Aku Pengen Batagor!

Jadi ceritanya begini, tadi pagi aku bangun dari tidurku gara-gara sms-nya Sisca. Siapakah Sisca itu? Jawabannya bukan siapa-siapa. Cuma sekedar temen smsan biasa, kok. Nah, setelah beberapa bla…bla…bla… yang sedikit kurang bermutu, akhirnya dimulailah cobaan Ramadhan-ku untuk episode hari ini:

11/10/06 10:24
Sisca
Ni lg otw…mau mkn di
luar.lu lg ap?

11/10/06 10:28
Sisca
He5..lu plg k bali y?asik
dunk..gw k smg
24okt…lu puasa y?

11/10/06 10:45
Sisca
Ni mau ke tanjung
duren…sekalian
nyamperin temen gw d
untar…sbenernya pgn
mkn batagor di pasar
baru tp ga jd.he5

11/10/06 10:56
Sisca
Mkn dkt2 sana.kan dkt
untar.mau nyamperin
tmn gw.hbs t qta mw
hang out ke
anyer.bosen di kota
mulu.he5..gw jd
berdosa ngmgin batagor

11/10/06 11:24
Sisca
He5.ber 5.batagor d
pasar br enk bgt lo.hue5

Dan hasilnya, sekarang aku jadi kepengen batagor beneran. Untuk kesekian kalinya aku berharap maghrib cepat datang. Setelah itu aku bakal cabut ke belakang Telkom Kotabaru buat makan batagor di sana! Duh, masih 2 jam lagi padahal…

1 Response to “Aku Pengen Batagor!”


  1. 1 Geddoe de la Rocha Juni 8, 2007 pukul 10:06 pm

    Kayaknya enak…

    *lagi pengen batagor*


Tinggalkan Balasan

Menyesatkan...

  • 1,052,156 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Oktober 2006
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia