Aku Cinta Zaskia Mecca!

Eiii… Itu bener fotonya Zaskia Mecca waktu belum “tobat”, ya? Wew, a lil’ bit bitchy! ;)

Duh, lebih adem yang ini ya? Asli. Ra marai napsyu gitu. Lebih anggun, lebih elegan, ndak keliatan binal, hohoho. Pokoknya aku cinta Zaskia yang sekarang, tidak peduli bagaimanapun masa lalunya yang kelam… :D Muach…muach…muach…!!!

P.S. Walaupun kalau misalnya berhasil kugelandang masuk kamar bakalane udo mblejet meneh, kekekekeke!

About these ads

111 Responses to “Aku Cinta Zaskia Mecca!”


  1. 2 cK April 9, 2007 pukul 9:14 pm

    kok foto yang pertama kayak bunga citra lestari ya??? mana yang sebelahnya kok kayak mesum gitu :-?
    wekekekeke…..

  2. 3 joesatch April 9, 2007 pukul 9:18 pm

    sebelahnya justru yang BunCitLe kayaknya. BUNga CITra LEstari, maksudku

  3. 4 cK April 9, 2007 pukul 9:31 pm

    bukannya BUNCIS??? BUNga CItra leStari??
    sama aja sih hehehe… :lol:

  4. 5 Mr. Geddoe April 9, 2007 pukul 10:00 pm

    Otak memilih yang di atas.
    Hati memilih yang di bawah.

    Huahahaha :lol:

  5. 6 arul April 9, 2007 pukul 10:39 pm

    apa si BUnga saudaraan sama Zazkia yah?? mirip banget deh..

  6. 7 deking April 9, 2007 pukul 10:53 pm

    Bener2 Jilab lover ya si Joe ini…
    uppssss sudah diprotes ya istilah jilbab lover

  7. 8 Sugeng Rianto April 9, 2007 pukul 11:00 pm

    ehm!….anu joe, itu yang diatas bukan kreasi tanganmu toh ?! heukekkk…

    (***kabur sebelum ditimpuk pake asbak djarumsuper***)

  8. 9 mardun April 10, 2007 pukul 2:38 am

    zaskia meca itu siapa toh?

  9. 10 anung April 10, 2007 pukul 7:46 am

    itu kembar ya?
    *sambil ngintip dari celah jari tangan*

  10. 11 Evy April 10, 2007 pukul 8:04 am

    Dia cinta kamu ga Joe? hehehehe….

  11. 12 nungqee24 April 10, 2007 pukul 8:12 am

    Wah joe salah kali kamu googling nya… Jangan2 bukan si Zaskia tuh, ga da buktinya toh ? :D

  12. 13 ..:X W O M A N:.. April 10, 2007 pukul 9:01 am

    halah Joe digelandang memangnya bola? Belum tentu Zaskia nya mau sama kamu, wekekeke :P

  13. 14 hielmy April 10, 2007 pukul 9:33 am

    nungqee24::
    mbak itu beneran koq zaskia…
    saya sendiri pertama liat foto itu dulu waktu sma..
    yang sebelahnya juga itu emang bunga citra lestari..
    saya pikir dulu emang mereka adik-kakak gitu, tapi kesininya makin jelas bedanya, yang satu (bunga) makin binal, yang satu makin alim….

  14. 15 peyek April 10, 2007 pukul 10:11 am

    bertepuk sebelah kaki nggak?

  15. 16 bahtiar April 10, 2007 pukul 11:25 am

    “P.S. Walaupun kalau misalnya berhasil kugelandang masuk kamar bakalane udo mblejet meneh, kekekekeke!”

    wah … aku ra iso boso jowo mas :(

  16. 17 mamabhian April 10, 2007 pukul 12:59 pm

    ho .. ho..

    maaf, setelah ingat dengan cerita saskia sendiri di infotainment di tv mengenai masa lalunya yg agak “….”

    klo benar itu saskia , mudah2 an hatinya tidak berbeda penampilannya sekarang

  17. 18 YaYaN April 10, 2007 pukul 2:23 pm

    hohoho
    mesti ditanyain tuh ke roy suryo
    itu fotonya zaskia apa bukan…

  18. 19 sora9n April 10, 2007 pukul 3:47 pm

    @ joesatch

    Kalau kubilang sih foto yang bawah warnanya lebih adem, dan kualitasnya lebih bagus. Foto yang di atas kualitasnya lebih jelek. Foto jaman lama kali ya?

    Aku jadi suka sama yang bawah, deh. :P

    *dikejar massa*

    @ YaYaN

    hohoho
    mesti ditanyain tuh ke roy suryo

    Cak Roy yang tak kunjung padam… :(

    (kapan padamnya ya? :P )

  19. 20 grandiosa12 April 10, 2007 pukul 3:47 pm

    mantab joe!

  20. 21 chielicious April 10, 2007 pukul 4:48 pm

    Yang atas milip buncit beneran deh…

  21. 22 zadoet April 10, 2007 pukul 5:18 pm

    wuaaaahhhhh ………….. mirip, mirip bgt dengan pacarku tempoe doeloe !!! sumpah…. ane jujurrrr

  22. 23 Khaidar April 10, 2007 pukul 5:58 pm

    hm..kayak di-photoshop yak… :D

  23. 24 apung April 10, 2007 pukul 6:13 pm

    sebenernya gw sama dia hampir jadian. cuma karena beda prinsip aja.. prinsip gw, gw suka sama dia.. prinsip dia, dia gak suka sama gw..

    wakakakakaka

  24. 25 MasIndra April 10, 2007 pukul 6:38 pm

    Zaskia ama BCL itu kakak adek apa?
    Bunga Citra Lestari…kamu cuantik banget deh…boleh ngga jadi suami kamu hahaha…
    [oot mode:on] :D

  25. 26 antobilang April 10, 2007 pukul 7:49 pm

    joe, coba deh kamu ‘dakwah’-i bunga citra lestari biar berjilbab… ;)

  26. 27 al-quds April 10, 2007 pukul 8:10 pm

    Yeeaahhh…. Me tooo….!!
    I Love her…
    Btw koq keliatannya lebih gemuk (tembem) pas make jilbab yah ?? hmmpphhh….

    eh joe yang di Jakarta mau dikemanain…?
    koq bisa cinta ma Zaskia Mecca…. ?

  27. 28 dewo April 10, 2007 pukul 8:11 pm

    Mana gambar “sebelum tobat” yang lain? Pasti lebih “syuurr”

    (** lariterbiritbiritsebelumditimpukasbak **)

  28. 29 clukindahose April 10, 2007 pukul 8:13 pm

    Bunga joe.. sama kayak anto.. wew…
    sunny.. sunny..

  29. 30 fertobhades April 10, 2007 pukul 8:18 pm

    tidak peduli bagaimanapun masa lalunya yang kelam… :D

    emangnya masa lalu Zaskia sekelam apa Joe ?

    *emang benar mirip BuCiL*

  30. 31 leeloos April 10, 2007 pukul 9:14 pm

    Foto yang atas juga ga binal ah ..
    malah binalan yang sebelahnya.

  31. 32 Hasan April 10, 2007 pukul 9:48 pm

    Beda lho Saskia sm Unge, jauh bgt…
    Mau tau foto betapa ‘berani’nya Unge (BCL)? klik aja di hasanjunaidi.wordpress.com

  32. 33 Luthfi April 10, 2007 pukul 10:14 pm

    WAH, SERVERNYA UGM DOWN YA? KOQ DR T4KU NGAKSESNYA LUEMOTE POLLL

  33. 34 mahendra April 10, 2007 pukul 11:59 pm

    aku seneng gadis seng ngga berjilbab ae…bisa mensolusikan naiknya hormon seksual ku setiap saat…. soale gadis berjilbab itu, apalagi akhwat untouchable.. kalo pas lagi horny dan pengin2-nya ngga solutip banget tuh gadis ky gt..
    woke!!!
    regards

  34. 35 traju April 11, 2007 pukul 12:08 am

    Arrghhh sayng sekali dulu Zaskia tak putusin, tau mau tobat gini dulu ga tak putusin deh..*siul-siul*

  35. 36 manusiasuper April 11, 2007 pukul 9:08 am

    Maaf joe, ini pesas sms dari Zaskia barusan buat gw:

    “mas fad, tolong bilangin temennya yang di jogja itu, jangan pajang fotoku pas da pake jiblab, aku melu… Aku cuma mau begitu di epanmu mas fad… Ai Lop Yu.. Mmuuah…”

  36. 37 thewanderer79 April 11, 2007 pukul 10:30 am

    Kalo gua mah…lebih milih Bunga Citra Lestari……lebih bikin amper gitu….Kalo Zaskia….citranya sudah begitu…..bikin gak nafsu gitu…malah…panas…panas….

  37. 38 joesatch April 11, 2007 pukul 11:13 am

    ohohohoho…..
    antara Bunga dan Zaskia, ya?
    Kalo menurut aku begini:
    Menikmati sesuatu yang “terbuka” setelah sebelumnya memang “terbuka”, perjuangannya tidak seberat menikmati sesuatu yang “terbuka” setelah sebelumnya “tertutup”.
    Karena nilai perjuangannya lebih besar, tentu kadar kepuasannya juga lebih besar…yeah, karena saya memang suka tantangan, kekekekekekekekekekeke!!!

  38. 39 sora9n April 11, 2007 pukul 1:33 pm

    @ joesatch

    P.S. Walaupun kalau misalnya berhasil ku…

    Joe, aku ra iso boso jowo e… :P

    [agak serius ah (u_u) ]

    Nah, ini dilematis. Kalau hijabnya sampai hati, berarti Joe pasti ditolak. ‘Ilmu Casanova’-nya ternyata nggak setinggi yang digembar-gemborkan.

    Tapi, kalau hijabnya nggak sampai hati, dia mungkin bilang iya. Lah, ini juga susah — soalnya kalau begitu dia bukan ‘jilbaber’… (inget Joe, kata mbak Aisyah… :P )

    Padahal Joe ngakunya jilbaber-lover dan punya ilmu casanova. Gimana dong??? :(

    *mikir keras*

    Yah, Joe… demi kebaikanmu, jauhin lah mbak Zaskia. Dia pasti nggak rela kan, kalau kamu terjebak dilema seperti itu… :(

    (sambil sibuk nyari2 nomor HP-nya si mbak. YES! Saingan ilang satu!! :mrgreen: )

  39. 40 joesatch April 11, 2007 pukul 1:40 pm

    maksudnya yang ke kamar itu tentunya setelah saya nikahi, hohohohoho!
    antum sukanya su’udzon saja sama ana :P

  40. 41 sora9n April 11, 2007 pukul 1:52 pm

    …ngeles… (-_-)

    Tapi sebelum itu antum harus jawab dulu peranyaan dari ukh. Evy di sini :

    Dia cinta kamu ga Joe? hehehehe….

    Kalau dia udah OK, baru antum berhak ngomong gitu…

    *bleh, ga enak ngomong arab… :P *

    [btw, 'antum' tuh artinya 'kalian' loh (jamak dari 'anta').
    Kalo gitu, yang sok arab ngomong 'antum' tuh salah kaprah dong?? :roll: ]

  41. 42 joesatch April 11, 2007 pukul 2:40 pm

    katanya sih maknanya bisa ganda. bisa berarti kalian, bisa juga artinya kata ganti untuk orang kedua yang sangat dihormati ;) katanya…

    kalo pertanyaan yang itu, aduh bukan wewenangku buat njawab. semoga aja zaskia blogwalking ke sini :D

  42. 43 den baguse April 11, 2007 pukul 3:39 pm

    matamu joe!!

    gayamu….
    pisan gak ngributke hadist trus ngomongke iki…
    berarti koe menuruti saranku lewat komenku wingi dab!

    bagus..bagus…
    mengko nek wes gak klambenan difoto yo?
    trus aku dibagi…

    :))

  43. 44 joesatch April 11, 2007 pukul 3:44 pm

    enak aja!
    nek wis ra klambenan trus iso ta’foto brarti bocahe wis dadi bojoku resmi.

    bojoku yo untukku seorang. maap, permintaan ditolak! hohohohoho!

  44. 45 klikharry April 11, 2007 pukul 5:03 pm

    ini benerkan
    zaskia yang nyanyi lagu sunny itu?

  45. 46 joesatch April 11, 2007 pukul 7:19 pm

    yg nyanyi sunny itu bunga, mas :D
    kalo zaskia nyanyinya:
    “mas joe…
    mas joe…
    (dst…)”

  46. 47 p4ndu_454kura April 11, 2007 pukul 8:23 pm

    Well… have a nice partnership! :D

  47. 48 kakilangit April 11, 2007 pukul 10:41 pm

    masak joe kamu ga napsyu gitu kalo liat gambar yang bawah?

  48. 49 Luthfi April 12, 2007 pukul 6:33 am

    Joesath
    Pertanyaan 1: Pacarmu arep diapakne? Arep poligami? Hah? HAH?
    Pertanyaan 2: Gak ada

  49. 50 ninoy April 12, 2007 pukul 3:19 pm

    hueeeeeee bajak poto orang seenaknya niiiy…saya keberataaaan sebagai empunya wajah egegegegegege sokcakep.com btw postingan yang singkat dan menarik…salam kenal :)

  50. 51 joesatch April 12, 2007 pukul 3:19 pm

    p4ndu_454kura:::
    wah, makasih buat doanya :)

    kakilangit:::
    bukan nggak napsu. tetep napsu tapi dalam kadar yang berbeda. nggak sampe meledak2 gitu lho :P

    Luthfi:::
    arep ta’nikahi. simpel tho? hohohoho

  51. 52 joesatch April 12, 2007 pukul 3:24 pm

    ninoy:::
    singkat dan menarik? bisa menyimpulkan maksud dan tujuan tulisan saya itu kan? :) hehehehe…
    makaciii…

  52. 53 Suluh April 12, 2007 pukul 5:26 pm

    wah wah joe… eling.. eling…
    Kowe kenal edi pak dosen ilkom ora joe.. muh. edi wibowo…

  53. 54 agorsiloku April 13, 2007 pukul 8:14 am

    Kalo Cinta terus gimana gitu….

  54. 55 joesatch April 13, 2007 pukul 2:19 pm

    Suluh:::
    wahahaha…kae dosen pembimbing TA-ku. piye? piye?

    agorsiloku:::
    kata orang2 sih pak (ga tau shahih atau dhaif), tai kucing rasa coklat :D

  55. 56 Suluh April 13, 2007 pukul 5:16 pm

    Joe ngomong karo edi kowe kancaku… Mugo mugo tambah lancar…
    Hwakakakaka!!! Edi konco sekolahku… Konco debatku biyen nang SMA… KOnco dolanan silang2an 5 jadi… Wis to joe… Salam buat Edi sang Profesor Einstein.. Edi… The Jenius Man from SMU 1 Magelang… Hwakakaka!!! Ning ojo seko Suluh Ngomonge… Seko Haqiqie ngunu… mesti ngerti dewekke…

    Btw, edi wis duwe bojo durung? tambah kriting ora cahe.. trus soyo botak ora?? Hwakakakak!! Suwe ra ketemu je… :)

    Tak tunggu balasane salame…

  56. 57 han2cute April 15, 2007 pukul 9:25 am

    wow,,,lagi2 ngeblog yang gak terduga yah!!!
    bagus bgt,,,
    gile,,,kok bisa mikir gini seh???
    ada kerjaan sebagai blogger gak yah???

  57. 58 calonorangtenarsedunia April 15, 2007 pukul 10:19 pm

    khayalanmu sm zaskia ya?
    km pacar ke berapanya?

  58. 59 joesatch April 16, 2007 pukul 10:14 am

    Suluh:::
    nanti ta’sampekan, mas. aku tiap kamis 2 minggu sekali bimbingan kok :)

    han2cute:::
    kayaknya kamu bisa nangkep maksud postinganku, han. apakah aku benar? apakah aku salah? :D

    calonorangtenarsedunia:::
    kalo parameternya adalah banyak2an, pertanyaannya seharusnya dibalik: zaskia bakal jadi pacarku yang keberapa? hohohoho!

  59. 60 tepe April 16, 2007 pukul 4:24 pm

    jo gara2 liat yg terbuka.. kok jd agak ilfil ya.. hmmm

  60. 61 ris April 17, 2007 pukul 6:00 pm

    salam kenal
    wow… tombo ngantuk….
    hem… cantiknya yang bawah.

  61. 62 islam feminis April 18, 2007 pukul 10:27 pm

    Mudah-mudahan jilbab tdk dijadikan sebagai pelarian…
    salam kenal

  62. 63 Intan Noeraini Juni 5, 2007 pukul 6:24 pm

    eh saskia adya mecca mau pake jilbab atau sok bitchy bodo amat sekali LONTE tetep LONTE perek bangsaaat

  63. 64 joesatch Juni 5, 2007 pukul 8:23 pm

    sayang sekali, mbak. walopun – misalnya beneran – lonte, saya tetep suka :D jadi, kampanye anti zaskia-nya, mohon maaf, tidak berfungsi buat saya, kakakakakakakakakakakakaka!

  64. 65 123 Agustus 30, 2007 pukul 3:23 pm

    Intan Noeraini, Lonte… Lonte… Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…Lonte…

  65. 66 zAsKia September 5, 2007 pukul 12:14 pm

    to: Intan Noeraini

    Enak aJa loe bilan9 gW l0nTe n pErEk..
    Loe kaLi yang PeReK!
    NaJis Loe!!!

  66. 67 dedi September 25, 2007 pukul 2:36 pm

    slamet tuk zaskia truskan pake jilbab trus jgn pikirin yang lainnya tuh
    krn mrk calon penghuni bara api he3.oia zaskia boleh kirimin no.telpmu ya dsadili@yahoo.com oke

  67. 68 Shelling Ford September 25, 2007 pukul 5:18 pm

    mas dedi, ini blog saya lho…bukan blognya zaskia, kekekekeke
    tapi saya memang punya no hapenya zaskia, terlepas no itu valid atau tidak… :P

  68. 69 gandunk Oktober 2, 2007 pukul 10:01 am

    boz joe, kenalin ne..
    btw, ogut mo tny, klo pemeran tokoh lila di PPT tu siapa ya?
    gile, gak kuat deh gw klo ngliatnya..
    bisa2 bolak/i kamar mandi trus..
    (maskudnya kencing kebanyakan minum bis saur)

  69. 70 soni Oktober 22, 2007 pukul 9:47 am

    zaskia u kok cantik sprti boneka q? aku makin cinta ma lu ?mu……….ach jadi pengen gini

  70. 71 matahari15_terbit@yahoo.co.id November 14, 2007 pukul 1:00 pm

    assalamulaikum.salam kenal buat zaskia.dan salam buat fan zaskia…pada dasarnya manusai dilahirkan keadaan suci.tapi mengapa tapi mengapa saling mencela,dan memaki sesamanya???.contoh:zsaskia katanya lonte lonte apakah itu yang harus diungkapkan dari mulut mulut yang tidak bertanggung jawab…janganlah sirik.atau dengki.apalagi sama sama wanitanya…zaskia sekarang pakek jilbab.apakah ada larangan pakek jilbab buat zaskia atau undang undang yang melarang ???.mungkin sekarang zaskia mauberubah.sah sah aja kan…buat yang bilang lonte luu yadar dong…luu merasa tidak mampu untuk terkenal kayak zaskia iya kan.buat zaskia jangan degarkan orang orang yang picik atau munafik…teruskan perjuaganmu pakek jilbah itu merupakan jihad dijalan allah…blon tentu artis yang kayak kamu..oke wassalam

  71. 72 jak.avatara@yahoo.com November 14, 2007 pukul 1:14 pm

    assalamulaikum …salam kenal zaskia alangkah indahnya ciptaan allah buat zaskia janganlah luu siakan siakan kesempurnaan pada diri luu.teruskan pakek jilbab …okee..biarkan orang meng gonggong…itu ujian buat luu…jak. avatara kalo bisa minta jawaban luu…secepatnya.okee.wassalam

  72. 73 ndoloBH November 14, 2007 pukul 4:40 pm

    wah, dhik Bunga.. oopss.. dhik Zaskia, miriBH banget sih, jadi sering salah. kalo dulu mungkin orang sering salah, kalo sekarang dari jauh aja orang sudah bisa bedain.

    kalo dari jauh nampak kayak “segerr”, “liyar”, semok, semlohai, bahenol gitu pastilah dhik Bunga. tapi kalo dari jauh sudah nampak brukut, anggun, gemulai, ayu, pastilah dhik Zaskia.. :)

  73. 76 makesense Desember 16, 2007 pukul 9:25 pm

    mesum itu adanya di pikiran.
    menilai pribadi dari pakaian menandakan kedangkalan pikiran.

  74. 77 Shelling Ford Desember 16, 2007 pukul 10:43 pm

    gandunk:::
    dah ketemu namanya blm, mas? saya blm nemu juga sampe skrg soale :D

    soni:::
    sama. saya juga :P

    matahari15_terbit@yahoo.co.id, jak.avatara@yahoo.com:::
    ohohoho, trima kasih. nanti kalo saya sudah jadi pacaran sama zaskia, ta’sampein, deh

    ndoloBH:::
    hahaha, saya setuju. bunga raine marai pengen ngejak gelut! :twisted:

    arney:::
    hahahaha!

    Strife Leonhart:::
    beda selera, sih, mas

    makesense:::
    mesum memang adanya di pikiran. tapi masalah selera tentunya nggak bisa dijadikan parameter kedangkalan pikiran ;)

  75. 78 sanly4591 Januari 10, 2008 pukul 1:23 pm

    aku juga ingin ngefek kamu

  76. 79 ipunk gambyong Februari 10, 2008 pukul 12:31 pm

    wiiiiiiiiihhhhhhhhhhh…………………
    pkkx zaskia em9 T.O.P bgt dah
    meskipun ckrg udah pke jilbab, msih ehmmmmmmmmmm tambah lebih manizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bgt. tp syang umurx g 17,-
    mizzz U zaskia

  77. 80 antown Maret 16, 2008 pukul 12:24 am

    tapi cintanya keturutan nggak heheh…

    salam

  78. 81 edy Maret 21, 2008 pukul 7:57 am

    bgnilah org indonesia yg sok kebrt2an, bikin posting sesat pnh hujatan. loe pade kyk anggta DPR aje, mlki wawasan yg baek salurkan dgn bijak, cb ente omg ame orgnye noh… bw tuh paparazi, brni kgk loe? klo loe pade bakal mkn nasi jagung, nyesel loe!!!

  79. 82 Tiyo Ken Atmo Mei 10, 2008 pukul 4:30 pm

    Sekarang Gue agak nyesel… Kenapa ya, dulu Gue Putusin Zakia Mecha cuma gara-gara jadian sama Anna Kournikova… Yaaah, Nasi udah jadi bubur…

  80. 84 bazir Mei 21, 2008 pukul 4:43 pm

    coba lo buncit sekalian pake jilbab + adem.

  81. 85 cdpw Mei 24, 2008 pukul 3:34 am

    oi pantek zaskia tu punyo den jadi den tau baa fotonyo ataw indak

  82. 87 indy Juni 26, 2008 pukul 2:58 am

    gw baru liat kaskus.us nih…
    disitu ada gambar saskia ma mas hanung n baim lagi duduk betiga, tapi saski lagi ngerokok..
    duhhh,,respect gw langsung ilang gitu, padahal gw sukaaaa bgt sama saski..

  83. 88 Supermance Juni 26, 2008 pukul 1:02 pm

    tadi ada di infotainment saskia ketangkep basah lagi ngerokok dengan gaya yang ngga banget deh,,masi pake krudung pula

    kwak wawwwww, arteeees !

  84. 89 idon_purba Juni 27, 2008 pukul 1:42 pm

    EHM… hai…. Tau ga’ ada pepatah dicampur pantun yang jadinya “PANTAH” yang berbunyi…
    “darimana datangnya Koran
    Kalau bukan dari wartawan
    Darimana bisa dapet teman
    Kalau bukan dari kenalan (alah….)”
    Hai..guys… main dwong ke blog idon. Asyik loch… siapa tau aja bisa barteran cerita dan pengalaman bodor purba kaya akyu…. ! yuuuuu…. Siapa tau aja bisa memudarkan (alah.. memudarkan) rasa BTnya kamu. Yuuuu… CEKEDOWT..!!!

  85. 90 Dhani Widyanto Juli 3, 2008 pukul 1:54 pm

    Masih cantikan dan manisan Riyanti…

  86. 91 aria Juli 3, 2008 pukul 10:13 pm

    klo org sunda kamu tuh pa kekeh-kekeh
    kamu kekeh mau
    zaskia kekeh embung hehehehehehhe……….

  87. 93 kiky collections September 9, 2008 pukul 7:22 pm

    zazkia emang cantik dari kodrat…….ilove her.

  88. 94 Joko Oktober 2, 2008 pukul 1:14 pm

    Mr Geddoe Bener,

    otak dan otong pengen yang diatas, hati pengen yang dibawah..

    standar, pengen yang berjilbab, alim, tapi sexy, menggairahkan dan ganas :p

  89. 95 sanwanie Januari 12, 2009 pukul 9:11 pm

    gara2 gw tolak jadi tobat soal na klo dia masih kaya dolo gw gak mau skarang klo mo balikan terserah deh ,,,,,

    ciakakakakakakakaka ” lari takut karena di plototin ma orang2 tp balik lagi sandal nya ketinggalan sebelah ,,,, lari lagi “

  90. 96 web master April 11, 2009 pukul 11:54 pm

    kalau ingin tau itu asli atau palsu photo zaskia, deteksi aja pakai puppy linux

  91. 97 janoko April 15, 2009 pukul 8:03 pm

    lumayan cantik

  92. 99 DINDA Agustus 10, 2009 pukul 11:15 am

    assala’mualaikm
    sejax kapan ka2k zaskia berjilbab? Q pengen kyax ka2k, berjilbab, kak kzh aku cara berjilbab yang baik donk? kak zaskia lw pakai jilbab tambah cantik lho,,,,,he…..

  93. 100 indah September 9, 2009 pukul 7:45 pm

    semoga zaskia nggak jadi kayak seperti dulu ya…amin…saya doa in kamu semoga bahagia selalu…salam

  94. 101 putri endah vitalaya November 7, 2009 pukul 2:39 pm

    ya ampun zaskia mirip bngt m’BCL low gk pke jilbab sumpach dech,,,,,zaskia m’BCL adik kk bkn sich qo mrip bngt sich,,,,zaskia cantik di jilbab d’buka juga cantik qo pkok’nya cantikkkkkkkkkk dua2’nya dech,,,,,tp awas jgn jd zaskia yg dlu ywh te2p prtahankan jilbab’nya,,,,,,km cantik pkok’nya

    sukses trus ywh,,,,

  95. 102 Anton Ceper Utd Juli 9, 2011 pukul 6:51 am

    aq ngfans bnget ma kak zaskia……..
    pngen nglht kak2 scr lngsung…….

  96. 103 nuna April 12, 2012 pukul 2:55 pm

    yg atas tu bukan foto zaskia adya mecca. mungkin saja zaskia yg lain..

  97. 104 maruli November 25, 2012 pukul 8:34 pm

    zaskia katanya anak dugem ajeb-ajeb ya…………………sob benarkah itu

  98. 105 servicii seo Maret 1, 2013 pukul 4:56 pm

    Heya! I just wanted to ask if you ever have any issues
    with hackers? My last blog (wordpress) was hacked
    and I ended up losing several weeks of hard work due to no back up.

    Do you have any methods to protect against hackers?

  99. 106 occupedia.nl Maret 23, 2013 pukul 6:59 pm

    Hey are using WordPress for your blog platform? I’m new to the blog world but I’m trying to get started and
    create my own. Do you require any html coding knowledge to make
    your own blog? Any help would be really appreciated!

  100. 107 fish farms for sale April 4, 2013 pukul 2:03 am

    Hello there! This is my first visit to your blog! We are a team of volunteers and starting a new initiative in a community in the same niche.
    Your blog provided us valuable information to work on.

    You have done a wonderful job!


  1. 1 Ibu saya telanjang « hamba Lacak balik pada April 10, 2007 pukul 11:34 am
  2. 2 Asiknya ngerjain orang :-) « Siwi’s Personal Website Lacak balik pada Juni 5, 2007 pukul 9:01 pm
  3. 3 Apakah Berkulit Hitam Itu Jelek? « All That I Can’t Leave Behind Lacak balik pada Januari 7, 2008 pukul 11:09 pm
  4. 4 Asiknya ngerjain orang :-) » Add-Blog Search Engine Lacak balik pada Juli 3, 2009 pukul 11:44 am

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Menyesatkan...

  • 935,395 manusia

Am I A Rockstar?


Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Mahasiswa keren yang lagi belajar jadi bajingan. Menggauli Corel, Adobe, dan Macromedia lebih banyak ketimbang PHP, MySQL, atau VB.Net. Tingkat akhir, dan sedang bingung menyusun skripsi. Waktunya dihabiskan di kantin kampus dan Lab Omah TI, serta sekretariat Himakom UGM sambil ngecengin gadis-gadisnya. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Add to Technorati Favorites

RSS E-Books Bajakan? Oho!

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Tanggalan

April 2007
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Astaga! Padahal Keren…

Bundel

Penghuni Jogja Terbaik

Bali Blogger Community

Indonesian Muslim Blogger

Bloggers' Rights at EFF

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 49 pengikut lainnya.