Ngampus!

1. nama kampus kamu?
::: Fasilkom-Universitas Gadjah Mada

No 2 n 3 ga ada..???

4. kamu angkatan brapa?
::: 2002

5. masa” paling indah adalah ketika kamu semester…?
::: Semester 3 dunk, ah. It’s nice to be a great-student🙂

6. paling suka pelajaran?
::: Pokoknya asal mata kuliahnya Pak Prapto sama Pak Medi. Menyenangkan.

7. paling ngga suka pelajaran?
::: Kalkulus. Itu sudah jelas!

8. berapa banyak gebetan kamu selama di kampus?
::: Minimal ada dua oranglah dari tiap angkatan. Tapi aku belum nemu untuk yang edisi 2006 ini.

9. kamu punya berapa banyak sahabat/tmen deket yg satu kampus denganmu?
::: 100 orang. Nggak kurang, nggak lebih (ini pertanyaan yang jawabannya selalu bernilai kurang).

10. dosen favorit kamu?
::: Jelas, Pak Prapto. Teman bermain dan belajar. Maksudnya, nggak pernah masuk kuliah gara-gara main terus, tapi tau-tau udah dapet nilai A.

11. kejadian di kampus yg nggak akan dilupain?
::: Waktu clingak-clinguk pertama kali jadi mahasiswa. “Mbak, kelompok 10 ngumpulnya di mana ya?” Tebak siapakah orang yang kutanya itu, huehehe.

12. punya pacar satu kampus?
::: Pasti, deh. Kenapa juga harus ada pertanyaan yang kayak gini? Jawabannya: YA!!! Puas???

13. siapa saja teman baik kamu waktu semester 1?
::: Hartadi, terus Ganes, terus Firman, terus Aklip, terus Faiz, terus Haris.

14. kamu pernah ikut UKM apa aja?
::: Pernah hampir ikutan Shorinji Kempo, tapi nggak jadi berhubung aku cinta perdamaian.

15. kamu nomer absen berapa dikelas?
::: Ada juga nomer induk. Mau?

16. orang tergokil dikelas kamu syapa?
::: Kalo nggak ada Faiz, berarti orang itu adalah aku

17. kampus kamu dulunya bekas apa?
::: Bekas dipakai Konferensi Colombo

18. pernah nemuin kejadian aneh kampus?
::: Di kampus memang penuh dengan makhluk yang kurang 1 ons, kok.

19. kamu terkenal dikampus?
::: Aku cukup lumayan menikmati ketenaranku, hehehe!

20. junior yg kamu nggak suka?
::: Ada juga malah junior yang aku suka.

21. kamu mau ngelanjutin ke mana?
::: Analisa dan Kajian Seni Rupa dan Seni Pertunjukan di FIB UGM

22. co/ce yg lagi kamu kecengin sekarang?
::: Lagi ketauan ngecengin Ayu, kekekeke!

23. lagi sebel sama orang di kampus kamu?
::: Nggak ada. Sudah nggak ada yang nyebelin sejak wisuda periode Agustus kemarin.

24. di kampus kamu dikenal sbg?
::: Joe Satrianto, bajingan… Membanggakan, lho, huehehe!

25. kapan rencana lulus?
::: Agustus

5 Responses to “Ngampus!”


  1. 1 moonray November 8, 2006 pukul 1:09 pm

    25. kapan rencana lulus?
    ::: Agustus

    26. tahun kapan lulusnya?
    ::: pokoknya Agustus

    27. kok nggak lulus lulus?
    ::: biarin

    28. emang kenapa nggak lulus lulus?
    ::: brisik

    29. sering ngulang kuliah ya?
    ::: cerewet

    30. mesti kalkulus gak pernah lulus lu…#$%$^&^@&
    ::: Bak Buk Ceprot Kluthak Gubrak Prang Krompyang

  2. 2 joesatch November 8, 2006 pukul 3:36 pm

    kampret lu!!!
    pokoknya agustus, deh…

  3. 4 ^Y^ November 9, 2006 pukul 8:39 pm

    huekekey aq ga mo kalo bakal sekampus ama neh orang di fuc*ilbud…
    ga rela, cukup nemu neh orang di fuc*mipa ja. lam huekekey joe !


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,033,018 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

November 2006
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia