Tentang Perempuan

Jaman dulu, sekitar tahun keduaku jadi mahasiswa, aku pernah ngobrol sama seorang temenku yang jauh lebih senior. Dia cerita kalo dia punya temen, dan temennya itu pernah komentar kayak gini: “Buat aku, keperawanan itu cuma masalah sepele. Yang jadi soal, kalo hal sepele aja nggak bisa dia jaga, gimana dia mau njaga anak-anakku besok?”

Akupun langsung setuju pada saat itu juga.

22 Responses to “Tentang Perempuan”


  1. 1 wida310186 November 25, 2006 pukul 3:40 pm

    wd pun langsung setuju pada waktu baca postingan ini ^^x

  2. 2 joesatch November 25, 2006 pukul 3:53 pm

    terima kasih atas persetujuan dan dukungannya, kekekekeke!

  3. 3 kikie November 26, 2006 pukul 2:10 am

    terimakasih, akhirnya aku dapat pengetahuan simpel tapi tepat juga tentang esensi keperawanan itu.
    yang merumuskan itu pinter!

  4. 4 manusiasuper November 26, 2006 pukul 12:31 pm

    Jenius!! Salam kenal buat temannya.. he…
    Simply right.

  5. 5 joesatch November 27, 2006 pukul 12:17 pm

    kalo ketemu, nanti kusampaikan deh, hehehehe…

  6. 7 syah Januari 31, 2007 pukul 4:47 am

    ini entrynya saya link ke blog saya ya mas…

  7. 8 iman brotoseno Februari 1, 2007 pukul 11:09 am

    wah dalem nih …tapi perempuannya tobat gimana ?

  8. 9 QQ Februari 1, 2007 pukul 2:37 pm

    emang menjaga keperawanan dengan menjaga anak2nya merupakan hal yg sama?

  9. 11 joesatch Februari 3, 2007 pukul 8:28 am

    anung:::
    bukannya persetujuanmu cuma karena belum ada gadis yang bisa kamu perawani? kekekekeke!
    syah:::
    monggo, mas. silahkan saja
    iman brotoseno:::
    wah, kalo itu perlu penanganan khusus, mas. sini2, bawa aja ke saya😛
    QQ:::
    ya jelas beda. tapi kalo yang sepele aja belum bisa, gimana mau ngerjain yang lebih rumit? ibaratnya kali-kalian pecahan aja belum bisa, gimana mau ngerjain integral parsial? kekekeke!
    bahtiar:::
    prengas-prenges maning ngopo je, kang?😛

  10. 12 syah Februari 3, 2007 pukul 8:48 am

    mas, aku posting kayak gini malah banyak yang ga setuju je….

  11. 13 joesatch Februari 3, 2007 pukul 9:34 am

    hehehe, suruh protes aja ke sini langsung😛

  12. 14 renjanabiru Februari 4, 2007 pukul 7:37 pm

    halah, kalian ini para cowo bisanya cari-cari pembenaran soal cewe yang ga bisa jaga keperawanannya.

    Kalo ga gara-gara cowo yang ikut berperan dalam merawani cewe, ya ga akan ada cerita wanita ga perawan lagi😛

  13. 15 joesatch Februari 4, 2007 pukul 9:33 pm

    hehehe…memang pembicaraan di atas itu kebetulan adalah pembicaraan cowok. tapi bisa juga bermakna sama untuk yang sebaliknya.
    kalo aku pribadi, sih, gini…sehubungan dengan keegoisanku, maka aku bakal bilang, “aku ini “barang” gres. nggak selayaknya aku dapat “barang” bekas. gres harus berhadapan dengan yang gres juga!”😛

  14. 19 FR!eZcHa Maret 24, 2007 pukul 10:49 pm

    gw tertarik bgt ma topik yang menyangkut mahluk istimewa ini”perempuan”

  15. 20 FR!eZcHa Maret 24, 2007 pukul 10:54 pm

    bwat gw perawan penting banget bagi cewek cewek yang masih perawan menjaga keperawanan tuh penting banget,tapi bagi yang ga perawan lagi karena…… sekarang tinggal gimana dia memposisikan diri sebagai cewek yang perawan,,jadi hidup keperawanan dechhhhhhhh

  16. 21 Mr. Geddoe Maret 24, 2007 pukul 11:43 pm

    jadi hidup keperawanan dechhhhhhhh

    Saran saya, prinsip ini sebaiknya ditanggalkan setelah menikah. Jangan dipegang terus. Bahaya.

  17. 22 joesatch Maret 26, 2007 pukul 2:24 pm

    hahahaha…
    betul. perjaka saya juga mau saya buang kok


Tinggalkan Balasan

Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

November 2006
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia