Sabtu, 25 November 2006

Aku sama sekali nggak pengen kehilangan jiwa anak-anakku. It’s nice to be boy forever 😀

Iklan

4 Responses to “Sabtu, 25 November 2006”


  1. 1 satub November 25, 2006 pukul 8:39 pm

    salut deh….
    lam kenal juga dari satub yah…

  2. 2 joesatch November 27, 2006 pukul 12:21 pm

    salam kenal balik juga dari joe 😀

  3. 3 Mr. Geddoe Maret 22, 2007 pukul 7:15 pm

    Kalau boleh tahu ini maksudnya apa, ya…? ^^
    Ada pesan kriptiknya kah…?

  4. 4 joesatch Maret 22, 2007 pukul 8:45 pm

    ndak ada kok.
    itu aku buat pas tiba2 menyadari, begitu jadi orang dewasa makin banyak tanggung jawab yang harus kupikul. kalo kemarin itu nggak mencoba berpikir lewat sudut pandang anak2, mungkin aku skrg udah stroke beneran 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,058,595 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

November 2006
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia