12 Jagoan Itu Mulai Makan Korban!

Hahaha! Kemarin Rebo, timnas futsal Himakom mulai makan korban. Alhamdulillah. Korban naas tersebut adalah tim futsal Kimia, yang menamakan dirinya CFC (jadi inget tukang jualan ayam goreng), yang harus merelakan kebobolan 2 buah gol dari Jaladri Abhirama dan Dicky (sorry Dick, aku lupa ejaan komplit namamu!) tanpa bisa membalas barang sebiji pun.

Turun dengan starter Kresna Bagus Pakerti (kiper), Destian Ardiansyah, Akbar Taufik Herlangga, Jaladri Abhirama, dan tentu saja aku “El Capitan” sendiri, Himakom hampir-hampir nggak pernah dipaksa bertahan dengan sengit. Destian ternyata cukup menjanjikan di lini belakang. Dikover Angga yang dengan nggilaninya menjelajah ke setiap sudut lapangan, praktis aku sama Abhi bisa dibilang nggak perlu turun ke wilayah sendiri. Cukup nongkrong-nongkrong nunggu bola di depan sambil sesekali nembak meskipun selalu meleset dan ketahan kiper lawan.

Berhubung staminaku mulai menampakkan tanda-tanda digerogoti racun nikotin, akupun digantikan Sympati M. Nartha yang anak Medan itu. Memanfaatkan bodi gendutnya, dia nggak bisa dimarking lawan. Hasilnya lumayan, lewat separuh waktu babak pertama akhirnya Abhi mencetak gol pertama Himakom.

Begitu Abhi nyetak gol, kami mulai tenang. Itu berarti saatnya rolling pemain. Berturut-turut Genta Wibowo, Yani Satrio Wibowo, Suhendri Azis Kiswanto, Septo Adhi Nugroho, Bayu Putra Pamungkas, dan Dicky (bener-bener sorry, Dick. Aku lupa ejaan komplit namamu!), gantian masuk lapangan.

Babak kedua giliran Dicky yang nyetak gol. Pemain yang menurut Mbak Kantin mirip bintang film Korea itu berhasil membuat suporter Himakom teriak-teriak kayak orang kesurupan. Kami yakin menang! Yang ada di pikiran kami setelah itu cuma gimana caranya nambah gol. Lupakan pertahanan, mari kita menyerang. Maka selanjutnya sampai peluit akhir berbunyi, zonder kiper, kami memainkan aku, Abhi, Angga, dan Bayu Pepe, yang diyakini memiliki naluri serang tinggi. Sayangnya kami nggak berhasil menambah gol. Aku juga, meskipun sempat membuat seluruh lapangan hening sekejap ketika membawa bola, ternyata tendanganku cuma “mak pyek” dan dengan mudahnya diamankan kiper. Nggak pa-palah, cukup bangga juga yang penting. Cuma sedikit pemain yang bisa membuat penonton hening ketika dia membawa bola. Pele, Diego Maradona, Garrincha, Johann Cruyff, Roberto Baggio, dan sekarang ketambahan Anindito Baskoro Satrianto!🙂

Jumat sore ini, giliran kami menghadapi D3 Komsi yang kemarin sore berhasil lolos lagi dari hadangan D3 Rekmed. Tensinya pasti bakalan tinggi. Nggak cuma di lapangan, di bangku suporter pun diramalkan bakal terjadi perang cocot, adu conthong, dan banter-banteran nggambleh. Kalo bisa menang, artinya kayaknya kami bakal menghadapi favorit juara, tim Geofisika, di final penyisihan fakultas nanti. Yah, kami akan berusaha. Doakan kami ,ya!

4 Responses to “12 Jagoan Itu Mulai Makan Korban!”


  1. 1 wida November 17, 2006 pukul 4:00 pm

    Hehehe kasian bngt tuh dicky nm komplit nya ga di inget sm si joe…

    Wah suka maen bola juga ya?? gila ya klo main bola itu seru abiz… dulu wd cuman suka nonton aja tp ternyata klo misal kan ikutan maen .. rasanya itu tambah seru…. pengen bngt jago main bola… tp sayang di sini jarang bngt ada club sepak bola cwe

  2. 2 joesatch November 18, 2006 pukul 12:57 pm

    udah inget kok. nama komplitnya kemas muhammad shidiqqie

  3. 3 joesatch November 18, 2006 pukul 2:49 pm

    eh, jarang bukan berarti ga ada kan?

  4. 4 wida310186 November 20, 2006 pukul 12:51 pm

    Syukur deh klo dah inget…, iya jarang bngt… klo pun ada cuman musiman.. pas 17Agustus’an aja sedih pisan ah! bruntung bngt kalian pr cwo…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

November 2006
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia