CoempoeL asyIk Cah Komputer KenAl-keNalAN

Ini foto-foto makrab Click Kanan Himakom kemarin di Waduk Sermo. Foto-fotonya diambil sama Kudzi, dan ditambah sedikit sentuhan iseng ala Satrianto. Kalo ada kesamaan tokoh dan kemiripan wajah, itu semuanya ya memang dari sananya begitu. Lha piye tho, ini kan pancen foto-fotone kowe-kowe kabeh! Dong ora e?

Sekian dan maturnuwun.

Iklan

10 Responses to “CoempoeL asyIk Cah Komputer KenAl-keNalAN”


  1. 1 afi September 15, 2006 pukul 2:20 am

    yah yang namanya narsis emang dah jadi virus dimana-mana
    ya yang bikin ya yang banyak tampilnya
    he..he..he..
    sorry bang!!!!
    yang jelas you are very creazy
    gak da loe gak rame….
    kalo gak rame bakar!!
    bakar aja!!!!
    rame kan
    sekian hi..hi..hi…

  2. 3 weeeeleeeelaaaaahh... apa e?? September 15, 2006 pukul 7:18 am

    dasaaaaaaarrrrrr……
    mas, mas…
    kwe lagi BREAk-BREAkan mbe’ sapa e mas??
    afifah tuw gak bawa HT…
    hwehehehehhe….

    mas Joe adalah pahlawan pembawa galon dari pos 2.5 ke pos 3 yag udah dihuni afifah setelah pos 3 bubar

    wkakakaka

  3. 4 afie maniez bgt September 15, 2006 pukul 9:10 am

    wooo…..ra ono foto2ku……..payah………kasihan mereka yang sudah mengharap bisa melihat wajah cantik disitu jadi gak kesampain……

  4. 5 oct September 15, 2006 pukul 9:11 am

    weh mas pancen kreatip tenan kok kowe ki
    lna ning kok potone ora kabeh….??????
    wah diskriminasi tenan koq…..
    sesuk tambahi meneh yo…..
    nek perlu tampilke video klipe mbok darmi…
    ben kabeh podho ngerti
    he…he…he…

  5. 6 joesatch September 15, 2006 pukul 12:16 pm

    tenang semuanya….berhubung saya memang blm dapet semua dokumentasinya, jadi foto yg ditampilkan memang baru segitu. insya Allah saya tambah lagi 🙂

  6. 7 kuji September 17, 2006 pukul 3:37 am

    Wakakakaa….
    lucu…
    mbok ya ditambah lagi joee…….
    masih ada 800 mb lagi yang belum di tampilkan…

  7. 8 memeyyyyyy...!!!!! September 17, 2006 pukul 3:02 pm

    uuuuuuuuuuuuuuww….lutu,lutu….bagoeeeezzzzzzz….
    mw maz joe aq diajarin bikin ky ntu….qeyen je….

    sayang tuh cuman dikiiiiiiiiiiit….mesti tambah nDagel klo banYak…bikIn lagi yaww….nti me ikt ngopi ajah…

    maz joe….emaNg paling siiiiP d…..walah mekso baanget yo!!!!

  8. 9 joesatch September 17, 2006 pukul 3:07 pm

    weeeee…..
    jancuk….matane…
    nyari idene sing angel, dab
    kakakakakakaka!

  9. 10 chiell Oktober 5, 2006 pukul 4:18 pm

    Kq ad potoku gitu yak…!!!
    Plasaan ak ga pernah pose kayak gitu….
    Dasal papalazzi….!!
    Bisa dituntut ga ya…??
    nyolong2 poto gtu.
    Ntar tak omongin ma pengacalaku.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,052,156 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

September 2006
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia