Cakep Ya…

Sayang kalo harus masuk penjara. Mending sini aja sama abang, kekeke! Ah, bersalah atau tidak, orang yang bersalah pun tetap berhak memiliki kesempatan buat memperbaiki diri.

Ngomong-ngomong, malam ini purnama pertama di tahun 2007. Dan hari ini nggak ada hujan setetespun sejak pagi tadi. Tapi dinginnya tetap lumayan buat bertahan di kasur bulukku sambil selimutan kalau aja nggak inget hari ini ada ujian akhir Interface Design, hehehe.

Tentang ujian tadi, Faiz lumayan bisa diandalkan. Dalam artian, Faiz punya kecepatan tangan dan aku punya otak😀 Sebelum ujian dimulai, entah bagaimana caranya, Faiz berhasil nyolong soal yang langsung aja dibahas rame-rame sama aku plus 5 anak lainnya di kantin kampus. Alhamdulillah… Allah bersama orang-orang yang bersabar.

28 Responses to “Cakep Ya…”


  1. 1 qalbusalim Januari 5, 2007 pukul 6:19 am

    cakep………
    Salam kenal
    mohon bimbingan saya baru jadi blogger

  2. 2 MaIDeN Januari 5, 2007 pukul 6:20 am

    apa liat-liat, pajang photo gua … mau gua bunuh juga ?

  3. 3 helgeduelbek Januari 5, 2007 pukul 6:46 am

    berhasil nyolong soal yang langsung aja dibahas…
    Alhamdulillah… Allah bersama orang-orang yang bersabar….berhasil nyolong soal😀

  4. 4 m00nray Januari 5, 2007 pukul 8:02 am

    hue hue hue nanti kamu di datengin pasukan libanon lo joe, sembarangan pake nyebut kata kata yang tidak sewajarnya

  5. 5 joesatch Januari 5, 2007 pukul 9:26 am

    qalbusalim:::
    salam kenal juga. masih sama2 baru belajar kok, mas🙂
    maiden:::
    hahahahahahaha…biar pembunuh, tapi kan tetep cakep
    helgeduelbek:::
    aduh! ampun pak guru… salahkan faiz aja :p
    m00nray:::
    lho ya…kata2 saya yang mana yg tidak sewajarnya?

  6. 6 bayuleo Januari 5, 2007 pukul 10:17 am

    di penjara satoe toemboeh seriboe ….

  7. 7 oon Januari 5, 2007 pukul 2:00 pm

    walah, biasa sajah!….belom tau dia!…
    jalanmu menjadi bajingan sudah benar nak..
    ketahuilah nanti dineraka (katanya) lebih banyak orang² cakep…dari artis amatir sampe bintang pelem be-ef ada semua disana…sekali lagi katanya

    xixixixi….

  8. 8 passya Januari 5, 2007 pukul 3:21 pm

    nah… inilah contohnya joe, yang bilang: saya tidak bermaksud membunuhnya… tapi tetap konsekwensinya tetap kena hukuman.

  9. 9 wadehel Januari 5, 2007 pukul 5:10 pm

    pembunuh yang cantik…

    Btw, itu kok infonya gak yang lengkap sekalian? biar bisa gampang nangkepnya :))

  10. 10 neeya Januari 5, 2007 pukul 9:02 pm

    makanya kalo mau bunuh itu pake strategi yg matang, atau bayar orang aja biar aman

  11. 11 joesatch Januari 5, 2007 pukul 9:08 pm

    mbok ojo do koyo ngono…
    biarpun besok terbukti sbg pembunuh, tapi kan tetep aja cantiq…kekekeke!
    lidya…lidya…sini aja sama abang ya! yg lain pada jahat sama kamu tuh :p

  12. 12 syifa Januari 6, 2007 pukul 10:59 am

    Joe, kapan lulus? [hihi… buru2 tancap gas sebelum dipelototin]

  13. 13 pramur Januari 7, 2007 pukul 7:22 am

    Numpang nimbrung nih Mas…
    Kabarnya di penjara memang banyak yang cantik kok..! Kalo ada yang udah masuk penjara perempuan ditanyain aja. Cuma orang yang fotonya Anda pampang di post itu aja yang terekspose luar biasa.. ^_^

    “Dari lubuk hatimu yang paling dalam, siapakah di dunia ini yang engkau inginkan kematiannya?” (DeathNote)

  14. 14 qalbusalim Januari 7, 2007 pukul 10:13 am

    *INORMASI PENERBANGAN GRATIS AL-JENAZAH AIRLINES LAYANAN PENUH 24 JAM*
    coba buka http://qalbusalim.wordpress.com/2007/01/07/al-jenazah-airlines/

  15. 16 biela Januari 7, 2007 pukul 11:01 am

    huahahah..
    keren tuhh
    gimana caranya?hehehe

  16. 17 Mike Januari 7, 2007 pukul 3:34 pm

    joe, ini foto siapa? di kampus kayaknya blum pernah nengok?😀

  17. 18 joesatch Januari 7, 2007 pukul 8:48 pm

    syifa:::
    agustus! pokoknya agustus…mbuh tahun kapan!
    pramur:::
    lama2 pertanyaanmu lebih bajingan dari aku, mur, kakakaka!
    manusiasuper:::
    sejujurnya, saya juga tetep zaskia mecca
    biela:::
    caranya apa? nyolong soal? waduh, jgn tanya aku. tanya aja ke faiz, kekeke!
    mike:::
    lidya pratiwi…seandainya aja di mipa memang ada yang secakep itu…oh, mipa…mipa…

  18. 19 lambrtz Januari 9, 2007 pukul 11:39 am

    hahaha mau kamu apain joe??
    jangan2 mau diper….

  19. 20 joesatch Januari 9, 2007 pukul 12:01 pm

    betul…diperkerjakan!
    kakakaka…
    diper… apapun boleh. asal suka sama suka😀

  20. 21 pramur Januari 9, 2007 pukul 11:29 pm

    Noempang nimbroeng nih Mas…
    Hla? Masak baroe pernjataan (jang djelas2 fakta), Anda soedah mentjap saja sebagai seorang badjingan? Kan soedah saja katakan sebeloemnja, badjingan tidak ada standarnja..
    Tapi tak apalah, toh jang tahoe saja badjingan ataoe tidak tjoema saja dan Toehan sahadja.. (tiroe-tiroe sedikit boleh dong.. ^_^)

  21. 24 joesatch Januari 11, 2007 pukul 12:15 pm

    standar bajingan itu absurd lho ya, kekekeke

  22. 25 pramur Januari 11, 2007 pukul 5:59 pm

    Numpang nimbrung nih Mas…
    absurd? kata yang sering disebut di “Affair” nya Seno Gumira Ajidharma kan? Hehehe, fanatik pada orang yang sama kah?

  23. 26 joesatch Januari 11, 2007 pukul 9:03 pm

    yah, aku sedikit bingung aja dengan logika-logika di karya terakhirnya, Kitab Omong Kosong. sudah baca?

  24. 27 pramur Januari 14, 2007 pukul 8:14 am

    Numpang nimbrung nih Mas…
    Hahaha, ternyata memang benar! Kata orang, siapa pacar Anda adalah apa yang Anda kendarai. Eh, maksutnya siapa Anda adalah apa yang Anda baca. Mungkin wadehel juga suka karyanya SGA(disingkat biar ga tersaring intelijennya organisasi pendakwah)? Atau… kemungkinan paling buruk, dia = SGA? :-p Mungkin itu sebabnya kata-kata yang aku pake kasar2 ya?

    Karyanya yang udah aku baca baru “Affair” (aseli keren banget), “Penembak Misterius”, “Dilarang Mandi di Kamar Nyanyi” eh salah! “Dilarang Nyanyi di Kamar Mandi”. Trus, beberapa tulisannya di media massa (yang tentu saja sudah terjamin kualitasnya, bukan yang “beridentitas, mutunya emas”).

    Kebanyakan kata-katanya memang perlu beberapa kali baca, baru paham, atau kalo masih tidak paham, “terima saja dulu” (aseli kata-kata yang paling sering aku dengar dari dosen kalkulus pas aku tanya, “itu dapetnya dari mana?”)

    Aku belum baca KOB. Temen kosku punya 7 bukunya SGA, tp aku ga tau dia punya ato ga. Dirimu udah baca yang mana aja?

  25. 28 fourtynine Februari 20, 2007 pukul 4:00 pm

    Hasil ujiannya gimana Joe?Nilainya?
    Lydia pasti mau sama Joe, asal Joe juga bersedia nunggu dia keluar penjara, dan selama masa penantian kau tidak boleh berhubungan sex baik dengan sesama jenis maupun beda jenis kelamin, atau dengan yang jenis kelaminnya ga jelas. Ga boleh m*st*rb*s*, dan ga boleh *r*ks*. Nah bersediakah Joe?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Januari 2007
S S R K J S M
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia