Dan Kamipun Putus

*Ini cerita hampir 4 tahun yang lalu. Iseng aja kuposting. Lagi nggak ada ide buat nulis soale. Sabar…sabar… Yang sabar ya, pembaca*

From: “mitha ratna” (peri_cupid@hotmail.com) Save Address Block Sender This Is Spam
To: handsome-fighter@musician.org
CC:
Subject: Hei juga
Date: Sun, 25 May 2003 16:01:04 +0700
Show Full Headers Back To [INBOX]

Berarti bukan karena kamu tim-mu bisa menang lawan peternakan
ya..padahal klo kamu ikut bisa panjang isi mail-nya soalnya kamu
bakal cerita dengan penuh juang 45 karena kesuksesan-mu.Bener2 serius
mo ninggalin MIPA-nya trus masuk FKU, ya..apapun itu sukses
ya..paling tidak aku juga turut andil atas kesuksesanmu klo berhasil
masuk FKU, kan aku yang minta legalisir ampe ngaku2 punya hubungan
sodara.
Aku ngga tau mesti nulis apa nanggapin tulisanmu di paragraph three
line one, jadinya tetep aku yang salah dalam keadaan ini. Aku mutusin
segalanya padahal kamu ngga ada salah sedikutpun ya…akunya aja yang
bego ngga mau punya pacar yang se-romatis kamu, sumpeh lho!klo soal
hubungan jarak jauh dari awal aku udah sadar sesadarnya klo ga boleh
nelpon itu jadikan alasan ya..aku bisa ngomong lagi, tapi bagiku
tetap itu 2 hal yang berbeda dan bukan itu alasannya. Aku aja yang ga
siap ngadapin hubungan ini maksudnya punya cowo, belom siap pacaran.
Mungkin kamu yang seharusnya nyesel pernah punya cewe yang ego dan
sekeras kepala seperti aku. But anyway udah-lah ga usah dibahas lagi
terlalu panjang dan aku ga mau dinilai siapapun jadi yang lebih buruk
lagi.
Aku juga tau kamu ga akan pernah ngelupain aku tapi ga tau yang
baeknya juga ga ya..??
Nah,segitu juga. Oh..ya sebelom lupa kamu sempet marah/ngambek atau
apa aja deh ama mba atiet jangan dimarahin ya..pokoknya. MAkasih

Yeah, cinta sudah lewat😀

20 Responses to “Dan Kamipun Putus”


  1. 2 kudzi Februari 18, 2007 pukul 11:41 pm

    Lha masa ngga ada ide, ceritain donk kehebatang Ilkomp 2003 dalam menghadapi Ilkomp extended Version ??….

  2. 3 anung Februari 19, 2007 pukul 12:53 am

    opo iki? ra penting..koyo ngene iki ra penting..
    wekekekekek

  3. 4 venus Februari 19, 2007 pukul 1:18 am

    gak mudheng joe. ini edisi yang udah disensor ya?😀

  4. 5 antobilang Februari 19, 2007 pukul 4:14 am

    hm…tak tunggu2 postinganmu sing ‘seru’ kang!!!!
    walah malah cerito melankolis ngene…
    wekekeke

  5. 6 Aday Februari 19, 2007 pukul 7:51 am

    Joe, cerita yang di malam valentine mana?? (Tp versi sensornya lho)

  6. 7 joesatch Februari 19, 2007 pukul 10:17 am

    ndak ngerti?
    memang bukan untuk dimengerti kok

  7. 9 sora9n Februari 19, 2007 pukul 12:01 pm

    Yeah, cinta sudah lewat😀

    ::::
    “Blog itu saya lihat hanya sebagai katarsis, tempat curahan perasaan…”
    ::::
    Ada benernya juga kata2 Roy Suryo itu.🙂
    ::
    Eh…. peace yah Joe. v_(^_^)

  8. 11 wi Februari 19, 2007 pukul 1:54 pm

    lho ada yang niat masuk FKU??
    tukeran aja ma wi,, wi uda eneg ni di FKU hehe

    long distance relationship??
    hohoho,, ketemu temen senasib,, eh uda ga lagi yak hehe.. ya sama juga hiks..

  9. 12 maruria Februari 20, 2007 pukul 11:31 am

    Long distance relationship? emang kadang2 ada yang ga bisa. Tapi lagi2 semua kembali ke diri masing2. Dulu saya ndak bisa, tapi nyatanya sekarang bertahan sampe 3 tahun lhoo..
    Kalo yang skarang (yang jilbaber itu) jarak jauh ga?

  10. 13 chie Februari 20, 2007 pukul 3:20 pm

    gw dah setengah taun nie long distance..malah gw nya yang keenakan jauh2an gini =3

    kacian pacalku hu3

  11. 15 joesatch Februari 21, 2007 pukul 5:04 pm

    Anjaz:::
    hm?
    sora9n:::
    roy suryo, seandainya berkomentar ttg hal2 yang tidak berkaitan dengan IT secara teknis, saya rasa memang kdg2 ada benernya🙂
    Luthfi:::
    yeah, nomer punggung kesukaanku😛
    wi:::
    senasib? astaga, saya turut berduka cita, mbak, hehe
    maruria:::
    jarak jauh juga. jokja-jakarta
    chie:::
    hahaha, lagi merasakan kebebasan ya?😛
    manusiasuper:::
    ah, anda tau juga kapasistas ke-casanova-an saya rupanya, ekekekeke!

  12. 16 deKing Februari 21, 2007 pukul 5:48 pm

    Aku ngga tau mesti nulis apa nanggapin tulisanmu di paragraph three
    line one…

    Mana…mana…kok nggak ada?
    *sambil bolak-balik halaman buku nyari paragraf 3 baris pertama*

  13. 17 joesatch Februari 21, 2007 pukul 5:50 pm

    woooo…memang ndak ada. gengsi! yang jelas, aku nulis pgn ngajak jadian intinya. sedikit merengek2 juga😛

  14. 18 fachry Februari 22, 2007 pukul 10:38 pm

    endi joe liyane?koq saiki dadi lenje2 gini postingannya..kebawa suasana februari ya..?!

  15. 19 joesatch Februari 22, 2007 pukul 10:46 pm

    wah, kae sing neng duwur lumayan rame. bulan iki lagi akeh proyek…jadine mmg agak kemayu postingane😛

  16. 20 ayOe_imyuTzz Februari 24, 2007 pukul 4:41 pm

    dih…
    romantis tapi ngebetein…
    bukan loe banget Joe…
    bikin yang seruan donkkkk…..


Tinggalkan Balasan

Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Februari 2007
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia