Dan Akhirnya…

‘Met Valentine!
(tentunya buat yang merayakan😛 )

Semoga bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.
Semoga makin pinter.
Semoga wawasannya tambah luas.
Semoga nggak jadi orang yang picik,
seperti kata Dellse’ di sini.
Semoga…

21 Responses to “Dan Akhirnya…”


  1. 1 anggauzz Februari 14, 2007 pukul 9:57 am

    saya ndak ngerayain hari ini, tapi tiap hari…
    ditambahin ya…
    semoga saya bisa wisuda tahun ini
    nikah juga tahun ini, heheheh
    salam blogger!

  2. 2 antobilang Februari 14, 2007 pukul 10:12 am

    Joe…
    anggaran buat beli coklat kamu banyak dong?
    ada berapa mulut yang harus dinafkahi?

  3. 3 feri Februari 14, 2007 pukul 10:26 am

    jadi dah dapet berapa coklat hari ini…🙂

  4. 4 passya Februari 14, 2007 pukul 1:52 pm

    kapan ya..dijadiin libur nasional….😛

  5. 5 mrtajib Februari 14, 2007 pukul 2:32 pm

    kurang joe, semog jdi blogger

  6. 6 deKing Februari 14, 2007 pukul 5:15 pm

    Seandainya tiap 14 Februari dapat insentif…ya semacam THR gitu lah…😀

  7. 7 anung Februari 14, 2007 pukul 6:18 pm

    piye joe? mau kok ra ngetok nang kampus? hehehe..
    opo aku sing ra delok kowe yo

  8. 11 kumala Februari 15, 2007 pukul 7:18 pm

    ***
    anung:
    piye joe? mau kok ra ngetok nang kampus? hehehe..
    opo aku sing ra delok kowe yo
    ***

    tau sama taulah.. pastinya ya lagi valentinan & ‘valentinan’ donk..😉

  9. 12 ABe Februari 15, 2007 pukul 7:27 pm

    ra tau ngerayakke…

    wegah ngerayakke…

    lha mbok bojoku njaluk dinner special..

    padahal di luar sana..sudah antri coklat2 untuk mengisi perutku..

    *kabur*

  10. 13 pramur Februari 15, 2007 pukul 7:45 pm

    Numpang nimbrung nih Mas…
    Wah, payah… Semakin jauh dari kesamaan visi dengan saya. Kalau begitu, bagaimana kalau desain yang Anda buat saya kembalikan? Saya kembali sendiri saja seperti dulu.. Meratapi layout sederhana dan berjuang sendiri sahaja..

  11. 14 pramur Februari 15, 2007 pukul 7:46 pm

    * Masih belum ngerti kenapa ada postingan seperti ini di blog seorang joesatch *

  12. 15 TJ Februari 16, 2007 pukul 7:24 am

    Bagaimana kalau lain kali valentin dirayakan dengan tumpengan? (soalnya saya ndak begitu doyan coklat, bikin sakit gigi) …🙂

  13. 16 joesatch Februari 16, 2007 pukul 11:55 am

    anggauz:::
    saya juga tidak. gara2 pacarku di jkt, kekekeke! iya juga, semoga saya juga lulus tahun ini.
    antobilang:::
    tidak…tidak…biar mereka yang memberi saya coklat
    feri:::
    akhirnya cuma dapet…choki2…paaaaaaaanjang dan laaaaaaaaaaaama. tahun yang suram tanpa toblerone😦
    passya:::
    jgn terlalu berharap pada pemerintah. ayo mulai dari diri sendiri: meliburkan diri😛
    mrtajib:::
    blogger sing piye kang?
    anung:::
    lho, padahal aku njupuk coklatku neng kantin lho
    syah, Anang, halludba72623:::
    kowe do ngopo e? prengas…prenges….
    kumala:::
    iya, disibukkan dengan kompieku yang (lagi2) modar
    ABe:::
    anu… distributor coklat po?
    pramur:::
    wakakaka…ngopo e mur? salah satu sifat tidak baik khas anak muda adalah “tidak sabaran”🙂
    TJ:::
    betul mas. lebih kenyang dan lebih bergizi. saya dukung

  14. 17 pramur Februari 16, 2007 pukul 9:57 pm

    Numpang nimbrung nih Mas…
    Yup, mungkin. Hm.. aku udah selesai tuh, bikin tulisannya. Mau dipajang dengan gaya yg bagaimana Boss?? Menungging, kangkang dua arah, shaking heart ato gelimpang gelindus?

  15. 18 joesatch Februari 16, 2007 pukul 10:06 pm

    69!
    it’d nice to have blow blog job!

  16. 19 blogspot.com September 7, 2013 pukul 11:30 pm

    Eleanor Roosevelt stated that every single day comes with new
    strength and new ideas. Thank you for making me think today.

  17. 20 Larae September 20, 2014 pukul 1:59 am

    Since thhe adminn of this webste iss working, no hesitation vsry quickly itt
    will bee renowned, ddue to its quality contents.


  1. 1 Quote of The Day « sora-kun.weblog() Lacak balik pada Juli 19, 2008 pukul 9:29 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,032,449 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Februari 2007
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia