Cerita Sejauh Ini

Ngospek>>>
Dari tanggal 24 sampe 26 kemarin aku sibuk ngospek. Jadi pengawas independen. Kualitas mahasiswinya semakin menurun aja dari tahun ke tahun. Payah neeh MIPA. Praktis setelah angkatan 2002 dan 2005, setelah Desti dan Afifah, nggak ada jilbaber yang cantik lagi ^_^ Tapi ada hal yang lumayan juga. Himakom-ku menyabet 2 gelar sebagai himaprodi terlucu sekaligus terkeren versi mahasiswa baru. Mau sapu bersih 3 gelar ya ndak mungkin, wong gelar satunya lagi buat yang tergaring. Sebutan sebagai Himpunan Mahasiswa Komedi masih bisa dipertahankan. Nggak tahu deh kalo aku sudah nggak ada lagi tahun depan, kekeke!

Fake Mitha>>>
Sempat terganggu juga gara-gara sms plus miskol-miskol dari seseorang yang ngotot banget ngaku kalo dia itu Mitha-ku yang dulu. Sebelumnya sempat ketar-ketir dan sedikit seneng juga. Waw…waw…akhirnya aku dimaafkan juga, pikirku waktu itu. Lha anaknya sempat ngungkit-ngungkit masa silam sedikit, ditambah meyakinkan aku kalo posisinya di Surabaya. Cewek di Surabaya siapa lagi yang patut menanyakan kadar kesetiaanku selain Mitha? Apalagi ditambah pula pada akhirnya dia ngaku kalo dia itu Mitha.

Tapi akal sehatku bekerja normal. Nggak mungkin itu Mitha beneran, lha wong kesalahanku sebegitu besarnya. Nggak mungkin cuma dalam waktu 3 tahun dia udah bisa maafin aku. Minimal 5 tahunlah, kayak yang dia bilang sendiri dulu, atau malah mungkin seumur hidup belum bisa ngelupain juga.

Maka akupun mulai ngecek. Ta’tanyain apa panggilannya buatku dulu yang ternyata nggak dijawab. Siapa nama lengkapnya, nggak dijawab juga. Dia cuma ngotot kalo dia itu Mitha dan sekarang dia sudah membuka hatinya buat maafin segala kesalahan-kesalahanku dulu. Pamungkasnya, aku nelepon ke nomer lamanya Mitha (asli) yang ternyata masih aktif buat konfirmasi. Dan aku mendapatkan jawaban seketus perkiraanku. “Ngapain aku nelepon-nelepon kamu?”
“Lha, anu… Ada yang ngaku-ngaku jadi kamu soalnya.”
“Oh ya?”
“Iya. Ya udah kalo gitu makasih ya,” kataku menutup pembicaraan. Nggak enak. Moodnya Mitha selalu jadi jelek setiap kutelepon. Yah, tapi paling nggak aku sudah dapet kepastian kalo yang hubungin aku selama ini hanya sekedar Mitha palsu. Pancen kampret manusia tersebut! Oalah… Mitha… Mitha…

Gejala pilek>>>
Gara-gara kecapekan ngospek juga, kayaknya sekarang aku jadi flu, deh. Hidungku rasanya nggak enak, tenggorokanku juga. Duh, cepet sembuh dunk. Cintaku kan mau pulang ke Jogja awal bulan depan…

Kuliah perdana>>>
Weeeeeew… Rasanya kayak jadi anak baru lagi. Aku bangun pagi-pagi banget, mandi, trus nyetater motor ke kampus. Aktivitas yang hampir nggak pernah kulakukan 2 tahun terakhir ini. Lha ya biasanya aku cuma dateng pas mid semester sama UAS. Semuanya gara-gara mata kuliah yang dosennya mentingin absen banget.

2 Responses to “Cerita Sejauh Ini”


  1. 1 m00nray September 1, 2006 pukul 3:44 am

    mangkane belajar tangi gasik
    mesakke adhimu mben isuk kudu golek banyu peceran kanggo nggugah koe


Tinggalkan Balasan

Menyesatkan...

  • 1,043,649 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Agustus 2006
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia