Search and Destroy!

Kemarin aku pergi keluar seharian sama Riki. Untuk sedikit menambah pengetahuan para pembaca yang budiman, berikut ta’informasikan bahwa Riki adalah temen esemaku dulu, dan kami sama-sama maniak fisika, terutama fisika yang diajarin sama Bu Mari! 🙂

Dari selepas dzuhur aku dah jalan-jalan tanpa tujuan sama dia. Diawali dengan menyengajakan diri melewati SMAK St. Joseph untuk ngeliat cewek-ceweknya (alhamdulillah, masih ada saja yang menggoda iman), akhirnya aku cuci mata di Duta Plaza. Habis dari Duta Plaza, tiba-tiba aja ada niat iseng ngeliat sale-nya Quiksilver di Discovery di Jl. Kartika Plaza-Kuta, maka kesanalah kami. Tapi sebelumnya cukup ada kejadian yang mengejutkan. Entah kenapa tiba-tiba si Riki ngajak mampir ke Mesjid Ar-Rahmat dulu. Katanya mau shalat ashar, dan berhubung belum masuk waktu ashar aku terpaksa nunggu adzan selama 15 menit dulu. Nggak ada yang istimewa dengan shalat asharnya, yang bikin heran justru tumben-tumbennya si Riki ngajakin shalat, kekeke!

Ueee….ternyata sale-nya Quiksilver ya gitu-gitu aja. Tapi lumayanlah, sempat liat-liat pemandangan yang menggoda iman yang membuat kami berdua mengucapkan istighfar berkali-kali.

Malemnya aku buka di rumahnya Riki. Pas nganter aku pulang, aku sama dia nyempetin buat makan mie ayam di Drupadi yang porsinya ternyata bener-bener ngawag! Aku nggak habis!

Nah, pas makan mie ayam itu si Riki cerita-cerita tentang mantan-mantan pacarnya. Mulai kasus Nina, Dina, Ina, Nana, sampai terakhir Hana (aku nggak lagi ngarang biar sajaknya pas, lho. Memang begitulah adanya). Maka akupun juga cerita sedikit tentang Tika dan Desti. Cuma, berhubung topik pembahasan malam itu tentang mantan mana yang paling nyakitin (istilahnya dia, cewek yang bisa bikin cowok mainan silet di pergelangan tangan), akhirnya obyek pembahasan mengkhusus seputaran Hana dan Desti.

Aku sempat ditanya gimana sekarang hubunganku sama Desti, dan aku jawab bener-bener nggak ada kontak. Eeee… dia malah nyaranin balikan aja sama Desti yang langsung aku samber, buat apa coba?

“Ya paling nggak buat seneng-seneng aja. Kowe nggak tertarik search and destroy? Pacarin dia lagi terus hancurin habis-habisan,” tanya dia.

Hmmm…iya ya, search and destroy 🙂 Kayaknya menarik juga. Boleh jadi fokus misiku setahun ke depan bakal “search and destroy” ini. Kayaknya lumayan juga mengira-ngira bakal seperti apa tampangnya kalo besok pas aku wisuda Desti jadi pendamping wisudaku, setelah itu aku kenalin dia ke Tika sambil ngomong, “Dest, kenalin ini Tika, calon istriku…” Wew, kayaknya seru! Dendamku bakal terlampiaskan. Tapi yang jelas aku harus kerjasama sama Tika dulu buat nyusun skenario, dan yang pasti Desti nggak boleh tau! Mangkanya, kepada teman-teman pembaca yang sekiranya kenal dengan saudari Desti Maulani Nurmahysa, mohon dengan sangat jangan kasih tau rencanaku ke dia ya! Makasih… Hore…horeeeee! Kekekekeke 🙂

*Search and Destroy mode: ON

Iklan

8 Responses to “Search and Destroy!”


  1. 1 priandoyo Oktober 20, 2006 pukul 4:51 pm

    halo jo, masih seputar cinta yak. cinta memang menyakitkan bro 🙂 dan beberapa orang ternyata baru bahagia kalau disakiti, tipikal sadomasokis kali yak 🙂

  2. 2 joesatch Oktober 20, 2006 pukul 8:49 pm

    hahaha,cuma kebiasaan ga mau ngalah aja kok, mas. kdg2 kepikiran pengen mbales juga 🙂

  3. 3 wida310186 Oktober 28, 2006 pukul 7:40 am

    pikir2 lagi joe… ga baek… km jgn mainin hati cwe… sejahat apapun cwe dia tuch hati nya rapuh gak kayak cwo…

  4. 4 joesatch Oktober 29, 2006 pukul 12:47 pm

    wew…udah kupikir kok. lagian, kalo aku memang niat bikin skenario, aku ga bakal bikin pengumuman di sini, hehehehe…

  5. 5 kudzi November 1, 2006 pukul 7:30 pm

    Boleh nda aku jadi produsernya ??
    Atawa sutradara dehh…
    atau kalo nda boleh jadi pemain figuran aja dehhh..
    boleh nda ??

  6. 6 tantos November 4, 2006 pukul 3:07 pm

    HAHAHAHHAAHA, HAJAR JO!!!!!!!!
    ABIS ITU U DAPET KARMA, KIKIKIKIK!!!

  7. 7 joesatch November 5, 2006 pukul 11:36 am

    kudzi:::
    sapa yg mau bikin film? ini mau bikin reality show, kok. kamu jadi penyandang dananya aja. kan tinggal nyetak duit, kekekekeke…

    tantos:::
    wew…aku dah pernah dapet karma, kok. skrg saatnya “karma untuk dia” huehehehehe!

  8. 8 tasia November 5, 2006 pukul 9:52 pm

    iih
    tas bilang sih buang2 waktu energi sm pikiran….
    kan dah ada tas……….
    masih pengen cape2 urusin ce yg ga peduliin dit…….??
    hehehhehehhehehhehe………………
    ^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,052,156 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Oktober 2006
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia