Aku Akan Terbang Untukmu

Because I’ve nothing else here for you
And just because it’s easier than the truth
Oh if theres nothing else that I can do
I’ll fly for you

Nduk, mbok nyambut gawene neng Jokja wae. Mbalik wae, yo! Wong yo wis ngerti nek luwih penak urip neng Jokja. Angel nek sabendino kangen kowe mung iso SMS-an…

*Itu penggalan reff I’ll Fly for You-nya Spandau Ballet. Asli keren. 80-an banget, dah, pokoknya! Cari aja di YuTub kalo ndak percaya.

9 Responses to “Aku Akan Terbang Untukmu”


  1. 2 tantos Januari 12, 2007 pukul 2:08 pm

    melu2 alirane Aa’ Gym ae joe, jogja ada, jakarta ada, dmana2 ada….
    ;))

  2. 3 manusiasuper Januari 12, 2007 pukul 4:29 pm

    ora ngartos! mau bilang Kangen aja pake bahasa yg aneh2…

    Ceplok, slrrppp, plassh, selesai kan…?!

  3. 4 Anang Januari 12, 2007 pukul 5:15 pm

    awas jatuh kaya adam air hehe.. kalau terbang..

  4. 5 joesatch Januari 12, 2007 pukul 5:34 pm

    anung:::
    ndak support e leeeee……
    tantos:::
    niatnya juga begitu. FS bilang: domestic partnership, kekekekeke
    manusiasuper:::
    terjemahan bahasa spanyolnya kira2 gini mas: nduk, kerjanya di jokja aja. balik aja, ya! orang ya sudah tau lebih enak hidup di jokja. susah kalau setiap hari kangen kamu cuma bisa smsan. yak, pelajaran javascript hari ini selesai!
    anang:::
    makanya anaknya ta’suruh mbalik ke jokja aja😛

  5. 6 manusiasuper Januari 13, 2007 pukul 10:47 am

    wakakak…

    Bajingan Sesat bisa kangen juga tokh ya??

  6. 7 aphip_uhuy Februari 1, 2007 pukul 8:51 am

    jon…jon…kemaki kowe dumeh wis entuk temon…liat saja…tidak lama lagi(mbuh pirang semester) diriQ kan bersanding dg wanita impian hati…he3….tetapi btw…ingat slogan qta jon….

    selama coffemix masih hangat…selama dji sam soe masih mengepul…selama para sahabat masih dekat di sisi….selama itu juga hatiQ tak takut disakiti…mari para wanita pembuat mati seorang lelaki…kulayani kalian sampai sesal diri…ha3…

  7. 8 aphip_uhuy Februari 1, 2007 pukul 8:53 am

    wo yo omongke sisan nang septo dan teman2 seperjuangan qta tentang slogan qta..eh nek kowe wis ora ding…hi3…

  8. 9 joesatch Februari 3, 2007 pukul 8:16 am

    opo phip? saya masih siap menampung segala keluhan anda-anda, kok😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Januari 2007
S S R K J S M
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia