Gue Kate Juge Ape

Timnas sepakbola Indonesia GAGAL LAGI, kan?
Oh, tidak. Jangan paksa aku untuk secepatnya mengkapteni kalian. Setidaknya tunggulah sampai aku memakai toga dulu. Setelah itu barulah ban kapten melingkar di lengan kiri…

21 Responses to “Gue Kate Juge Ape”


  1. 1 fertobhades Januari 18, 2007 pukul 7:36 pm

    Coba Mas Joe yang jadi pelatihnya…🙂

    Kalau kalah melulu kapan ke Piala Dunia ?

  2. 2 crizosaiii Januari 18, 2007 pukul 8:38 pm

    hoeeekkk..!! lagi-lagi timnas kita terjegal ma “the lions” rekor peter withe emang jelek kalo ketemu raddy avramovic 1-2-2. lagi-lagi terjatuh pada lubang yg sama.. kalo dulu di final, sekarang cuma di penyisihan.

  3. 3 pramur Januari 18, 2007 pukul 9:36 pm

    Numpang nimbrung nih Mas…
    Wah, klo saya justru sebaliknya, tetap mendukung TimNas Indonesia dan berusaha tetap sok nasionalis

    TimNas Indonesia ku yang aku banggakan
    Jangan pernah menyerah karena ada sebagian sahaja TKI-TKI brengsek yang menghinamu di dalam stadion sana.
    Jangan pernah menyerah karena ketinggalan skor
    Jangan pernah menyerah karena penggemarmu meninggalkanmu sebelum pertandingan usai

    Hidup Indonesia!
    Wah, yang lawan vietnam kemarin aku sampe mo nangis, Tim kebanggaan kita itu (hehehe) bisa nyamain kedudukan sehigga singapura ketar-ketir (deg-degan/cemas). Tapi kok postingan tentang ke-seri-an kita ga ada postingannya ya? Apakah blog ini khusus dibuat untuk menghina saja?
    Hehehe… Btw, tampilannya berubah ya? Keren…

  4. 4 krisosa Januari 18, 2007 pukul 9:47 pm

    hooeeeekkk.. gagal maning gagal maning dimana letak kualitas pelatih peter withe! maen FM2007nya masih ampe tahap “several lacking in match fitness” kali ya??

  5. 5 joesatch Januari 18, 2007 pukul 9:54 pm

    waktu seri kemarin kebetulan nggak sempat bikin tulisan. lha soale aku sendiri lupa jadwal lawan vietnam-nya kapan. nonton singapura juga gara2 diingetin temen, hehehe!
    jadi pelatih? hohoho, aku pernah membawa oxford united dari divisi paling bawah sampai akhirnya tembus premier league, meskipun zonder gelar pemuncak liga. nah, kira2 bisa diraba kan reputasiku sebagai pelatih😛
    tentu saja semuanya lewat dunia virtual, kekekeke!
    jadi inget sebuah slogan jaman aku abg dulu: “Tekad Indonesia ke Pentas Dunia 2002”
    ole…ole…ole…ole…

  6. 6 anung Januari 18, 2007 pukul 10:30 pm

    ada di KOMPAS tuh,,
    “Selama Klub2 sepakbola di Indonesia mengemis dana dari APBD, jangan harap bisa profesional”lha wong uteke koyo anggota dprd, sing penting entuk tunjangan je,,,

  7. 7 Amd Januari 18, 2007 pukul 10:34 pm

    Hobi maen Football Manager juga neh?
    Saya pernah membawa Napoli promosi dari Seri-C hingga ke Seri-A.

  8. 8 senja Januari 19, 2007 pukul 11:43 am

    hahaha, ku bilang juga apa, kemarin menang di pertandingan petama itu cuma kebetulan doanggg :p

  9. 9 krisosa Januari 19, 2007 pukul 1:52 pm

    wah, ane mah bisa bawa indonesia dengan modal 4 pemain utama : irfan bachdim, m haris maulana, hamka hamzah, dan boaz solossa juara Asian Nations Cup 2007? hebat bgt neh ngalahin Jepang di final 3-0. hehehehe🙂

  10. 10 manusiasuper Januari 19, 2007 pukul 2:03 pm

    220 juta penduduk, nyari 11 yang bisa nendang aja da bisa…

  11. 11 anung Januari 19, 2007 pukul 11:22 pm

    manusiasuper::
    lha wong nendangnya bukan nendang bola je bos

  12. 12 lawrance Januari 20, 2007 pukul 11:49 am

    walah,,, kegagalan kita di piala AFF kemarin akibat:

    20% kesalahan Peter Withe
    10% sumbangsih kebodohan lni belakang
    70% ketololan Ilham Jaya Kesuma!

  13. 13 antosalafy Januari 23, 2007 pukul 2:24 pm

    susah juga ya…
    bagaimana dengan antum, yang begitu masuk wordpress.com pasti langsung disodori gambar makhluk bernyawa?🙂

  14. 14 joesatch Januari 23, 2007 pukul 2:30 pm

    elelah….
    salah sambung ya, mas? ga sesuai judul ah, komennya

  15. 15 antosalafy Januari 23, 2007 pukul 2:35 pm

    itu saya balikin tulisannya. lebih baik adik Joe ini belajar menimba ilmu agama (jangan otodidak kalau belajar agama itu), salah satunya dengan menghadiri majelis taklim salafy. Di jogja banyak, kan? kenapa menyia-nyiakan waktu dan kesempatan yg baik ini. umur kita itu pendek, jangan dihabiskan utk hal-hal yang sia-sia, apalagi hal-hal yang mengundang murka Allah. Kalau Dik Joe bingung kajian mana yg harus didatangi, coba sekali waktu main ke toko buku al-ilmu, terus cari deh Mas Wira (senior kamu di fakultas Komp. UGM–sama-sama skripsi, sekalian diskusi skripsi…cepet-cepet dikelarin ya! hahaha).

  16. 16 antosalafy Januari 23, 2007 pukul 2:39 pm

    susah juga ya…
    bagaimana dengan antum, yang begitu masuk wordpress.com pasti langsung disodori gambar makhluk bernyawa? : )……….hahaha ini kan komentar sampeyan di website saya, mosok lupa. Yo wis. Kalau sampeyan ngisi komentar diwebsite saya pasti foto sampeyan nongol, itu tidak baik, ya maaf kalau tidak pernah dimuat. barakallahu fiik

  17. 17 joesatch Januari 23, 2007 pukul 3:37 pm

    wira? yang mana ya? wah, anak komputer juga? ah, kayaknya bukan orang “salaf” deh dia. lha wong anak ilkomp nggak mungkin bisa lepas dari gambar🙂

  18. 18 joesatch Januari 23, 2007 pukul 3:43 pm

    itu saya balikin tulisannya. lebih baik adik Joe ini belajar menimba ilmu agama (jangan otodidak kalau belajar agama itu), salah satunya dengan menghadiri majelis taklim salafy. Di jogja banyak, kan? kenapa menyia-nyiakan waktu dan kesempatan yg baik ini.

    Yakin salah satu? Bukannya satu2nya?😛
    Lha, kemarin aku bilang belajar dari Pak Quraish Shihab, antum malah bilang bid’ah.
    Kayaknya memang susah ya, lha yang bukan aliran antum semuanya dibilang bid’ah…
    Nggak ah, makasih aja. Lagian aku blm siap kalo namaku ketambahan “Abu”😀 Abu Joe Al-Satrianto? Kayaknya nggak matching!
    Case closed! Ini postingan tentang timnas Indonesia!!!😛

  19. 19 antosalafy Januari 24, 2007 pukul 4:00 pm

    Walah, njenengi Abu wae wis salah, nek Abu Joe Al-Satrianto artine kowe bapake Joe, artine anakmu jenenge Joe. Lha jenengmu dewe sopo? Ora paham kunyah, ning ngomong (“nyepeleke”) kunyah (padahal iki sunnah), ati-ati le! Nek wis ngene kan diguyu to le. Iki lho pentinge ilmu agama, makane ayo belajar agama soko ahline, nek nang Indonesia yo ustadz (masalahe ora ono ulama nang kene). Nang Jogja, akeh koyo ustadz Abdul Mu’thi dll, takono seniormu Wira (www.wira.co.nr). Ojo komentar disik masalah agama nek awake dewe rung paham agama, opo sing mau dikomentari? Kepleset dosa malah iyo. Mending meneng sambil sinau. Pepatah Jawa: “Wong bodo meneng luwih becik ketimbang kakehan ngomong ning sebenere ora ngerti opo-opo”. Barakallahu fiik

  20. 20 joesatch Januari 24, 2007 pukul 8:32 pm

    Itu dia…antum sendiri yang bilang.
    Seperti kata Budha (eh, boleh nyomot kata2 “kafir” ga?): “Terjebak belum tentu terjebak, tidak terjebak pun sebenarnya bukan pasti tidak terjebak.”
    Jadi nggak cocok, kan? padahal ana blm punya anak.
    Eh, kalo Abu Nawas itu nama aslinya siapa ya kalo gitu? Apa iya dia punya anak yang namanya Nawas? Aduh… bingung…
    Ah, sudahlah. Ana malah keterusan. Ini kan ttg timnas Indonesia🙂

  21. 21 Farid Februari 20, 2007 pukul 4:52 pm

    Gagal melulu, mending timnas Indonesia ikutin sarannya P Project “MERGER AMA BINARAGA, AGAR ATLETBOLA BISA PERKASA”.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Januari 2007
S S R K J S M
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia