Berita Kehilangan!

Salam kampret buat kalian-kalian semua yang membawa barang-barangku sebagai berikut:

  • Sebuah buku komik Marvel vs DC;
  • Buku hacking series-ku keluarannya Jasakom;
  • Sebuah film dalam format VCD dengan judul Casino Royale;
  • Buku dengan judul Potagonos, karangannya Bagus Takwin;
  • Buku berjudul Bermain-main Dengan Cinta, lagi-lagi karangannya Bagus Takwin;
  • Kumpulan cerpen dengan judul Suami Idaman;
  • Buku-buku tutorial komputerku yang tidak bisa kusebutkan satu per satu judulnya;
  • Barang-barang lainnya akan segera ta’sebutkan setelah diadakan inventarisasi ulang (nantikan episode ke-2).

Sumpah! Ta’sumpahi kalian semua yang membuat barang-barang koleksiku berhamburan entah di mana. Ta’sumpahi kalian semua tidak akan pernah tenang di sisa hidup kalian sebelum mengembalikan barang-barang yang bukan hak kalian. Denger, untuk kali ini aku benar-benar marah!

Iklan

13 Responses to “Berita Kehilangan!”


  1. 1 bram September 30, 2006 pukul 4:49 pm

    Buku dengan judul Potagonos, karangannya Bagus Takwin isih neng nggone simbahku, lali, heheheh, tapi masih utuh ko, tunggu tanggal kembali nya yaaaaa….

  2. 2 wida310186 Oktober 2, 2006 pukul 1:05 am

    iihhhh amit2 dech! lu jahat banget jadi orang…. pake nyumpahin orang sgala, tau rasa tuch buku2 nya pada ilang…. klo mnrt gw lu jangan buruk sangka dulu sm orang… tuch buktinya pada di pinjem….. gw jamin klo misal kata2 lo seperti itu buku2 lo ga bakalan ada yang balik…. ” hei.. yg pd minjem buku nya si joe jangan pada di balikin.. liat aja dia dah nyumpahin gitu……”

  3. 3 joesatch Oktober 2, 2006 pukul 6:02 am

    Weeee….ini saya lakukan setelah woro-woro di ruang Himakom tapi nggak ada yang ngaku 🙂

  4. 4 tantos Oktober 2, 2006 pukul 9:22 am

    ancamane kurang kejem dab

  5. 5 wida310186 Oktober 3, 2006 pukul 2:57 am

    ya tetep aja jahat… meskipun udah di woro2 ato apalah itu namanya tapi klo nyumpahin kaya gitu tuch ga baek… jahat bngt tau….

  6. 6 joesatch Oktober 3, 2006 pukul 5:21 am

    lho, aku kan memang jahat. coba baca postinganku sebelum ini yang judulnya ‘jalan panjang menjadi bajingan’.
    nah, coba liat tantos. menurut beliau, sebagai seorang bajingan aku malah kurang kejem…kekekekekekekekeke!

  7. 7 wida310186 Oktober 3, 2006 pukul 6:58 am

    iiiihhhh dasar aneh! mau mau nya jd penjahat…
    hah kurang kejam? kalian itu mafia ya? merinding baca nya juga…..

  8. 8 blognyayoga Oktober 3, 2006 pukul 9:53 pm

    utk komik marvel or dc download ajah, biar punya versi digitalnya………

  9. 9 m00nray Oktober 4, 2006 pukul 8:09 am

    kwak kwak kwak untung buku Hacking Exposed tidak termasuk dalam list yang ada di dalam Pidato Ancaman Satrianto………
    Mayan jik iso nggo ganjel bantal. Wis diiklaske wae joe, mosok koe arep nesu.
    wagu gerti ra?
    hehehehehe……

  10. 10 tetrahedral Oktober 4, 2006 pukul 11:01 am

    bentar lagi lebaran…..
    aku mo skalian minta maap…..
    buku hackingmu…..
    ternyata…..
    nyungsep di bawah kasurku…..
    maap banget…..
    bentar lagi dibalikin…..

  11. 11 joesatch Oktober 4, 2006 pukul 11:20 am

    hacking exposed termasuk dab….masuk dalam kategori “buku komputerku yang tidak bisa kusebutkan satu persatu”!

  12. 12 abhi yang tampan Oktober 4, 2006 pukul 8:10 pm

    “Kingdom of heaven”e kok ra disebut? wis dadi hak milikku lho!
    dudu salahku lho kegawa neng komputerku! itu kesalahan anda sendiri. he..he..

  13. 13 joesatch Oktober 4, 2006 pukul 8:25 pm

    nek KOH kae wis terdeteksi bhonk…sing neng duwur kae brg2 sing durung terdeteksi kemana larinya…kekekekekekeke


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,056,257 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

September 2006
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia