Mereka Mulai Menua

Hari Minggu kemarin aku lagi seneng. Pertama, Liverpool menang di Anfield, setelah serentetan partai tandang yang mengecewakan. Kedua, ada makan-makan gratis temen-temen seangkatan di Maguwo, syukurannya Hanung, Rustam, Haikal, Ndoro Fajar, yang berhasil diwisuda periode November ini.

Baru nyadar setelah liat foto, ternyata kami mulai menua. Beberapa yang udah menikah perutnya semakin membuncit (perut istrinya juga), rambut mulai menipis (kebanyakan mikir skripsi), tapi cocot kami ternyata masih handal untuk mengungkap aib orang lain.

Jarang banget kami bisa ngumpul lagi kayak kemarin. Di kampus udah nggak pernah ketemu. Udah banyak yang nggak beredar gara-gara cuma ngurusin skripsi, kecuali aku tentunya yang masih bersenang-senang dengan angkatan-angkatan muda (terutama gadis-gadisnya). Alhasil kami ngumpulnya cuma kalo ada acara makan-makan, atau tantangan main sepakbola.

Yah, lagi-lagi aku ditinggalin sama mereka. Pengen secepatnya nyusul, sih. Tapi (kalo nggak mau dibilang alasan) masih banyak tugas yang harus kulakukan dengan statusku sebagai mahasiswa. Aku masih dibutuhkan di kampus. Doain aja Sistem Informasi Geografis-nya Denpasar versiku cepet selesai, dan aku akan memakai toga sambil membatin, “Selamat tinggal, Gadjah Mada.”

Iklan

3 Responses to “Mereka Mulai Menua”


  1. 1 aunk November 27, 2006 pukul 4:22 pm

    Fotoku mana????

    Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….

  2. 2 joesatch November 29, 2006 pukul 3:15 pm

    lha, koen ra melu pas mangan2, unk, kekekekeke 😀

  3. 3 joesatch Desember 1, 2006 pukul 4:41 pm

    Ralat:
    Kayaknya antara foto dan keterangannya Welly sama Achlif kebalik, deh. Mohon maaf atas ketidak-nyamanan ini.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,056,257 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

November 2006
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia