    makanya pake getek ajah,, di sungai musi banyak tu kekeke,,
    btw, penampakan baru yak,, baguuuuss..

  22. 24 fourtynine Maret 9, 2007 pukul 10:39 am

    Postingan selanjutnya! Bulan depan, alat transportasi apa yang akan kecelakaan?

  23. 25 Sugeng Rianto Maret 9, 2007 pukul 11:10 am

    ee…boleh kasih usil usul?! gimana Kalo alat transportasi negeri ini pakai Gerobak, Becak, dokar sebagai transportasinya. Khan bisa ngirit Bahan Bakar, ga bakal terbakar, kalau kecelakaan pun paling cuma lecet2 dikit. ga perlu tenggelam, ga perlu nyemplung dilaut, ga perlu gusrak saat landing 🙂 .
    (***Kabur****)

  24. 26 Kiky Maret 9, 2007 pukul 2:21 pm

    kapal tenggelam, pesawat hilang, pesawat retak bodynya, pesawat jatuh dan meledak, kereta api anjlok eh MENHUB malah mau mengundurkan diri…enak ya begitu kerjaan ga beres tinggal mengundurkan diri ajha…kalo gitu aku jd menteri kesejahteraan ajha….enak dah sejahtera jd kaya, kalo kerjaan ga beres tinggal mengundurkan dirikan gampang…toh perusahaanku ada dimana2 jadi masih bisa ongkang-ongkang kaki nunggu duit di rumahku yg mewah…

  25. 27 Aday Maret 9, 2007 pukul 5:05 pm

    Semalam sebelumnya, istri saya rasan-rasan sama saya..
    “Kayaknya yang paling aman Garuda ya mas”

    Eh.. kok paginya ada berita Garuda njepluk dan njeblug..

    Jadi takut sendiri..

    Arief Fajar Nursyamsu

    Setuju, padahal beberapa hari sebelum kejadian saya juga udah memuji garuda je… Bahkan temen saya si husein malah ngejek pas adam air retak tu dgn kata2 “wah, padahal pada saat bersamaan garuda jg mendarat tp kok gak ada apa2 ya?? Kesannya tu kayaknya garuda ngejek trus sambil bilang, “wehehehe, aku mendaratnya mulus2 aja tuh”…”
    Eeeee, lha kok skrg malah kobong!!!

  26. 28 joesatch Maret 9, 2007 pukul 9:26 pm

    Sejujurnya, saya turut berduka-cita. Apalagi mantan rektor kampus saya yang anti DO juga turut jadi korban musibah ini.
    Sejujurnya lagi, saya jadi curiga apa ada pemimpin bangsa kita yang ikut pesugihan? Kalo iya, pesugihannya sedahsyat apakah? Syaratnya berat banget, sampe harus nyediain tumbal sebanyak ini (terhitung dari musibah yang kemarin-kemarin)

  27. 29 ayoe_imuTzzzz Maret 12, 2007 pukul 1:23 pm

    tingal baTavia ya yank Lom NyusRuK…
    pesawat2 yang pada jatoh ato iLang itu krn pramugari2nya berpakean pada kelewat seksi…
    makanya deh diLaknaD yang Kuasa…
    iya tho…?

  28. 30 joesatch Maret 12, 2007 pukul 7:56 pm

    wah, entah kalo kesimpulannya kayak gitu. bisa bener bisa juga nggak tepat. yang jelas, aku nggak bisa bilang kalo kesimpulanmu itu salah, yoe 🙂

  29. 31 blackclaw Maret 25, 2007 pukul 1:31 am

    Ini semua disebabkan karena memang pesawatnya banyak dosa! Wong pesawate jeroane sisa kanibal kabeh…™


  1. 1 I like Saturday…. « Catatan Harian Soe Genk Gie Lacak balik pada Maret 10, 2007 pukul 11:18 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,052,156 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Maret 2007
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia