Ndak Seru

Tadi pagi akhirnya menang WO. Dianggap 3-0. Musuhnya ketakutan. Satupun makhluk Komsi 2006 nggak kelihatan. Aku nggak jadi mengawal gawang. Payah!

Iklan

14 Responses to “Ndak Seru”


  1. 1 helgeduelbek Februari 11, 2007 pukul 8:24 pm

    Enak men menang WO apalagi dapat bonus gool 3. Seru mana kalau kalah 0-3?

  2. 2 joesatch Februari 11, 2007 pukul 8:29 pm

    Wah, seru kalah 0-3, pak guru. Asal kalah 0-3nya gara2 bener2 main. bal2an kan yang seru pas prosesnya 🙂

  3. 3 antobilang Februari 11, 2007 pukul 8:48 pm

    Wah sayang calon lawan mas joe ga membaca postingan yang kemarin ya? yang katanya refleksnya lagi menurun? atau mereka terlalu takut dengan sejarang gemilang tim kesebelasan anda?

  4. 4 senja Februari 11, 2007 pukul 8:52 pm

    kekekekeke, halah mangkane ra sah kakean gaya. ra sido maen to. oalah. heheheheh becanda dink.

  5. 5 joesatch Februari 11, 2007 pukul 9:06 pm

    ya…ya…begitulah resiko juara bertahan 😛
    sido main kok. tetep. cuma mung dolanan biasa wae karo panitia sing liane

  6. 6 anung Februari 11, 2007 pukul 9:16 pm

    hahaha…tak membanggakan.
    menang cara kampungan!! ndeso.. ;p

  7. 7 pramur Februari 11, 2007 pukul 9:31 pm

    Numpang nimbrung nih Mas…
    Mungkin mereka mengira aku berada di pihakmu kalau dirimu main Mas. Jadi daripada takut terprovokasi contong ku, lebih baik mereka ga dateng.. Kekekek…

    Btw, avatar yang sekarang kurang sangar! “Kurang anarkis!”(TM)

  8. 8 crizosaiii Februari 12, 2007 pukul 2:52 pm

    hehe.. 3-0?
    kayak skor komsi 03-eksilkom02 taon kemaren yah. :)) piss joe!

  9. 9 kudzi Februari 12, 2007 pukul 3:06 pm

    Ohhh… tak kirain masukin 3 gol.. dasar payah !!, cuma menang WO…., Wah Boleh tuh Ilkomp 2003 kan tahu kalo joe refleksnya menurun hehehehehheheee

  10. 10 han2cute Februari 12, 2007 pukul 7:48 pm

    kasian deh komsi,,,
    tapi kasian lagi ilkom ku 06,,,
    6-0 bo!!!

  11. 11 chiell Februari 13, 2007 pukul 8:06 am

    Cuma mo sekedar cerita aj,

    Karena pertandingan X-Ilkom lawan Komsi 06 itu dibatalin, trus daripada lapangannya mubazir karena udah nyewa, pertandingannya diganti ma pertandingan hiburan X-Ilkom lawan Himakom Selection.

    Ak ga mau cerita hasilnya, ak mau cerita mas Joe yang maen jd striker di pertandingan itu. ternyata mas Joe mengalami fenomena “EDi TanSil” Ga ad 10 menit bo..!!! Udah keluar..!!!

  12. 12 joesatch Februari 13, 2007 pukul 8:55 am

    anung:::
    mereka yang ketakutan! 😦 kakakakaka!
    pramur:::
    kurang anarkis? wah, aku lagi mellow soale. lagi jadi bajingan berhati nyaman 😀
    crizosaiii:::
    heh?heh? juaranya siapa ya? piss, john! kakakakaka!
    kudzi:::
    dibuktikan saja hari minggu, zi
    han2cute:::
    mbok temen2nya pada diajak kompak makanya. kompak, tempat cukur cowok cerdas!!!
    chiell:::
    gandrik! kemarin itu lebih dari 10 menit ya. ada 15 menitan lebih kayaknya. makanya, besok aku milih jadi kiper aja

  13. 13 kudzi Februari 21, 2007 pukul 8:59 pm

    Udah di bukitkan joe 5-2 untuk Ilkomp 2003, suatu bukti yang tak terbantahkan !!

  14. 14 tepe Februari 27, 2007 pukul 5:08 pm

    hmmm.. tolong dipublikasikan kekalahan ex ilkom 02 dari ilkom 2003. saya kira itu diperlukan untuk keseimbangan berita. mohon kebijaksanaannya untuk menerima kekalahan.. wakakaka-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,058,595 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Februari 2007
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia