Hepi Nyu Yer

Selamat tahun baru!
1 Suro alias 1 Muharram 1428 Hijriyah…
Tahun baru semangat baru.
Kejar IPK 3 koma, rampungke TA!
Allahuakbar…!!!
Betul-betul malam tahun baru yang indah.

12 Responses to “Hepi Nyu Yer”


  1. 1 anung Januari 19, 2007 pukul 11:05 pm

    met taon baru juga,,
    aniwae bang, diriku optimis bisa mengalahkanmu (dalam masalah IP-IP-an)🙂 ,,,
    huahahahah,,,ujian Praktikum PTI mau edan tenan,,
    sialan

  2. 2 mrtajib Januari 20, 2007 pukul 12:31 am

    rajin kuliah = mbantu orang tua. he he he met taon baru juga

  3. 3 tukangkomentar Januari 20, 2007 pukul 1:30 pm

    Happy new year 1428H,
    don’t let it be a new fear.🙂

  4. 4 biela Januari 20, 2007 pukul 3:19 pm

    huee..
    met taon baru juga..😀

  5. 5 Arif Kurniawan Januari 20, 2007 pukul 7:02 pm

    Selamat tahun baru juga euy.🙂
    Semoga lebih baik daripada tahun-tahun terdahulu.

  6. 6 Kang Adhi Januari 20, 2007 pukul 8:36 pm

    jangan banyak begadang. rajin sholat, belajar tuh sama Mr. Tajib. Eh, jangan. Nanti malah rusak. Hahaha

  7. 7 Luthfi Januari 20, 2007 pukul 10:31 pm

    TA™
    bikin mual …. nasib anak tingkat akhir🙂

  8. 8 Amd Januari 20, 2007 pukul 10:45 pm

    Selamat Tahun Baru Hijriah…
    Semoga tercapai IP 3-nya.
    Semoga lunas semua hutangnya.

  9. 9 de King Januari 21, 2007 pukul 4:21 am

    OK…Happy New Year…
    Hope everything is getting better in this new year…

  10. 10 de King Januari 21, 2007 pukul 4:22 am

    upppsss….kok tanggalnya sdh 21 januari??
    maaf itu bukan kesalahan saya karena di tempat saya sekarang masih tanggal 20…maaf kalo kesannya telat, padahal sih emang telat…hehehehe

  11. 11 manusiasuper Januari 21, 2007 pukul 9:08 am

    TA ya joe?
    Jangan da gugup ya, gugup aja..
    Tambahin cemas juga, jangan tenang, pokoknya bikin panik aja…

  12. 12 joesatch Januari 22, 2007 pukul 7:54 pm

    terimakasih atas segala dukungan dari semuanya baik yang menaikkan maupun yang merendahkan moral, kekeke!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Januari 2007
S S R K J S M
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia