Minggu. Hari Minggu Kemarin, Maksudku…

Aunk’s Wedding>>>

Yo’a, aku kehilangan temen mbajing satu orang lagi. Udah jadi bapak dia sekarang. Hampir mati gara-gara lapennya Pajeksan cuma tinggal kenangan sekarang, huehehehe…

Kemarin berangkat rame-rame nyarter Aspada. Yang ngurus Aspada-nya firman. Akhirnya setelah akhir semester 4 dulu, aku bisa jalan-jalan rame-rame bareng temen-temen lagi.

Nek ta’pikir-pikir, angkatanku memang jarang banget bisa jalan-jalan bareng. Praktis kami sebenernya cuma bisa ngumpul sampai tahun kedua kuliah. Setelah itu pada mulai sibuk sendiri-sendiri. Ada yang sibuk mbojo, nyari kerjaan, bahkan yang sok sibuk juga ada 🙂 Pokoknya kami cuma bisa ngumpul cuma kalo lagi ada tanding bal-balan. Itupun kadang-kadang nggak semuanya bisa dateng.

Kalo ujian, yang biasanya dimanfaatkan sebagai momen buat reuni, kadang-kadang nggak bisa ngumpul barengan juga. Lha selepas tahun kedua, kami sudah mulai mengkonsentrasikan diri pada bidang masing-masing, makanya ujian nggak bisa barengan, lha wong kuliahnya juga sendiri-sendiri.

Makanya lagi, kemarin aku seneng banget bisa ngumpul-ngumpul lagi sama anak-anak ke Temanggung. Walopun nggak komplit, mantan bajingan kampus hampir semuanya ada. Aku, Ganes, Firman, Eric, Haris, dan tidak ketinggalan Faiz sang biang onar ada semuanya. Minus Budi, yang bapaknya lagi sakit keras di Sumpyuh, kami bisa ribut-ribut lagi kayak jaman muda dulu. Buat Budi, sing sabar wae yo, Le…

Malemnya>>>

Iseng-iseng ngajak Faiz jalan-jalan ke Ambarukmo Plaza. Awalnya sih, aku ngajak ke Mal-Mal (Malioboro Mal, maksudnya) buat nyari sandal merk Spalding. tapi berhubung Faiz minta ke Ambarukmo dengan alasan belum pernah ke sana, akhirnya ke sanalah kami.

Sampai di sana ternyata nggak ada sandal yang kumaksud. Malah liat Diadora modelnya Roberto Baggio yang terakhir. Jadi kepengen beli tapi nggak bawa duit. Kuputuskan sebelum musim kompetisi tahun depan aku sudah harus beli. Yah, paling nggak aku sudah harus punya bulan depan.

Habis itu mampir ke Gramedia sebentar dan terpaksa mengeluarkan duit Rp. 104.500,- gara-gara kepengen beli buku ShowOff-nya IndoCG plus The Thief of Baghdad. Hari kemarin aku boros banget deh, kayaknya. Tapi nggak pa-pa. Sekali-sekali aku kepengen keliatan kayak orang kaya di depan mbak-mbaknya yang jaga kasir di Gramedia, hehehe!

Yah, begitulah hari Mingguku kemarin.

Iklan

5 Responses to “Minggu. Hari Minggu Kemarin, Maksudku…”


  1. 1 rahasia Juli 18, 2006 pukul 12:25 am

    jo no telpnya berapa :p ?

  2. 2 joesatch Juli 19, 2006 pukul 4:16 am

    wekekekeke…ta’kek’i no telpne mantanku wae yo…kakakaka
    081328636190…wis anggep wae kuwi mbak putri! huakakakakakakakaka

  3. 3 tito Juli 19, 2006 pukul 4:23 am

    lah koe kapan nysul nikah?.
    jangan-jangan calon saja belum punya :))

  4. 4 lambrtz Juli 29, 2006 pukul 5:01 am

    nek manten ajak-ajak jo 😛

  5. 5 joesatch Juli 31, 2006 pukul 4:18 am

    mantene ta’undang. ning pas kawine…maap2 saja…akan saya lakukan di tempat tertutup dan tanpa penonton…hahahahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 1,056,939 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

Juli 2006
S S R K J S M
    Agu »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia