Klarifikasi

Gara-gara tulisanku kemarin, sedikit banyak ada yang bertanya-tanya, pleboikah aku? Jawabannya, kalo definisi pleboi itu adalah cowok yang suka mengumbar “aku cinta kamu” secara sembarangan, maka aku adalah bukan seorang pleboi. Iya lho, aku bukan pleboi. Tanya aja sama temen-temenku kalo ndak percaya.

Masih nggak yakin kalo aku ini bukan pleboi?

P.S. Apa iya, sih, orang kayak aku punya tampang pleboi?

Iklan

5 Responses to “Klarifikasi”


  1. 1 m00nray November 23, 2006 pukul 3:15 pm

    sungguh, temenku ini bukan pleiboi, sungguh
    janganlah kalian menjudge bahwa dia itu pleiboi
    aku tidak terima
    lha wong kalo pacaran ya cuman sama satu orang
    cuman selingkuhannya(-dia lho yang ngaku ngaku, bukan ceweknya-)aja 5 orang
    jadi jelas kan dia bukan plei boi,
    mbok kasihanilah dia
    wis ra payu, ra mutu, sih di elek elekno
    wis elek mbok malah tambah dadi elek

    karena sesungguhnya dia adalah kutu kupret boi
    yang nelurin anak berupa cebong cebong pleiboi
    yang jualan roti boy
    pis da boi

  2. 2 joesatch November 23, 2006 pukul 3:19 pm

    bocah pekok! wis manak isih pekok!

  3. 3 aunk November 23, 2006 pukul 11:46 pm

    Hahahahahahah :))

    pleiboi sih ngga, cuma agak “nakal”, jadi kalo diberi sedikit nasehat jadi anak baik kok… 😀 hehehehe..

    ngga kok, joe orangnya bukan pleiboi, tapi sumeh, murah senyum, suka berteman dengan sapa aja. gitu aja.

  4. 4 oriey November 24, 2006 pukul 2:30 pm

    wah…saya sudah ketemu sampeyan ternyata.. emang layak di sejajarkan dengan playboy flamboyan semacam brad pit, aji massaid, ateng, iskak, dono, kasino, indro… hehehe lam kenal NDORO J03
    🙂

  5. 5 joesatch November 24, 2006 pukul 7:12 pm

    aunk:::
    dari semua komentar yang ada, memang komentar anda yg paling obyektip dan bermutu, mas aunk…kakakaka 😀

    oriey:::
    lho, iya po? yg di puskom bukan?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,056,257 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

November 2006
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia